News Update
Loading...

Harga Oli Gardan Mio



Cari produk oli motor lainnya di tokopedia. Buka bautnya ke arah berlawanan jarum jam.

baut tutup oli mesin gardan probolt flower blue yamaha honda beat scoopy spacy vario nouvo mio sporty soul harga satuan termasuk dalam kategori Sparepart Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 67.000,00

Beli Sekarang

Padahal oli tersebut merupakan nyawa dari bagian gardan atau penyalur putaran roda dari bagian mesin ke roda belakang yang harus benar kita jaga untuk membuat berkendara selalu nyaman.

Harga oli gardan mio. Sebaiknya kapan dilakukan penggantian oli gardan. Jangan lupa sediakan juga wadah untuk menampung oli bekasnya. Pada motor matic pada khususnya terdapat 2 oli yang harus di ganti secara periodik yang pertama tentu oli mesin yang melumasi bagian dalam mesin dan yang kedua adalah oli transmisi atau orang indonesia menyebutnya oli gardan saya juga bingung dimana gardannya hehehe.

Rp100000 dinamo stater yamaha mio gt j thailand. Info lengkap daftar harga suku cadang yamaha mio 115cc mio j sporty soul dan sparepart original imitasi untuk varian skuter matic terbaru new mio m3 125 mio z. Jual motul scooter le package oli mesin motul gardan stp mio vario beat dengan harga rp119999 dari toko online 46hardware jakarta barat.

Untuk motor matic ada 3 pilihan oli motor sport ada 4 pilihan motor bebek ada 2 dan produk tambahan lainnya ada 6. Rp175000 injector yamaha mio j orisinil 54p. Tunggu sekitar 10 menit biar oli benar benar tidak menetes lagi.

Bahkan ada juga oli untuk kebutuhan lainnya yaitu oli rem carbon cleaner gardan matic shckbreaker gear rantai dan cairan radiator. Jual beli online aman dan nyaman hanya di tokopedia. Yuk cek harga oli gardan avansa panther l300 beat nmax scoopy vario 150 mio m3 pcx dan lainya disini.

Banyak sekali komponen yang saling bergesekan di dalam transmisi otomatis motor matic yang apabila tidak dilumasi dengan oli gardan akan terdengar suara berisik pada bagian box cvt bagian belakang. Tutup kembali lubang pengisian oli. Buka baut pembuangan letaknya dibawah bongkahan cvt nya ada baut yang menghadap kebawah pakai kunci ring 12.

Fungsi oli transmisi atau gardan. Harga oli gardan motor matic banyak orang sering melupakan satu hal ini yakni mengganti oli gardan khususnya motor matic secara tepat waktu. Oli gardan sendiri memiliki banyak jenis dan varian mulai dari motor sendiri ada banyak seperti oli gardan vario 125 beat ahm beat injeksi scoopy motor matic honda beat vario.

Pada artikel kali ini saya akan menjelaskan tentang bagaimana cara ganti oli gardan. 18 daftar harga oli yamaha yamalube terbaru daftar harga. Ganti oli gardan mobil.

Spek oli gardan motor matic. Pada dasarnya mengganti oli gardan lebih mudah dari pada ganti oli mesin pada mobil. Oli transmisi atau yang biasa disebut oli gardan ini berfungsi untuk melancarkan kinerja transmisi otomatis.

Karena baut untuk mengisi dan membuang oli lebih mudah dijangkau. Tutup oli gardan original yamaha mio thailand.

BANTING HARGA OLI MOTOR YAMALUBE MATIC PLUS OLI GARDAN MIO XEON NOUVO SOUL ORIGINAL termasuk dalam kategori Oil & Fluids dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 73.000,00

Beli Sekarang

Harga Supplier Baut Oli Gardan Probolt For Nmax- Aerox 155- Lexy- Mio-Xeon-Soul Gt - Perak termasuk dalam kategori Tools dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 105.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA BARU selang tutup oli gardan dan bisa untuk mesin motor mio beat vari termasuk dalam kategori Oil & Fluids dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 103.000,00

Beli Sekarang

Harga Supplier Motul Scooter Le Package - Oli Mesin Motul Gardan Stp Mio Vario Beat termasuk dalam kategori Oil & Fluids dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 180.000,00

Beli Sekarang

HARGA GROSIR Baut Oli Gardan PROBOLT For Nmax- Aerox 155- Lexy- Mio-Xeon-Soul GT - Biru termasuk dalam kategori Sparepart Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 108.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA MOTUL SCOOTER LE PACKAGE - OLI MESIN MOTUL GARDAN STP MIO VARIO BEAT termasuk dalam kategori Oil & Fluids dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 189.000,00

Beli Sekarang

HARGA GROSIR Baut Oli Gardan PROBOLT For Nmax- Aerox 155- Lexy- Mio-Xeon-Soul GT - Kuning termasuk dalam kategori Perkakas Rumah Tangga dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 98.000,00

Beli Sekarang

Banting Harga Selang Tutup Oli Gardan Serat Full Monel Mio Yamaha termasuk dalam kategori Muffler dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 49.000,00

Beli Sekarang

Harga Spesial Baut Oli Gardan Probolt For Nmax- Aerox 155- Lexy- Mio-Xeon-Soul Gt - Biru termasuk dalam kategori Industrial Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 97.000,00

Beli Sekarang

TURUN HARGA Baut Oli Gardan PROBOLT For Nmax- Aerox 155- Lexy- Mio-Xeon-Soul GT - Kuning termasuk dalam kategori Aksesoris Motor Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 116.500,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Tutup Oli Selang Hawa Gardan Variasi Mio Fino Xride Model Psi Serat termasuk dalam kategori Aksesoris Motor Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 91.000,00

Beli Sekarang

baut tutup oli mesin gardan probolt flower gold yamaha honda beat scoopy spacy vario nouvo mio sporty soul harga satuan termasuk dalam kategori Aksesoris Motor Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 65.000,00

Beli Sekarang

Harga Hemat Motul Scooter Le Package - Oli Mesin Motul Gardan Stp Mio Vario Beat termasuk dalam kategori Oil & Fluids dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 182.000,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts