News Update
Loading...

Vivo V5 Harga Indonesia



Nah smartphone yang mengusung jargon perfect selfie ini resmi di lempar kepasar indonesia dengan bandrol harga. Pada ponsel terbarunya ini vivo mobile mencoba meluncurkan dengan mengandalkan kamera sebagai hal utama yang menonjol dari ponsel ini.

HARGA HEMAT Charger Vivo V5 Plus Original 100. Fast Charging Resmi Indonesia termasuk dalam kategori Charger dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 118.000,00

Beli Sekarang

Dari semua fitur dan spesifikasi hardware yang ditawarkan di atas harga vivo v5 sudah tersedia dan bergaransi resmi yang dibanderol dengan harga rp 3499000 saja di indonesia.

Vivo v5 harga indonesia. Vivo smartphone indonesia smartphone dengan kualitas suara sempurna dan fotografi dengan teknologi mutakhir. Daftar harga ponsel tabletsmartphone vivo v5 plus baru dan bekassecond termurah di indonesia. Tentu saja harga ini bisa memikat konsumen di tanah air dengan cepat karena pasalnya smartphone saingan terdekatnya yakni oppo f1s memiliki harga yang sedikit lebih mahal.

Segera belanja di tokopedia dan dapatkan vivo v5 dengan harga terbaik dariselengkapnya. Harga vivo v5 di indonesia adalah rp 2460000. Salah satu produknya vivo v15 yang dirilis beberapa bulan lalu diklaim sebagai smartphone pop up selfie kamera 32mp pertama di dunia.

Lihat spesifikasi v15 pro v15 v11 pro v11. Cari vivo v5 terlengkap untuk warna ukuran dan jumlah yang diinginkan. Setelah sukses meluncurkan ponsel vivo v3 vivo v3 max kembali vivo mencoba untuk menghadirkan ponsel terbarunya yaitu vivo v5 dan vivo v5 plus.

Bukan rahasia lagi kalau vivo dikenal dengan gebrakannya sebagai vendor pelopor smartphone pop up selfie camera. Kamu bisa membeli vivo v5 dengan harga terendah senilai rp 2460000 dari shopee yang 23 lebih murah daripada vivo v5 yang dijual oleh blanja dengan harga rp 3200000 kamu juga dapat membelinya dari blibli dan blanja. Spesifikasi dan harga vivo v5.

Anda bisa membeli hp vivo terbaru ini di beberapa toko online seperti lazada blibli tokopedia bukalapak olx ataupun di kaskus yang tersebar di kota kota besar di indonesia seperti. Lihat juga spesifikasi promo dan review vivo v5 plus di sini. Harga dan spesifikasi smartphone vivo v5 terbaru januari 2019 review kameradigitalcoid.

Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online. Maka smartphone android yang baru saja dirilis oleh vivo dengan nama v5 sangatlah cocok untuk dinanti nantikan kehadirannya di indonesia. Harga vivo v5 jika sobat deteknokers sedang menanti nantikan sebuah smartphone selfie kelas kakap.

Harga vivo v5 terbaru 2018 di indonesia yang berada pada kisaran 3 jutaan ini tentunya menjadi salah satu hp android canggih yang di rilis di tahun 2016 ini. Di tokopedia kamu bisa mendapatkan vivo v5 dengan harga satuan grosir pembayaran dan transaksi online yang aman flexible serta aneka pilihan pengiriman cepat ke seluruh indonesia. Harga vivo v15 terbaru 2020 dan spesifikasi.


Comments

Newer Posts Older Posts