News Update
Loading...

Harga Lcd Xiaomi 4x



Temukan berbagai lcd xiaomi redmi note 4 secara lengkap dengan kualitas model dan harga terbaru dari penjual online terdekat. Harga xiaomi redmi 4x bulan ini berdasarkan sumber di berbagai toko online besar di indonesia harga baru rp 16 jutaan untuk ram 2gb dan harga 18 jutaan untuk varian xiaomi redmi 4x ram 3gb.

lcd touchscreen xiaomi redmi note 4x 4 x kualitas bagus harga terbaik termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 186.000,00

Beli Sekarang

Informasi terbaru harga touchscreen xiaomi redmi 4x wpharmonth wpharyear untuk anda yang sedang mencari touchscreen xiaomi redmi 4x kami akan memberikan beberapa informasi yang sangat berguna mengenai daftar harga touchscreen xiaomi redmi 4x sebelum anda membelinyakami berharap dengan list tersebut anda akan mendapatkan harga terbaik dan termurah untuk produk yang anda cari.

Harga lcd xiaomi 4x. Harga xiaomi redmi 4x redmi 4x prime. Cara ganti lcd xiaomi redmi 4x tutorial cara ganti lcd redmi 4x cara ganti lcd xiaomi redmi note 5 pro httpsyoutubedidsnukgmw8 cara ganti lcd xiaomi mi. Untuk anda yang tengah melacak informasi harga lcd xiaomi redmi 4 murah terbaru di th.

Kemudian saya buka situs tokopedia dan menemukan sebuah toko yang menjual lcd dan touchscreen xiaomi redmi 4x dengan harga 350rb belum ditambah ongkos kirim. Lcd xiaomi redmi note 4. Setelah kejadian ini dibawalah hp nya ke tempat saya karena saya belum pernah mengganti lcd jenis ini saya tanyakan ke tempat langganan beli sparepart ternyata belum punya lcd jenis ini.

Harga lcd xiaomi redmi 4 murah terbaik 2020. Pengiriman cepat pembayaran 100 aman. Tersedia banyak pilihan lcd xiaomiselain harga dan kualitas terbaik disini kamu bisa dapatkan lcd xiaomi baru bergaransi dan masih disegel.

Di tokopedia kamu bisa. Cari lcd xiaomi redmi note 4 terlengkap untuk warna ukuran dan jumlah yang diinginkan. Jual berbagai lcd xiaomi redmi note 4 dengan harga terbaik di tokopedia.

Bagi yang masih berminat untuk meminang hp xiaomi keluaran 2017 ini cukup dengan bujet rp 14 juta anda telah bisa menebus harga xiaomi redmi 4x 2gb26gb. Harga xiaomi redmi 4x dengan spesifikasi yang cukup tinggi ternyata tidak begitu mahal malahan ponsel ini tergolong dengan harga hp xiaomi di bawah 2 jutaandengan harga tersebut kamu yang memiliki budget alias dana 2 juta kurang bisa coba untuk membeli smartphone ini. Sementara dengan spesifikasi lebih menjanjikan harga xiaomi redmi 4x prime dipatok sedikit lebih mahal rp 16 jutaan.

Sedangkan untuk harga secondnya bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar 1 jutaan. Tinggal pilih yang sesuai dengan tipe handphone kamu. Beli lcd touchscreen xiaomi redmi 4x original dengan harga murah rp90000 di lapak oneparts oneparts jakarta pusat.

Turun Harga Tulang Tengah Frame Lcd Original Xiaomi Redmi Note 4X Kd-002905 - Hitam termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 60.000,00

Beli Sekarang

Harga Hemat Lcd Touchscreen Xiaomi Redmi 4X termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 126.000,00

Beli Sekarang

LCD + TC fullset xiaomi redmi 4x white/black/gold, harga murah, hemat. termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 119.000,00

Beli Sekarang

Terhot Lcd Touchscreen Xiaomi Redmi Note 4X 4 X(Kualitas Bagus Harga termasuk dalam kategori Fashion Wanita dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 189.000,00

Beli Sekarang

Harga Hemat Lcd . Touchscreen Xiaomi Redmi 4X Original Oem - Hitam termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 525.000,00

Beli Sekarang

lcd touchscreen xiaomi redmi note 4x 4 x kualitas bagus harga terbaik termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 181.000,00

Beli Sekarang

lcd touchscreen xiaomi redmi note 4x 4 x kualitas bagus harga terbaik termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 177.000,00

Beli Sekarang

Terlaris Lcd Touchscreen Xiaomi Redmi Note 4X 4 X.Kualitas Bagus Harga Terbaik. termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 192.000,00

Beli Sekarang

lcd touchscreen xiaomi redmi note 4x 4 x(kualitas bagus harga terbaik) termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 5 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 127.500,00

Beli Sekarang

Harga Hemat Lcd . Touchscreen Xiaomi Redmi Note 4X Original 100. Bergaransi - Putih termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 188.000,00

Beli Sekarang

Diskon lcd touchscreen xiaomi redmi note 4x 4 x kualitas bagus harga termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 165.300,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts