News Update
Loading...

Harga Vivo Y55 Terbaru



Bukan rahasia lagi kalau vivo dikenal dengan gebrakannya sebagai vendor pelopor smartphone pop up selfie camera. Harga bisa berbeda sesuai lokasi warna dan hal lain nya.

Harga Spesial Hardcase Spigen Transformer Vivo Y55 Iron Man Ironcase Terbaru termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 63.000,00

Beli Sekarang

Kali ini jagoan baru vivo mobile adalah smartphone vivo y55 yang membawa tampilan super keren dan mewah dengan body yang berbalut bahan metal alumunium alloy dan dimensi yang cukup tipis dengan ketebalan 75 mm.

Harga vivo y55 terbaru. Sementara itu untuk harga bekasnya ada dikisaran 12 jutaan rupiah tergantung kondisi. Harga vivo y55 terbaru. Harga vivo y55 untuk saat ini berdasarkan toko online lazadacoid dijual dengan harga 20 jutaan rupiahharga tersebut cukup stabil dengan bulan sebelumnya.

Harga vivo v15 terbaru 2020 dan spesifikasi. Salah satu produknya vivo v15 yang dirilis beberapa bulan lalu diklaim sebagai smartphone pop up selfie kamera 32mp pertama di dunia. Harga vivo y95 terbaru di indonesia dan spesifikasi.

Meskipun hp vivo y55 dibanderol dengan harga yang murah tapi tidak murahan. Pasalnya hp vivo ini dibekali system operasinal terbaru yaitu android os 60 marshmallow yang akan mengelola grafis ponsel sehingga menjadi lebih baik. Serta mampu menginstal berbagai aplikasi berkapasitas besar.

Harga vivo y55 vivo mobile kembali memberikan kejutan untuk persaingan pasar smartphone kelas menengah di indonesia. Harga vivo y55 terbaru. Kesimpulannya vivo y55 ini memang tidak di khususkan untuk aktifitas berat seperti main game hd hp ini cocok dan nyaman di gunakan untuk nonton video streaming video di youtube internetan eksis di sosial media dan foto selfie.

Anda dapat membeli vivo y95 dengan harga terendah senilai rp 1799000 dari shopee yang 1 lebih murah daripada vivo y95 yang dijual oleh lazada dengan harga rp 1824800 anda juga dapat membelinya dari blibli dan lazada.

BANTING HARGA Flexibel charger Vivo y55 konektor charger TERBARU termasuk dalam kategori Gaming dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 49.000,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts