News Update
Loading...

Lenovo Vibe P1 Harga



Harga lenovo vibe p1 turbo bekas bisa jauh lebih murah apalagi jika membeli dari orang yang butuh uang. Untuk bisa mendapatkannya sobat harus melakukan pre order terlebih dahulu mulai dari tanggal 26 januari sampai 11 februari 2016 dan produk akan dikirim pada 12 februari 2016.

Harga Hemat RUGGED ARMOR Lenovo vibe S1 K5 plus P1 turbo zuk Z1 case termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 88.500,00

Beli Sekarang

Lenovo vibe pi turbo memiliki desain yang sedikit berbeda dari seri vibe lainnya.

Lenovo vibe p1 harga. Daftar harga hp lenovo vibe murah terbaru dan terlengkap di indonesia. Setelah melihat spesifikasi dan review diatas tertarik untuk memilikinya. Harga lenovo vibe p1 meskipun belum rilis secara resmi di bumi indonesia tapi informasi yang kami sampaikan tentang harga lenovo vibe p1 tidaklah akan dibandrol dengan harga mahal.

Menyandang statusnya sebagai seri vibe p power kini lenovo menghadirkan suksesor dari lini vibe p1 dengan menambah label turbo di belakangnya. Harga lenovo vibe p1 turbo saat ini adalah rp 1000000. Review lenovo vibe p1 turbo.

Harga lenovo vibe p1. Harga lenovo vibe p1 turbo. Tapi anda harus memastikan kondisinya masih sehat.

Dengan harga terendah di pasaran rp 940000 dan harga tertinggi mencapai rp 1030000. Desain yang terlihat solid dan kokoh. Harga lenovo vibe p1.

Hadir sebagai produk baru dari keluarga lenovo vibe smartphone lenovo seri p1 ini memang memiliki bekal yang cukup untuk bersaing di segmen smartphone kelas atas. Spesifikasi dan harga lenovo vibe p1. Harga lenovo vibe ini dikumpulkan dari ribuan toko online terkemuka seperti lazada tokopedia bukalapak dan blibli serta ribuan toko offline di pusat perbelanjaan gadget terlengkap seperti roxy mas dan mangga dua.

2 juta mengingat spesifikasinya hampir sepadan dengan lenovo a7000 jadi patut kita tunggu. Harga lenovo vibe p1 turbo. Kemungkinan harga sekitar rp.

2 25 juta bahkan di bawah rp. Harga lenovo vibe p1 kembali terdengar kabar lenovo merilis smartphone terbarunya sejak dari awal kemunculan lenovo s1 terbilang cukup dekat tetapi seperti dilansir dari lama gsmarena lenovo kembali meluncurkan varian smartphone terbarunya dengan kode nama vibe p1pabrikan yang berasaldari negri tirai bambu ini memang sering mengejutkan dunia. Harga tidak bersifat mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Nah sekarang saatnya kita membahas kisaran harga lenovo vibe p1 setelah tadi mengupas tuntas spesifikasinya. Smartphone besutan lenovo dengan kualitas premium ini dilepas kepasar dengan badnrol harga yang cukup mahal sob sekitar 250 eur atau jika dirupiahkan berada pada kisaran harga.

Harga Murah ULTRATHIN / ULTRA THIN LENOVO K4 NOTE / P1 VIBE termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 6.700,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA Jual Soft Case Matte TPU Lenovo Vibe P1 Turbo Murah termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 59.000,00

Beli Sekarang

Tempered Glass LENOVO VIBE P1 MYR Glass harga grosir murah termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 4.500,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA Lenovo Vibe P1 Turbo Tempered Glass Anti Gores Kaca PremiumHD termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 42.000,00

Beli Sekarang

Harga Murah Lenovo Vibe P1 Turbo Kingkong Glass Super Tempered Glass Original termasuk dalam kategori Screen Guard dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 135.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA Lenovo Vibe P1 Turbo Soft Gel Jelly Silicon Side Grip termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 53.000,00

Beli Sekarang

Harga Miring Charger Lenovo Vibe Shot Vibe Z2 A7000 P1 K4 Note Original 100. 5V-2A - Hitam Big Sale termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 135.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Lenovo Vibe P1 turbo X2 case cover dompet hp leather FLIP termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 89.700,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA Lenovo Vibe P1 Turbo Hard Soft Case Rugged Armor Kick Stand not metal termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 84.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Lenovo P1 Turbo vibe P1 Turbo Screen Protector Tempered G termasuk dalam kategori Screen Guard dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 22.500,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts