News Update
Loading...

Harga Hp Samsung Galaxy J1 Mini



Harga samsung galaxy j1 mini 2016 persaingan sengit dengan vendor smartphone dari china mengharuskan raksasa samsung terpaksa ikut dengan arah arus yang ada. Lihat juga spesifikasi promo dan review samsung galaxy j1 mini di sini.

Harga Hemat Termurah Case Samsung Ace 4 J1 Mini Galaxy V Ultrathin Jelly Softcase Clear Transparan Casing Hp Kualitas Premium Paling Murah Terlaris termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 4.3 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 3.100,00

Beli Sekarang

Samsung meluncukan galaxy j1 mini prime ditujukan untuk meramaikan persaingan pasar smartphone kelas low end di tanah air.

Harga hp samsung galaxy j1 mini. Samsung pun tak tabu lagi untuk memproduksi smartphone android murah berspesifikasi cukupan. Karena berbagai macam fitur yang dapat anda gunakan untuk berhemat seperti fitur nego hanya dapat digunakan jika anda menawar melalui aplikasi. Dimana smartphone ini dibekali spesifikasi ram 1gb serta memori internal berkapasitas 8gb.

Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online. Harga samsung galaxy j1 mini. Referensi harga baru tersebut kami dapatkan dari toko online lazadacoid.

Sayangnya hingga saat ulasan ini diterbitkan samsung masih belum mengumumkan berapa harga samsung galaxy j1 mini. Harga samsung galaxy j1 mini 4g terbaru 2020 hp murah dari keluarga galaxy j series yang diluncurkan pada desember 2016 datang dengan spesifikasi ram 1gb serta internal storage berkapasitas 8gb. Harga hp samsung galaxy j1 mini yang sangat murah tersebut akan terasa semakin murah jika anda belanja menggunakan aplikasi bukalapak.

Namun dilihat dari segmennya sepertinya smartphone ini akan dibanderol dengan harga di bawah 15 juta rupiah. Dengan harga terendah di pasaran rp 420000 dan harga tertinggi mencapai rp 470000. Harga samsung galaxy j1 mini yang kami sampaikan memang sesuai dengan tabel yang tersedia di atas yaitu sekitar rp.

Daftar harga ponsel tabletsmartphone samsung galaxy j1 mini baru dan bekassecond termurah di indonesia. Samsung galaxy j1 mini tersedia dalam varian warna hitam emas dan putih. 1 jutaannamun untuk ketersediaan barang tersebut di pasaran indonesia kami masih belum bisa memastikannya karena sejauh pengamatan kami yang ada di toko adalah samsung galaxy j1 original biasa.

Harga samsung galaxy j1 mini bulan ini masih stabil di angka 10 jutaansementara itu untuk harga bekasnya masih berada dikisaran 500 ribuan tergantung kondisi. Samsung galaxy j1 mini prime memang diciptakan untuk bersaing di kelas low end dengan harga terjangkau. Harga samsung galaxy j1 mini prime tidak mau kalah dengan para pesaing pada desember 2016 lalu samsung kembali meluncurkan hp android murah dari keluarga galaxy j series.

Harga samsung galaxy j1 mini saat ini adalah rp 450000. Harga samsung galaxy j1 mini yang dibanderol sangat murah wajar apabila membuatnya belum mendukung koneksi 4g lte. Akan tetapi untuk soal performa sobat akan dimanjakan dengan performa multitasking sangat cepat berkat pemakaian chipset spreadtrum sc8830 yang didalamnya telah tersimpan perpaduan antara processor quad core 15 ghz dan gpu mali 400 mp2.


Comments

Newer Posts Older Posts