News Update
Loading...

Harga Hp Sony Zr



Harga sony xperia zr spesifikasi lengkap hp sony xperia zr termasuk dalam salahs atu smartphone sony xperia yang cukup laris di pasaransalah satu faktor yang mempengaruhinya adalah fitur yang sangat luar biasa dengan kemampuan tahan air dan tahan debu yang merupakan ponsel pertama sony dengan kemampuan hebat dan sangat unik. Bagi anda yang tidak mau repot dan tidak punya banyak waktu luang anda dapat mencari dan membeli produk hp sony yang anda butuhkan langsung dari rumah.

Banting Harga Batre Baterai Hp Sony Xperia Zr Ba950 Ba 950 Experia Ori Original Batt termasuk dalam kategori Baterai dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 237.000,00

Beli Sekarang

Anda membutuhkan informasi harga hp yang update dan lengkap.

Harga hp sony zr. Harga hp sony xperia terbaru 2017 daftar harga hp android sony xperia terbaru 2017 lengkap dengan spesifikasinya. Berikut harga pasaran sony xperia zr beberapa bulan terakhir. Dengan memiliki segala fitur yang mungkin anda inginkan akan tersedia di ponsel yang terbilang cukup mahal ini dan masuk dalam kategori ponsel kelas premium.

Sony xperia zr dibekali dengan fitur fitur yang lebih lengkap dari sebelumnya. Harga dan spesifikasi sony xperia zr c5502 smartphone android prosesor quad core kamera 13 mp dan memori internal 8 gb. Jangan lupa subscribe channel.

Info hp sony harga handphone sony xperia zr c5502 android jelly bean ini tergolong masih terjangkau melihat spesifikasi tinggi yang diusungnyauntuk update terbarunya silahkan lihat pada harga smartphone sony xperia yang merupakan referensi kami dalam melihat harga. Harga hp sony yang ada di lazada dijamin murah dan memiliki kualitas yang tidak diragukan. Harga sony xperia zr saat ini adalah rp 550000.

Spesifikasi dan harga sony xperia zr terbaru 2014 kini sony kembali meluncurkan produk smartphone terbaru mereka pada bulan juni 2013. Daftar harga hp android sony xperia terbaru 2017 lengkap dengan spesifikasinya. Atau ingin mendapatkan informasi spesifikasi dan video review dari hp terbaru yang masuk ke indonesia.

Daftar harga hp sony xperia terbaru 2020 dan spesifikasinya seperti yang telah di ketahui oleh para pengguna gadget bahwasanya setiap perangkat telepon genggam dari hasil pabrikan sony mempunyai sebuah kualitas yang tinggi. Review harga dan spesifikasi hp sony xperia zr terbaru 2019 kameradigitalcoid. Dengan harga terendah di pasaran rp 500000 dan harga tertinggi mencapai rp 570000.

Dari sekian banyak ponsel keluaran sony sony xperia zr adalah salah satu yang cukup populer. Hal tersebut dapat di buktikan dengan mampunya setiap handphone dari hasil besutan perusahaan tersebut bersaing dalam pasaran elektronik dengan sederetan merk handphone. Harga hp sony xperia z z1 z3 z5 c3 zr c5 dan spesifikasinya ericsson j m miro ultra terbaru beserta gambarnya lte second docomo bekas series 2 z3v compact c6903 honami spesifikasi global z10 z1s f baru spek dual mini z3 premium sim kamera depan 5 mp selfie surabaya dibawah 1 2 juta semua tipe di indonesia lengkap 4g c5503 c5502 new 32gb seken daftar l tahan air murah.

Dengan berbelanja di lazada anda akan menemukan berbagai keuntungan. Meskipun bukan produk baru karena ia pertama kali dirilis tahun 2013 lalu namun masih banyak yang penasaran akan spesifikasi beserta kelebihan dan kekurangan yang dimilikinya. Tak heran jika ponsel canggih bikinan sony ini untuk saat ini dipandang sebagai ponsel kelas kakap oleh semua kalangan pecinta.

SONY ZR mulus kondisi harga BATAGAN(hp only) termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 980.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Baterai Sony Xperia Zr Ba950 Ba950 Ori Battrey Batrai Hp termasuk dalam kategori HP & Smartphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 91.000,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts