News Update
Loading...

Samsung Galaxy V Plus Harga



Salah satu ponsel besutan samsung adalah samsung galaxy v plus. Lihat samsung galaxy v plus spesifikasi review transaksi penawaran.

Raja dagang Samsung Galaxy V Plus Ace 4 Anti Crack Softcase Bumper Lentur Ada harga ada kualitas termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 14.300,00

Beli Sekarang

Cari beli terbaru samsung a seri 4g android smartphones dengan harga terbaik di indonesia.

Samsung galaxy v plus harga. Harga samsung galaxy v plus samsung galaxy v plus merupakan smartphone terbaru dari samsung yang ditunjukan untuk kelas low end yang menginginkan perangkat smartphone dengan harga yang terjangkausamsung galaxy v plus memiliki desain dan spesifikasi yang hampir sama dengan galaxy v namun smartphone ini memiliki kinerja yang lebih baik berkat dukungan cpu dual core 12 ghz. Membandingkan samsung galaxy v plus harga di indonesia. Bandingkan aneka harga terbaik review terpercaya pengguna bisa cicil nol persen di tokopedia.

Selain dapur pacunya yang tak terlalu bertenaga ponsel ini juga hanya dibekali dengan sepasang kamera minimalis 315 mp dan vga. Dan mematahkan pendapat bahwa ponsel yang diproduksi oleh vendor samsung ini berharga tinggi. Hal itu pula lah yang akhirnya mempengaruhi banderol harga samsung galaxy v plus di pasaran.

Untuk pengguna yang memiliki lebih dari satu nomor samsung galaxy v plus menyediakan dua slot kartu microsim. Lihat juga spesifikasi promo dan review samsung galaxy v plus di sini. Samsung galaxy v plus harga di indonesia adalah rp 899000 pada 04 jan 2015.

Harga dan spesifikasi hp samsung galaxy v plus terbaru smartphone premium dengan harga yang terjangkau karena memang ditujukan bagi orang orang kelas menengah. Beli samsung galaxy v plus dengan harga terbaru dan spesifikasi terlengkap. Ponsel yang dirilis pada juli 2015 ini memiliki dimensi 1214 x 629 x 107 mm.

Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online. Ponsel ini menggunakan kode nama samsung galaxy v plus yang dibekali dengan layar berukuran 40 inch serta memiliki performa yang pas pasan sob pasalnya prosesor yang digunakan hanya menggunakan prosesor dual core. Harga samsung galaxy v plus ponsel samsung terbaru galaxy v plus pertama kali masuk indonesia tahun 2015 lalu yang sebelumnya sudah dijual resmi di malaysiakeluarga terbaru dari galaxy v versi standar ini hadir dengan pembaharuan spek terutama pada prosesornya yang berjenis dual core dibandingkan dengan pendahulunya yang masih menggunakan prosesor single core.

Tidak hanya itu dengan ponsel berbasis android tentu memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan dengan os yang lain dan tak. Samsung galaxy a seri harga spesifikasi fitur dan gambar. Namun meski spesifikasinya keok harga samsung galaxy v plus masih tertolong oleh kuatnya brand samsung di indonesia.

Dengan bobot 123 gram ponsel ini terasa ringan saat dioperasikan. Daftar harga ponsel tabletsmartphone samsung galaxy v plus baru dan bekassecond termurah di indonesia.

BIG SALEE LCD SAMSUNG G318HZ G318H G318 GALAXY V GALAXY V PLUS POTONGAN HARGA termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 76.500,00

Beli Sekarang

DISKON HARGA Antiglare Samsung Galaxy V OR Plus ORAnti MinyakORAntigoresORGoresORGlare 1004-19 TERMURAH TERLARIS termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 17.700,00

Beli Sekarang

Jual Samsung Galaxy V / Plus 3D Lucky Cat Case Soft Silikon Sarung Gel Lucu DM7 Harga Promo Termurah Murah termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 140.000,00

Beli Sekarang

Raja dagang Samsung Galaxy V G313 UME CASE Cover FlipCase FlipCover Bumper V Plus Ada harga ada kualitas termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 37.500,00

Beli Sekarang

Garskin Samsung Galaxy V Plus harga grosir gambar bebas termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 17.000,00

Beli Sekarang

Harga Spesial Lcd . Touchscreen V. Plus Sm-G318H G318 G318Hz Original Samsung Galaxy - Putih termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 175.000,00

Beli Sekarang

Raja dagang Samsung Galaxy V Plus Tempered Glass KING Anti Gores Kaca Screenguard Ada harga ada kualitas termasuk dalam kategori Screen Guard dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 22.500,00

Beli Sekarang

Raja dagang Samsung Galaxy V Plus Ace 4 Spigen Slim Armor Case Cover Hardcase Ada harga ada kualitas termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 37.500,00

Beli Sekarang

Jual Samsung Galaxy V / Plus 3D Lucky Cat Case Soft Silikon Sarung Gel Lucu DM7 Harga Promo Termurah Murah termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 140.000,00

Beli Sekarang

harga grosir tempered glass diamond samsung galaxy V/V plus termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 56.000,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts