News Update
Loading...

Harga Bekas Xiaomi Redmi Note 2



Sekilas tentang xiaomi redmi note 2 pengoperasian ponsel yang nyaman di mata tentu akan membuat pengguna betah berlama lama menggunakannya. Ya hal itu yang dimiliki oleh ponsel xiaomi redmi note 2 dengan resolusi gambar sebesar 1080 x 1920 pixel membuat mata nyaman ketika memainkan ponsel yang dirilis bulan agustus 2015 ini.

XIAOMI REDMI NOTE 2 2GB/16GB bekas/second/seken (turun harga!) termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 455.000,00

Beli Sekarang

Makin penasaran dengan fitur barunya.

Harga bekas xiaomi redmi note 2. Yupss xiaomi akhirnya resmi menghadirkan xiaomi redmi 2 yang membawa beberapa improvment disektor spesifikasi. Harga xiaomi redmi note 2 setelah melakukan pembaharuan pada seri redmi 1s dengan menelurkan penerusnya yaitu redmi 2 nampaknya kali ini giliran xiaomi redmi note myang akan mendapakan suksesor. Ya xiaomi redmi 2 sudah dilengkapi dengan pelindung layar gorila glass 2.

Nah di redmi 2 xiaomi memberikan perubahan yang terbilang besar. Pemasangan screenguard tak diperlukan lagi oleh ponsel ini. Sekilas tentang xiaomi redmi 2 penggunaan screengurd nampaknya masih menjadi tren di antara para pengguna ponsel.

Alhasil pengguna tak perlu takut jika layarnya tergores atau terkena goresan rokok sekalipun. Harga xiaomi redmi 2 xiaomi redmi 2 merupakan smartphone penerus dari xiaomi redmi 1s yang sangat laris di pasaran berkat spesifikasi tinggi tapi dibanderol dengan harga terjangkau. Selanjutnya xiaomi redmi note 2 ini sudah memiliki fitur dual sim 4g lte walaupun harga xiaomi redmi note 2 dibandrol dengan harga kurang dari 2 juta rupiah namun spesifikasi jaringan serta konektivitas data yang diusungnya mencerminkan layaknya ponsel berharga mahal.

Harga xiaomi redmi note 2 spesifikasi lengkap ambisi xiaomi untuk menguasai pasar gadget di dunia memang cukup besar terbukti dengan banyak nya smartphone terbaru yang telah dirilisnya dalam waktu yang singkatsalah satunya adalah xiaomi redmi note 2 yang akan di tawarkan dengan harga di bawah 2 juta.


Comments

Newer Posts Older Posts