News Update
Loading...

Harga Hp Xiaomi Mi4c



Harga xiaomi mi4c ram 3 gb dibaulan ini masih stabil diangka 14 jutaan. Sebelumnya xiaomi mi 4i masih menggunakan prosesor qualcomm snapdragon 615.

BANTING HARGA Charger Xiaomi Fast Charging 12V Type C Mi 4c Mi5 Mi6 Putih Carger hp termasuk dalam kategori Charger dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 185.000,00

Beli Sekarang

Xiaomi mi 4c hadir dengan dual kamera pada bagian depan dan bagian belakang sebagai kamera utama.

Harga hp xiaomi mi4c. Jika dilihat dari spesifikasi xiaomi mi4c akan bersaing ketat dengan dengan samsung galaxy a3. Dengan ramainya tingkat persaingan yang terjadi di pasar gadget tanah air maka pihak xiaomi telah berencana untuk mengeluarkan smartphone terbarunya pada. Xiaomi mi 4c merupakan calon pendatang baru yang dipersiapkan dengan spesifikasi lebih baik dan menjanjikan untuk mengisi segmen android menengah ke atas.

Kamera depan pada xiaomi mi4c hadir dengan resolusi hingga 5 megapiksel yang lebih dari cukup untuk mengambil gambar selfie atau pun melakukan video chat. Cari penawaran terbaik dan dapatkan produk produk yang sedang ngetren. Daftar harga hp xiaomi lainnya.

Sama seperti handphone pada umumnya xiaomi mi4c pun dilengkapi dengan kamera. Sedangkan untuk harga bekasnya kami perkirakan ada dikisaran harga 11 jutaan. Dengan ciri khas harga murah dan spesifikasi tinggi membuat setiap produk hp xiaomi terbaru laris manis di pasaran.

Namun untuk mi 4c yang rencananya akan dirilis pada kuartal keempat 2015 ini xiaomi akan menggunakan cpu 6 core qualcomm snapdragon 808 18 ghz. Nah harga tersebut kami ambil dari situs online lazadacoid. Kami sudah mengumpulkan datanya hanya.

Xiaomi kini telah menjadi salah satu merek handphone yang paling diminati di indonesia segmen kelas menengah menjadi pasar yang paling dikuasai oleh xiaomi dengan mengandalkan seri redmi dan redmi note. Harga xiaomi mi4c spesifikasi lengkap kehadiran smartphone baru berteknologi mumpuni memang akan menjadikan persaingan yang sangat panasterutama dengan kelengkapan berbagai fitur yang mana telah di dukung oleh spesifikasi yang hebat. Mau produk populer tapi dana terbatas.

Namun xiaomi mi4c yang satu ini hanya memiliki garansi distributor dan bukan garansi resmi. Setelah sukses merilis xiaomi redmi note 2 kali ini xiaomi sedang mempersiapkan seri xiaomi mi 4c sebagai andalan untuk ponsel kelas menengah. Ini yang terbaru dari handphone hp xiaomi bulan december 2019.

Harga xiaomi mi4c di indonesia saat ini sudah tersedia di indonesia dengan kisaran harga 12 jutaan berdasarkan salah satu situs online lazadacoid. Home handphone hp hp xiaomi yang terbaru dari handphone hp xiaomi. Kabarnya harga xiaomi mi 4c akan dipasarkan sekitar 3 jutaan dan tentunya menjadi kabar gembira bagi deteknokers karena terjangkau di kantong.

Daftar harga hp xiaomi murah terbaru januari 2020 dan spesifikasi.

SOFT CASE CASING HP XIAOMI MI 4C MI4C COVER SILIKON HARGA 1107 termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 140.400,00

Beli Sekarang

Hp XIAOMI MI4C Harga Garansi termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 2.090.000,00

Beli Sekarang

Promo Fast Charging Xiaomi Mi6 Type C Ori Charger Hp Mi4C Mi5 Mi5s Mi Mix 2 Max 3 A1 Pad Redmi Tipe Xiomi Harga Hancur termasuk dalam kategori Charger dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 144.100,00

Beli Sekarang

Terbaru Fast Charging Xiaomi Mi6 Type C Charger Hp Mi4C Mi5 Mi Mix 2 Note 3 5 - Putih Harga Terbaik termasuk dalam kategori HP & Smartphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 156.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Xiaomi Mi max Mi4 Mi4i Mi4c case casing hp leather FLIP C termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 89.700,00

Beli Sekarang

Harga Khusus Charger Hp Xiaomi Mi5 Original Mi4C 2 5A 9V Fast Charging Usb Tipe C - Hitam termasuk dalam kategori Charger dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 123.000,00

Beli Sekarang

Harga Miring Charger Xiaomi Fast Charging 12V Type C Mi 4C Mi5 Mi6 Putih Carger Hp Order Now termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 195.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Touchscreen Xiaomi Mi4I Mi4C Ts Kaca Layar Hp Xiomi Mi 4I 4C Screen termasuk dalam kategori Komponen Elektronik dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 77.000,00

Beli Sekarang

Harga Grosir Baterai Xiaomi Mi4C Original Batre Bm35 Hp Xiomi Asli Battery Batray termasuk dalam kategori Baterai dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 125.000,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts