News Update
Loading...

Moto Z2 Play Harga



Dan perangkat terbarunya bertajuk motorola moto z2 play dimana hadir dengan membawakan spesifikasi mentereng dan mumpuni siap menjadi primadona baru di pasar ponsel kelas menengah. Ketika pertama kali diluncurkan ke pasaran indonesia pada pertengahan 2017 lalu moto z2 play ditawarkan dengan harga mulai rp6499000 per unit.

Turun Harga Jbl Speaker Original Motorola Moto Z2 Play Soundboost Motomods Mod - Putih Big Promo termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 803.000,00

Beli Sekarang

Saat ini di beberapa situs jual beli online dalam negeri motorola moto z2 play dijual dengan harga mulai rp4 juta sampai rp495 jutaan per unit.

Moto z2 play harga. Harga motorola moto z2 play terbaru. Harga motorola moto z2 play. Harga motorola moto z2 play terbaru.

Daftar harga ponsel tabletsmartphone motorola moto z play baru dan bekassecond termurah di indonesia. Smartphone penerus seri z play tersebut dijual dengan harga rp 6499 juta. Hp smartphone moto z2 play murah ini pun didukung dengan kemampuan yang memukau.

Harga motorola moto z2 play terbaru oketeknocom harga motorola moto z2 play terbaru dan spesifikasi lengkap produsen smartphone motorola kembali memperlihatkan kemampuannya dalam meracik ponsel android terbaru. Walau harga hp smartphone moto z2 play terjangkau di bagian dalam produk ini telah terdapat ram 3 gb dan terdapat varian 4gb yang tentu akan membuat smartphone tersebut bisa anda maksimalkan untuk berbagai kebutuhan gaming komunikasi dan multimedia secara optimal. Belum diketahui akan harga motorola moto z2 play akan tetapi dengan peningkatkan yang di lakukan oleh motorola terhadap dirinya akan memastikan harga motorola moto z2 play lebih mahal di banding generasi pertama dan motorola moto c plusditambah lagi guna mencukupi kebutuhan dayanya motorola menggunakan baterai berkapasitas 3000 mah berfitur non removable dan.

Kemampuan fotografi dari sebuah smartphone saat ini menjadi salah satu faktor terpenting. Dengan mengetahui harga motorola moto z2 play yang menginjak angka 5 jutaan tersebut tentu dirasa sudah sangat cocok dan sesuai dengan spesifikasi yang dibawanya. Namun bagi sebagian kalangan pemula harga motorola moto z2 play tersebut kemungkinan masih dirasa sedikit kemahalan.

Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online. Setelah diakuisisi oleh lenovo mobile hp merek motorola kembali eksis dipasaran setelah sebelumnya cukup lama menghilang dari persaingandalam waktu dekat ini lenovo dikabarkan akan merilis motorola moto z2 play yang tampil begitu mengoda dengan konsep modular phone yang diusungnya. Motorola moto z2 play sudah diperkenalkan dan salah satu daya tariknya adalah dukungan aksesori moto mods.

Selain dipastikan kompatibel dengan moto mods tahun lalu smartphone modular besutan anak perusahaan lenovo ini juga dilengkapi dengan empat moto mods canggih terbaru. Motorola z2 play hadir dengan dimensi 1562 x 762 x 6 mm berukuran layar 55 inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixels. Banderol ini tak terpaut jauh dengan harga pasar global 499 dollar as atau sekitar rp 66 juta.

Motorola z2 play pun dijejali dengan kamera utama 12 megapiksel dan kamera sekunder 5 megapiksel. Lihat juga spesifikasi promo dan review motorola moto z play di sini.

Harga Diskon Hard Case Nillkin Moto Z2 Play -Free Anti Gores- termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 100.000,00

Beli Sekarang

Harga Grosir Motorola Moto Z2 Play Spigen Like Case Casing Hp Carbon Fiber Line termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 92.000,00

Beli Sekarang

BARANG RECOMMENDED HARGA NYUNGSEP JBL SPEAKER ORIGINAL MOTOROLA MOTO Z2 PLAY SOUNDBOOST MOTOMODS SALON termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 2.296.000,00

Beli Sekarang

Tempered Glass MOTO Z2 PLAY MYR Glass harga grosir murah termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 4.500,00

Beli Sekarang

DISKON HARGA Tempered Glass Motorola Moto Z2 Play ORAnti Gores Kaca Screen Protector 1004-19 TERMURAH TERLARIS termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 33.800,00

Beli Sekarang

Harga Murah Lcd Touchscreen Moto Z2 Play Original termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 780.000,00

Beli Sekarang

Harga Khusus Rugged Armor Motorola Moto E4 Plus - Z2 Play Soft Case Casing Hp Cover termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 69.000,00

Beli Sekarang

Rugged Armor Unik Product Motorola Moto E4 Plus - Z2 Play Soft Case Casing Hp Cover Harga Promo termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 76.000,00

Beli Sekarang

FLASH SALE Hard Case Nillkin Moto Z2 Play Free Anti Gores Harga termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 90.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Lcd Touchscreen Moto Z2 Play Original termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 420.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA 9Skin - Premium Skin Protector Case Moto Z2 Play - 3M Black Wood termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 168.000,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts