News Update
Loading...

Harga Xiaomi Redmi Pro Dual Camera



Harga redmi note 5 ai dengan ram 3 gb dan penyimpanan 32 gb dibanderol harga rp 25 juta. Belum ada keterangan kapan xiaomi redmi pro bakal tersedia untuk pasar global.

HARGA HEMAT CAFELE XIAOMI REDMI NOTE 5 PRO DUAL CAMERA TEMPERED GLASS termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 86.800,00

Beli Sekarang

Layar yang ia miliki mengadopsi teknologi oled display yang mampu menghasilkan kontras mencapai 600001.

Harga xiaomi redmi pro dual camera. Harga redmi pro redmi pro hadir dalam tiga varian spesifikasi. Lihat juga spesifikasi promo dan review xiaomi redmi k20 pro di sini. Harga xiaomi redmi pro dual camera dibanderol dengan harga yang lebih tinggi dibandingkan produk produk xiaomi sebelumnya namun masih terbilang lebih murah jika dibandingkan dengan vendor smartphone lain seperti samsung.

Redmi note 5 ai dual camera bisa mulai dipesan pada 25 april mendatang di situs lazada indonesia. Harga xiaomi redmi pro redmi memang menjadi seri menengah kebawah sejak awal dirilis tahun 2013 lalu. Namun belakangan ini tren kamera ganda memang kembali booming.

Harga redmi note 5 ai. Daftar harga ponsel tabletsmartphone xiaomi redmi k20 pro baru dan bekassecond termurah di indonesia. Seperti kebanyakan ponsel kelas menengah pada umumnya redmi pro juga menggunakan kaca cekung 25d.

Redmi pro smartphone dual camera pertama dari xiaomi spesifikasi dual camera redmi pro fitur dual camera ini sebetulnya bukan hal yang baru sudah ada htc lewat one m8 yang diperkenalkan pada tahun 2014. Review xiaomi redmi pro layar desain. Harga xiaomi redmi pro mulai dari rp28 jutaan varian pertama versi standar xiaomi redmi pro hadir dengan konfigurasi prosesor mediatek helio x20 ram 3 gb dan storage 32 gb dibanderol us225 rp28 jutaan.

Kali ini xiaomi akan merilis seri redmi pro dimana memiliki spesifkasi flagship didalamnya. Beberapa saat lalu seri xiaomi redmi 3s juga rilis berbekal spesifikasi mumpuni. Xiaomi redmi pro indonesia merupakan salah satu barisan hp andorid dari xiaomi yang dirilis pada bulan agustus 2016 silam.

Konfigurasi dual camera 12mp 5mp. Spesifikasi dan harga xiaomi redmi pro. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online.

Xiaomi redmi pro mengusung layar sentuh seluas 55 inci dengan resolusi full hd 1920 x 1080 pixel. Redmi note 5 ai menjadi ponsel xiaomi pertama yang menggunakan pemindai wajah sebagai kunci layar smartphone. Namun spesifikasi yang diterapkan dalam smartphone ini sudah memiliki beragam macam kelengkapan diantaranya pada jaringan yang sudah mendukung 2g gsm dengan dukungan sim 1 sim 2 serta memiliki dukungan cdma 8001900.

Untuk itu xiaomi redmi 6 pro telah dibekali dengan dual camera utama masing masing beresolusi 12mp dan 5mp. Harga xiaomi redmi 6 pro yang terjangkau memang dipersiapkan untuk bersaing di segmen smartphone kamera kelas mid end.

harga promo Xiaomi Redmi Pro Dual Camera Sim Lock Sim Tray Slot Sim termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 35.000,00

Beli Sekarang

TURUN HARGA Baterai Batre Battery Xiaomi Redmi Pro Dual Camera BM4A Original - Hitam termasuk dalam kategori Tempat Penyimpanan & Organizer dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 128.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA Anti Gores Xiaomi Redmi Pro Dual Camera Tempered Glass Screen Guard termasuk dalam kategori Kamera Digital dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 39.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA Softcase Viseaon Xiaomi Redmi Pro Dual Camera Casing BEST SELLER termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 78.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA BACKDOOR COVER TUTUP BELAKANG BATERAI XIAOMI REDMI PRO DUAL CAMERA ORI termasuk dalam kategori Elektronik Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 174.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Xiaomi Redmi Pro 5.5 Dual Camera Crayon Shinchan Rare Silicon Case termasuk dalam kategori Crayon dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 154.000,00

Beli Sekarang

Harga Spesial Tempered Glass Cafele Xiaomi Redmi Note 5 Pro Note 5 Ai Dual Camera termasuk dalam kategori Screen Guard dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 81.000,00

Beli Sekarang

HARGA SPESIAL Baterai Xiaomi Redmi Pro Dual Camera BM4A Original 100. BARU. termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 165.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Xiaomi Redmi Pro Dual Camera Flip Cover Wallet Case Casing Dompet Hard termasuk dalam kategori Kamera Digital dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 175.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Hardcase Nillkin Xiaomi Redmi Pro 5.5 Dual Camera Original S.Guard termasuk dalam kategori Kamera Digital dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 101.000,00

Beli Sekarang

Harga Grosir Cafele Xiaomi Redmi Note 5 Pro Dual Camera Tempered Glass Clear Hd termasuk dalam kategori Screen Guard dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 76.000,00

Beli Sekarang

HARGA SPESIAL Baterai XIAOMI Redmi Pro Dual Camera - BM4A - BM 4A ORIGINAL termasuk dalam kategori Baterai dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 161.000,00

Beli Sekarang

Turun Harga Xiaomi Redmi Pro Dual Camera Full Cover Mocolo Premium Tempered Glass - Perak termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 150.000,00

Beli Sekarang

HARGA GROSIR Xiaomi Redmi Note 5 Pro Al Dual Camera 332 Garansi Resmi TAM - Emas - Biru Muda termasuk dalam kategori HP & Smartphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 3.015.000,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts