News Update
Loading...

Harga Hp Xiaomi Redmi 4



Harga xiaomi redmi 4 prime spesifikasi lengkap seperti kita ketahui dari pemasok terkemuka china xiaomi baru saja meluncurkan smartphone terbarunya yang disebut xiaomi redmi 4tidak hanya satu kali ini xiaomi juga merilis dan menyediakan tiga varian langsung dan siap menyasak konsumen yang lebih luas. Daftar harga ponsel tabletsmartphone xiaomi redmi note 4 baru dan bekassecond termurah di indonesia.

HARGA DISKON Case Xiaomi Redmi Note 4x Note 4 MEDIATEK Mtk Casing Hp Slim Covers - Merah termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 75.000,00

Beli Sekarang

Xiaomi kini telah menjadi salah satu merek handphone yang paling diminati di indonesia segmen kelas menengah menjadi pasar yang paling dikuasai oleh xiaomi dengan mengandalkan seri redmi dan redmi note.

Harga hp xiaomi redmi 4. Xiaomi redmi 4 prime terdapat fitur fingerprint pada bagian belakang bodi dan juga memiliki kapasitas pengganti baterai jika baterai utama telah habis. Seperti halnya redmi note 4 g smartphone lainnya yakni redmi 2 juga memiliki kecepatan download hingga 150mbps. Hadir dalam arstitektur 64 bit prosesor snapdragon 410 quad core 12 ghz 4g dual sim layar 47 ips dual kamera utama 8 mp dan.

Xiaomi redmi 4 prime memberikan spesifikasi terbaru dari versi terdahulunya yaitu xiaomi redmi 3 prime dan xiaomi redmi 3s. Ada berita terbaru apa dari handphone hp redmi xiaomi. Harga xiaomi redmi 4 untuk bulan ini masih stabil diangka 15 jutaan sedangkan untuk harga bekasnya ada dikisaran 12 jutaanharga tersebut kami ambil dari situs online lazadacoid.

Harga xiaomi redmi series ini dikumpulkan dari ribuan toko online terkemuka seperti lazada tokopedia bukalapak dan blibli serta ribuan toko offline di pusat perbelanjaan gadget terlengkap seperti roxy mas dan mangga dua. Redmi note 8 redmi note 5a dan redmi note 8 pro paling dilihat bulan lalu. Xiaomi redmi 4 merupakan handphone hp dengan kapasitas 4100mah dan layar 5 yang dilengkapi dengan kamera belakang 13mp dengan tingkat densitas piksel sebesar 294ppi dan tampilan resolusi sebesar 720 x 1280pixels.

Tanggal rilis untuk xiaomi redmi 4. Dengan berat sebesar 150g handphone hp ini memiliki prosesor octa core. Home handphone hp hp xiaomi.

Jangan lewatkan produk produk yang sedang ngetren december 2019. Yang paling dilihat. Dengan ciri khas harga murah dan spesifikasi tinggi membuat setiap produk hp xiaomi terbaru laris manis di pasaran.

Harga xiaomi redmi 4 terbaru harga baru rp 13 jutaan harga bekasnya rp 10 jutaan baca juga spesifikasi kelebihan xiaomi redmi 4 kekurangan xiaomi redmi 4 fitur warna xiaomi redmi 4 skor antutu xiaomi redmi 4 dll. Daftar harga hp xiaomi redmi series murah terbaru dan terlengkap di indonesia. Harga ini kami rasa cukup murah mengingat xiaomi redmi 4 ini membawa segudang keunggulan yang biasanya harus kita tebus dengan harga yang lebih mahal bila dari merk lain.

Yang terbaru dari handphone hp redmi xiaomi. Kami disini untuk memberikan jawabannya. Lihat juga spesifikasi promo dan review xiaomi redmi note 4 di sini.

Cari produk populer dengan harga terbaik. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online. Daftar harga hp xiaomi murah terbaru januari 2020 dan spesifikasi.

Nego Harga HP xiaomi redmi 6 4/64GB termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 2.562.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Xiaomi Redmi Note 4 4X Case Cover Casing Hp Softcase Jelly Anti Crack Langusng Order termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 17.000,00

Beli Sekarang

Harga Grosir Carger Charger Hp Xiaomi Redmi 4 X 4 A 4 Pro 4 Prime Semua Xiomi Bisa termasuk dalam kategori Charger dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 152.000,00

Beli Sekarang

Harga Miring Charger Xiaomi Redmi 4X 5 5A S2 - Casan Carger Putih Hp Xiomi Note 4 X termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 117.000,00

Beli Sekarang

Promoo Silicone Case Xiaomi Redmi Note 4. Casing Hp. Kesing. Soft Case Harga Murmer termasuk dalam kategori Koleksi Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 58.000,00

Beli Sekarang

Harga Khusus Charger Xiaomi Redmi 4X 5 5A S2 - Casan Carger Putih Hp Xiomi Note 4 X termasuk dalam kategori Charger dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 109.000,00

Beli Sekarang

Harga Supplier Casing Hp Keren Xiaomi Mi Redmi Note A1 2 3 3S 3X 4 4X 4I 4A 5 5A Prim termasuk dalam kategori Screen Guard dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 233.000,00

Beli Sekarang

Harga Khusus Baterai Untuk Hp Xiaomi Redmi 3 Dan Redmi 4 4000 Mah Oem termasuk dalam kategori Baterai dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 83.000,00

Beli Sekarang

Banting Harga Softcase Diamond Xiaomi Redmi Note 3 . 4 Pro Casing Tpu Case Hp Cover termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 90.000,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts