News Update
Loading...

Harga Manekin Full Body



Cocok buat butik agan. Manekin ini ada grade nya gan punya kami boleh dibilang grade b sampai a.

BANTING HARGA DROPSHIP OKE MAnekin Full Body Cowo Alien termasuk dalam kategori Pajangan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 1.035.000,00

Beli Sekarang

Dengan semakin banyaknya model manekin yang digunakan dari manekin wanita setengah badan manekin wanita full body display kepala manekin display kaki wanita dan display tangan manekin.

Harga manekin full body. Daftar harga manekin training torso organ badan model bagian tubuh phantom biologi alat peraga boneka medis alat peraga laboratorium. Harga patung manekin full body terbaru jika anda ingin membeli patung manekin full body namun masih bingung dengan harga yang ditawarkan berikut ini adalah daftar harga patung manekin full body murah terbaru yang bersumber dari beberapa toko online indonesia. Chix manekin menyediakan manekin full body pria wanita dan anak dari bahan fiber.

Manekin gantung body cewe pvc. Pengiriman cepat dan terpercaya. Anda bisa mencari produk ini di toko online yang mungkin jual patung manekin full body seperti lazada elevenia blibli tokopedia.

Beli manekin dengan pilihan terlengkap dan harga termurah. Untuk yang full body bisa sekitar rp 600 ribuan hingga rp 900 ribuan. Manekin cowo full body harga terbaik berkualitas bahan fiberglass.

Anda bisa mendapatkan promo atau harga diskon untuk harga lebih murah. Warna putih hitam atau warna kulit tersedia untuk warna lain masuknya customized kami juga bisa buatkan untuk anda. Tangerang pt global fibertech.

Manekin wanita full body model sanggul dengan warna kulit sangat cocok untuk digunakan sebagai display pakaian seperti gaun dan baju baju lainnya. Maneken manekin adalah sebuah alat display pakaian atau bisa juga sebagai alat untuk fitting pakaian. Manekin full body wanita dijual per set rp 2300000 sudah termasuk pack kayu.

Manekin anak cewek full body. Phantom cpr training full body elektrik ini menerapkan standart aha american heart association 2015 pedoman untuk cpr dan ekgmanikin cpr ini terdapat layar atau display untuk memantau hasil kompresi cpr dengan lampu indikatornya selain itu display cpr ini menggunakan daya baterai aa sebanyak 4. Manekin atau yang dalam bahasa inggris disebut mannequin adalah boneka manusia seluruh tubuh full body atau setengah badan yang dipakai sebagai model atau display untuk memperagakan busana di toko.

Belanja produk manekin aman dan nyaman di tokopedia. Berikut ini daftar harga manekin setengah badan di pasaran. Jual manekin half body jual manekin full body jual manekin cpr training alat peraga dokter alat peraga rumah sakit manekin cpr manekins cpr manekin full body manekin cpr training manekins full.

Manekin full body cewe plastik import patung full body import. Manekin full body cowo alien. Di pasaran harga maneken bervariasi.

Patung Foam Display Perlengkapan Toko Baju Manekin Anak Full Body Alien 4 Tahun Butik Harga PROMO Manequin Setelan Anak Murah termasuk dalam kategori Setelan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 566.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA GROSIR manekin full body pria wajah alien patung full body cowo muka polos - Cokelat Muda termasuk dalam kategori Pajangan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 759.000,00

Beli Sekarang

Manekin Full Body Cewe Muka Alien, Harga Pabrik termasuk dalam kategori Produk Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 900.000,00

Beli Sekarang

Manekin Full Body cowo/cewe, harga per 1pcs termasuk dalam kategori Produk Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 900.000,00

Beli Sekarang

Manekin full body cewe / cowo, harga yang tertera per 1pcs bkn sepasan termasuk dalam kategori Produk Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 900.000,00

Beli Sekarang

Go Send Grab Manekin Full Body Wanita Fiberglass Include Plat Harga Murah termasuk dalam kategori Bahan & Kain dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 768.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA MANEKIN FULL BODY ANAK ALIEN termasuk dalam kategori Home Stuff dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 675.000,00

Beli Sekarang

HARGA SPESIAL Manekin Patung Kerangka Tengkorak Full body Pria.Wanita SEDIA termasuk dalam kategori Perawatan Kulit Wanita dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 2.470.000,00

Beli Sekarang

Manekin fiberglass full body cowo, harga pabrik, berkualitas termasuk dalam kategori Produk Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 950.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA MANEKIN FULL BODY CEWE ALIEN termasuk dalam kategori Home Stuff dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 878.000,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts