News Update
Loading...

Harga Xiaomi 4 Prime



Harga xiaomi redmi 4 prime. Dengan harga terendah di pasaran rp 800000 dan harga tertinggi mencapai rp 970000.

harga grosir Xiaomi Redmi 4 Prime Ironman New Antishock sistem termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 38.000,00

Beli Sekarang

Harga xiaomi redmi 4 prime.

Harga xiaomi 4 prime. Harga xiaomi redmi 4 prime pada bulan ini masih dibandrol dengan harga 19 jutaan sedangkan harga bekasnya kami perkirakan masih diangka 15 jutaan saja. Harga xiaomi redmi 4 prime bulan ini berdasarkan sumber di toko online lazadacoid harga baru rp 20 jutaan harga bekasnya masih dijual sekitar rp 15 jutaan sajamungkin saja akan terjadi perbedaan harga semua tergantung tempat ataupun toko yang menjualnya. Paada beberapa e commerce di indonesia saat ini harga xiaomi redmi 4 prime dijual pada kisaran rp 18 juta.

Dilihat dari banderol harga xiaomi redmi 4 prime dikisaran rp 18 juta sepertinya varian ini akan mendapatkan saingan dari dari keluarga galaxy j series yaitu samsung j2 pro 2018 yang dijual dengan harga hampir sama. Harga yang ditawarkan xiaomi redmi 4 prime sangat murah dibanderol dengan harga 18 juta rupiah dengan pemasaran berada pada negara china jadi berkemungkinan akan dibanderol dengan harga lebih mahal jika dipasarkan pada negara indonesia. Nah demikianlah informasi mengenai harga xiaomi redmi 4 prime yang bisa saya sampaikan.

Harga xiaomi redmi 4 prime spesifikasi lengkap seperti kita ketahui dari pemasok terkemuka china xiaomi baru saja meluncurkan smartphone terbarunya yang disebut xiaomi redmi 4tidak hanya satu kali ini xiaomi juga merilis dan menyediakan tiga varian langsung dan siap menyasak konsumen yang lebih luas. Belum lama ini xiaomi merilis smartphone terbarunya dari keluarga redmi yakni xiaomi redmi 4 redmi 4a dan redmi 4 prime. Sehingga ponsel ini pun bisa menjadi salah satu pesaing tangguh di segmennya.

Harga xiaomi redmi 4 prime yang terbilang kompetitif tak terkecuali jika produk ini nantinya akan masuk ke pasar indonesia. Pada november 2016 xiaomi merilis xiaomi redmi 4 prime yang termasuk keluarga harga xiaomi redmi 4 prime redmi series. Harga xiaomi redmi 4 prime saat ini adalah rp 899000.

Dari ketiganya redmi 4 prime memiliki spesifikasi yang lebih bertenaga dan mumpuni. 190000000 pada awal kemunculannya. Hadir dengan ram 3gb dan penyimpanan internal 32gb dibandrol dengan harga rp.

Berikut harga pasaran xiaomi redmi 4 prime beberapa bulan terakhir. Sama seperti smartphone xiaomi lainnya redmi 4 prime mengandalkan spesifikasi kelas menengah dengan banderol harga kelas entry level. Walaupun hingga memasuki tahun 2019 telah banyak lini produk hp xiaomi terbaru yang diluncurkan namun varian ini masih tetap layak untuk dipinang.

Bekalan spesifikasi yang tergolong tinggi dan harga yang bersahabat tentu akan membuat xiaomi redmi 4 prime ini mudah diterima oleh konsumen. Harga tersebut kami ambil dari situs toko online terpercaya di indonesia salah satunya di lazadacoid.

HARGA HEMAT Tempered Glass Xiaomi Redmi 4 Prime Full Cover termasuk dalam kategori Screen Guard dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 58.500,00

Beli Sekarang

Harga Khusus Mofi Flip Case Xiaomi Redmi 4 Pro Prime Soft Leather Flipcase Cover termasuk dalam kategori Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 143.000,00

Beli Sekarang

tempered glass anti gores kaca full depan xiaomi redmi 4 prime warna warni harga per 1 termasuk dalam kategori Screen Guard dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 39.900,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT XIAOMI REDMI NOTE 5A PRIME RAM 4 INTERNAL 64GB termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 2.895.000,00

Beli Sekarang

Raja dagang Xiaomi Redmi 4 4 Prime Spigen Rugged Carbon Case Cover Bumper Kesing Ada harga ada kualitas termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 37.500,00

Beli Sekarang

samsung a320 j5 pro xiaomi note bamboo redmi 4 prime iPhone 7 7 plus full tempered glass anti gores kaca harga per 1 termasuk dalam kategori Screen Guard dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 36.000,00

Beli Sekarang

Raja dagang Xiaomi Redmi 4 Prime Anti Crak Softcase Bumper Ant Crack case Ada harga ada kualitas termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 28.500,00

Beli Sekarang

Harga Terbaik Hardcase Ume Knight Series Xiaomi Redmi 4 Prime Hot Sale termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 46.200,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Xiaomi Redmi 4 X 4X Prime Ram 3GB Rom 32GB 3 32 GB Black termasuk dalam kategori HP & Smartphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 2.858.700,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts