News Update
Loading...

Harga Xiaomi Mi 8



Smartphone mid range berbekal 4 kamera utama hingga 48 mp. Memiliki finger print detection dan warna yang elegant membuat xiaomi mi 8 merupakan handphone dengan spesifikasi memuaskan dengan harga.

Harga promo XIAOMI MI 8 MI8 TEMPERED GLASS SPY FULL LEM GLUE SCREEN GUARD KACA Mrmutu Thebest termasuk dalam kategori Screen Guard dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 88.500,00

Beli Sekarang

Resmi rilis dan masuk ke indonesia xiaomi mi 8 lite dijual dengan harga rp 31 jutaan yang mengusung ram 4 gb serta storage 64 gb.

Harga xiaomi mi 8. Harga xiaomi redmi note 8 dan spesifikasi xiaomi redmi note 8 yang begawei review mulai dari kelebihan dan kekurangan serta fitur desain kamera ram cpu ukuran layar dan baterai. Menggunakan lensa telephoto sehingga mampu melakukan optical zoom hingga dua kali. Harga xiaomi mi 8 lite dan spesifikasi xiaomi mi 8 lite yang begawei review mulai dari kelebihan dan kekurangan serta fitur desain kamera ram cpu ukuran layar dan baterai.

Xiaomi mi 8 jawabannya. Perangkat tersebut bertajuk xiaomi mi 8 pro dengan didukung performa handal dan tangguh dalam ram 8 gb. Daftar harga ponsel tabletsmartphone xiaomi mi 8 baru dan bekassecond termurah di indonesia.

Sedangkan versi tertingginya memiliki ram 6gb serta memori internal 128 gb di patok dengan harga rp 36 jutaan. Handphone ini juga dibekali kamera ganda yang akan membuat hasil jepretanmu makin kece dan keren. Harga xiaomi mi 8 pro terbaru oketeknocom harga xiaomi mi 8 pro terbaru dan spesifikasi lengkap produsen smartphone xiaomi akhirnya resmi meluncurkan smartphone android terbaru yang hadir menjadi varian lain mi 8.

Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online. Smartphone dengan layar 626 inci dengan pilihan ram 4 dan 6 gb. Lihat juga spesifikasi promo dan review xiaomi mi 8 di sini.

Selain itu kelebihan phablet ini.

Harga promo XIAOMI MI8 MI 8 DEER ORI CASE CLOTH DENIM FABRIC JEANS SILICONE Mrmutu Thebest termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 88.500,00

Beli Sekarang

ANTICRACK Case XIAOMI MI 8 SE Anticrack soft Harga Grosir termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 3.500,00

Beli Sekarang

XIAOMI MI 8 LITE Case anti crack anticrack soft Harga Grosir termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 5 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 3.000,00

Beli Sekarang

slim black matte XIAOMI MI 8 SE softcase harga grosir termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 3.000,00

Beli Sekarang

slim black matte XIAOMI MI 8 softcase harga grosir termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 3.000,00

Beli Sekarang

Harga terjangkau Tempered Glass Nillkin 3D CP MAX Xiaomi Mi 8 Allformutu gadget termasuk dalam kategori Screen Guard dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 223.500,00

Beli Sekarang

Turun Harga Spigen Xiaomi Mi 8 Case Rugged Armor Original Casing termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 263.000,00

Beli Sekarang

Harga Murah Cafele Original Tempered Glass Xiaomi Mi8 Mi 8 Tpu - Mi termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 98.000,00

Beli Sekarang

slim black matte XIAOMI MI 8 LITE softcase harga grosir termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 3.000,00

Beli Sekarang

Banting Harga Transparan Ponsel Case untuk Xiaomi Mi 8 Se TPU Soft She termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 290.000,00

Beli Sekarang

Turun harga Untuk Xiaomi Mi 8 Kasus WEFOR Penuh melindungi Keras PC ka termasuk dalam kategori Elektronik dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 201.700,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts