News Update
Loading...

Xiaomi Note 5 Pro Harga



Di indonesia xiaomi redmi note 5 ditawarkan dalam dua varian konfigurasi memori yakni versi ram 3gb rom 32gb dan versi ram 4gb rom 64gb. Harga xiaomi redmi note 5 pro 6gb terbaru dan termurah 2020 lengkap dengan spesifikasi review rating dan forum.

JELLY CASE SLIM BLACK MATTE CASE XIAOMI REDMI NOTE 5 PRO HARGA GROSIR termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 3.500,00

Beli Sekarang

Bagi anda yang mencari smartphone dengan performa lebih kencang menebus harga xiaomi redmi note 5 pro bisa menjadi pilihan yang tepat tanpa harus menguras bujet.

Xiaomi note 5 pro harga. Kini xiaomi secara resmi merilis smartphone terbaru andalannya yaitu redmi note 5 pro. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online. Redmi note 5 hadir dengan layar 599 inci fhd dan memiliki full screen display dengan aspek rasio layar 189.

Untuk pasar indonesia xiaomi redmi note 5 versi pro ini di banderol dengan harga rp 3025000 yang mengugung memori internal sebesar 64 gb serta ram 6 gb. Harga xiaomi redmi note 5 pro. Cek juga daftar harga dari smartphone xiaomi redmi note 5 pro 4gb64gb terbaru terlengkap di tokopedia sekarang.

Lihat juga spesifikasi promo dan review xiaomi redmi note 5 pro 3gb biru di sini. Harga hp xiaomi redmi note 5 pro yang ada di indonesia. Xiaomi redmi note 5 pro.

Dilengkapi dengan tampilan layar depan kaca dan memiliki bodi alumunium. Di satu sisi harga xiaomi redmi note 5 pro di atas merupakan banderol yang berlaku di kawasan india. Smartphone xiaomi redmi note 5 pro ini ditenagai oleh qualcomm sdm636 snapdragon 636 14 nm dan dilengkapi kamera 20mp depan kamera dual 5mp dan 12mp belakang.

Ditenagai spesifikasi ram 6gb serta internal storage 64gb hp xiaomi ini dijual dengan harga rp 33 juta. Temukan hanya di pricebook. Daftar harga ponsel tabletsmartphone xiaomi redmi note 5 pro 3gb biru baru dan bekassecond termurah di indonesia.

Harga xiaomi redmi note 5 pro. Sehingga tak heran setelah melihat harga xiaomi redmi note 5 pro yang begitu menggiurkan tersebut maka akan membuat para konsumen kian kepincut untuk membelinya. Ternyata jeroannya sudah andalkan kyro.

Harga xiaomi redmi note 5 juga sangat terjangkau dan tidak membuat isi dompet terkuras. Dan seperti kata xiaomi harga hp redmi note 5 pro 4gb murah ini adalah pasangan pas untuk kamu yang masih berpendapatan terbatas. Tidaklah salah jika xiaomi disebut sebagai apple dari china karena vendor ini begitu rajin merilis smartphone canggih dengan spesifikasi mumpuni dan kini hampir setiap pecinta gadged di indonesia mengenal nama xiaoami mobile.

Harga xiaomi redmi note 5 pro terbaru. Pasalnya di indonesia ponsel ini banyak beredar yang versi ram 6gb saja. Kami sudah melihat banyak spesifikasi handal yang dilahirkan oleh xiaomi untuk hp redmi note 5 pro 4gb terbaru.

Xiaomi redmi note 5 merupakan smartphone pertama xiaomi yang ditenagai ai. Untuk harga yang versi ram 4gb cukup susa di temukan.

Tempered Glass 5d Full Lem XIAOMI Redmi note 5 pro Quality Best harga mur termasuk dalam kategori Screen Guard dan memiliki rating 5 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 17.500,00

Beli Sekarang

Raja dagang Xiaomi Redmi Note 5 Pro Gambar 3D Glossy SUPERHERO Cover Hardcase Ada harga ada kualitas termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 45.000,00

Beli Sekarang

XIAOMI REDMI NOTE 5 PRO 4/64 GARANSI DISTRI 1 TAHUN - E HARGA PROMO termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 3.174.000,00

Beli Sekarang

TURUN HARGA CAFELE Xiaomi Redmi 5 5 Plus Note 5 Pro TPU Soft Case Mat termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 82.500,00

Beli Sekarang

Harga promo XIAOMI REDMI NOTE 5 PRO HONEYCOMB HARD CASE SILICONE ARMOR CRACK CLEAR Mrmutu Thebest termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 103.500,00

Beli Sekarang

Turun Harga Cafele Xiaomi Redmi 5 . 5 Plus . Note 5 Pro Tempered Glass Clear Hd - Redmi Lima termasuk dalam kategori Screen Guard dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 68.000,00

Beli Sekarang

Xiaomi Redmi Note 5 Pro Nillkin Frosted Hard Case - Merah Harga Diskon termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 101.000,00

Beli Sekarang

softcase anticrack xiaomi redmi max 8 lite 7 note 7 6 pro 6a 3x 3s 3 pro 6x 5 note 5 5x pocophone harga per 1 termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 17.100,00

Beli Sekarang

Diskon Harga Xiaomi Redmi Note 5 Pro Ram 3GB Internal 32GB Black termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 2.225.300,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts