News Update
Loading...

Harga Hp Samsung J 7 Prime



Samsung galaxy j7 prime telah resmi hadir di indonesia pertama kali diluncurkan di jakarta pada bulan agustus 2016 lalu. Daftar harga ponsel tabletsmartphone samsung galaxy j7 prime baru dan bekassecond termurah di indonesia.

Harga Diskon Samsung J7 Prime On 7 2016 Kipas Silicone Soft Case Hp Tpu Fan Diamond termasuk dalam kategori Cooler Fan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 97.000,00

Beli Sekarang

Dibandingkan saudara mudanya galaxy j5 prime kelebihan spesifikasi samsung j7 prime selain kapasitas ram 3gb yang lebih bertenaga samsung juga membenamkan prosesor octa core dengan clockspeed 16 ghz dari exynos 7870.

Harga hp samsung j 7 prime. Selain halaman promosi kunjungi juga halaman promo hari ini dan halaman flash deal karena di sana banyak tersedia produk diskon yang harganya sangat murah. Samsung j7 prime ini memiliki fitur yang tidak ada pada j7 2016 seperti led notifikasi dan sensor. Hal ini dikarenakan harga samsung j7 prime yang cukup terjangkau serta dibekali spesifikasi mempuni.

Meski terbilang smartphone lawas namun hingga saat ini samsung j7 prime masih memiliki cukup banyak peminat. Dengan harga terendah di pasaran rp 1250000 dan harga tertinggi mencapai rp 1280000. Harga hp samsung terbaru.

Samsung galaxy j7 prime memiliki desain cukup premium dengan bodi berbahan metal dengan build quality yang bagus. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online. Harga samsung galaxy j7 prime dan spesifikasi harga rp 25 jutaan harga bekas rp 21 jutaan baca juga kelebihan samsung galaxy j7 prime kekurangan samsung galaxy j7 prime skor antutu samsung galaxy j7 prime warna samsung galaxy j7 prime fitur unggulan dll.

Harga samsung galaxy j7 prime spesifikasi lengkap samsung memiliki produk baru yang sudah diperkenalkan dan dirilis pada bulan september 2016 lalubeberapa perubahan pada smartphone samsung pun di desain dengan bentuk yang lebih elegan dibandingkan versi hp android samsung keluaran sebelumnya. Samsung galaxy j7 prime 2 atau dikenal juga dengan nama samsung j7 prime 2018 diam diam telah resmi rilis di india dengan harga 13990 rupee atau sekitar rp 29 juta. Samsung dari lini j series memang cukup unik mulai dari j7 versi biasa j7 2016 dan yang paling baru saat ini yaitu samsung galaxy j7 primesamsung galaxy j7 prime sendiri menawarkan spesifikasi yang mumpuni dengan dukungan layar lebar 55 pls lcd capacitive yang didukung gorilla glass untuk proteksi layarnya.

Exynos plus ram 3gb. Dan belum belum ada kabar pasti n. Lihat juga spesifikasi promo dan review samsung galaxy j7 prime di sini.

Hp ini juga merupakana penerus dari galaxy j7 2016 yang telah mengalami peningkatan spesifikasi serta penambahan beberapa fitur canggih kekinian seperti sensor fingerprint. Harga hp samsung galaxy j7 prime akan lebih murah jika anda berburu promo dan diskon serta berbagai macam bonus di halaman promosi. Harga samsung galaxy j7 prime saat ini adalah rp 1275000.

Harga Supplier Hp Samsung Galaxy J7 J 7 Prime - Sm-G610F G610 4G Lte 32Gb Ram 3Gb termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 4.200.000,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts