News Update
Loading...

Google Pixel Xl Harga



Beli case google pixel 2 xl online berkualitas dengan harga murah terbaru 2019 di tokopedia. Harga pixel 4 dan pixel 4 xl.

Banting Harga Google Pixel Xl Hard Case Spigen Fuze Ultra Hybrid Silikon 089X648X708X766 termasuk dalam kategori Smartwatch dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 143.000,00

Beli Sekarang

Bahkan keduanya dibanderol semahal iphone 7 yang juga baru dirilis oleh apple.

Google pixel xl harga. Pixel 4 dan pixel 4 xl sudah bisa dipesan di sejumlah negara dan google menjanjikan akan melakukan pengiriman pada tanggal 22 oktober 2019 untuk konsumen di amerika serikat dan taiwan. Harga fantastis tersebut disesuaikan dengan jumlah memori internal yang dimiliki. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online.

85 jutaanharga google pixel xl memang sangat mahal karena smartphone ini dipersiapkan untuk membendung kepopuleran iphone 7 plus serta samsung galaxy note 7. Dibalik semua kelebihan google pixel dan pixel xl di atas harga yang dibanderol untuk kedua hp tersebut tergolong masih cukup tinggi yaitu mencapai angka di atas 9 juta. Umumnya pada beberapa toko online di tanah air yang terpajang adalah harga google pixel 2 xl bekas yang ditawarkan mulai dari rp 55 juta hingga rp 6 juta versi 64gb dan rp 65 juta hingga rp 7 juta versi 128gb.

Google tentunya tidak main main dalam memproduksi produk smartphone nya. Google pixel xl merupakan smartphone pertama yang dilengkapi dengan google assistant yang setingkat lebih pintar dari google now. Semakin banyak kapasitas memorinya maka harga pun juga semakin mahal.

Harga google pixel xl. Google pixel menggunakan layar amoled 5 inchi full hd sedangkan pixel xl memiliki layar amoled 57 inchi quad hd. Handphone canggih buatan google dengan spesifikasi mumpuni.

Lihat juga spesifikasi promo dan review google pixel 3 xl di sini. Harga google pixel 3a xl dan spesifikasi google pixel 3a xl yang begawei review mulai dari kelebihan dan kekurangan serta fitur desain kamera ram cpu ukuran layar dan baterai. Sesuai dengan rumor yang beredar duo pixel tersebut dibanderol dengan harga tinggi.

Sementara itu untuk konsumen di eropa australia dan kanada bisa mendapatkannya pertama kali pada tanggal 21 oktober 2019. Harga google pixel 2 xl. Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0.

Kamera berkualitas tinggi menambah nilai plus gadget ini yang menjamin hasil jepretan dan rekaman video dengan kualitas terbaik. Di tahun 2019 bisa dibilang sudah tidak ada produk baru dari mantan flagship google ini. Daftar harga ponsel tabletsmartphone google pixel 3 xl baru dan bekassecond termurah di indonesia.

Google pixel xl dibekali dengan batrei berdaya 3450 mah dan layar berukuran 55 inci. Smartphone dengan bodi aluminium dan kaca ini akah hadir dengan pilihan warna black silver dan blue.

Harga promo Case Google Pixel 3XL casing cover google pixel 3 xl rugged armor i murtu case termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 75.000,00

Beli Sekarang

Google pixel 2 XL mulus fullset original harga bersahabat termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 5 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 3.600.000,00

Beli Sekarang

google pixel 3 XL harga murah termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 5.450.000,00

Beli Sekarang

NOW Order Harga Promo Paling Murah !! Google Pixel 2 Xl 64Gb New Dan termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 22.984.000,00

Beli Sekarang

Google Pixel XL 32 GB (harga paling murah di toko online) termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 3.500.000,00

Beli Sekarang

Harga Terbaik For Google Pixel 3a NILLKIN Matte Frosted Shield Back Cover For Google Pixel 3 XL Pixel 3A XL Ultra-Slim PC Hard termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 204.000,00

Beli Sekarang

Harga promo GOOGLE PIXEL 4 XL TEMPERED GLASS NILLKIN CP PRO SCREEN GUARD PROTECTOR Mrmutu Thebest termasuk dalam kategori Screen Guard dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 193.500,00

Beli Sekarang

google pixel 2 XL harga murah termasuk dalam kategori HP & Smartphone dan memiliki rating 5 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 2.750.000,00

Beli Sekarang

Jual Harga Murah Google Pixel 3A Xl - Slim Tpu Soft Case Casing Cover termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 65.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Hard Case Nillkin Google Pixel 2 XL Free Anti Gores termasuk dalam kategori Screen Guard dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 105.000,00

Beli Sekarang

TURUN HARGA Hard Case Nillkin Google Pixel 2 XL Free Anti Gores termasuk dalam kategori Screen Guard dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 94.500,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts