News Update
Loading...

Harga Samsung J Pro Terbaru



Untuk samsung j pro series ini dipatok pada kisaran harga rp 140000000 hingga rp 350000000. Kali ini detekno akan menyajikan daftar harga ponsel samsung j pro series khusus bersama dengan fitur fitur unggulannya yang dihimpun dari berbagai sumber sehingga sobat detekno.

HARGA TERBARU LCD FULLSET SAMSUNG J7 J 7 J 730 J7 PRO 2017 CONTRAS - HITAM termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 221.000,00

Beli Sekarang

Samsung galaxy j pro series yang terdiri dari beberapa tipe memasuki 2020 dijual mulai harga rp 14 juta hingga rp 3 jutaan menjadi andalan samsung untuk bersaing di bursa smartphone kelas mid end dengan kompetitor yang kian banjir di pasaran.

Harga samsung j pro terbaru. Harga samsung galaxy j series samsung galaxy j series adalah lini smartphone android terbaru dari samsung yang ditunjukan untuk kelas menengahgalaxy j series hadir dengan membawa fitur unggulan yaitu dukungan jaringan 4g lte yang sudah mulai hadir di berbagai kota besar di indonesia. Samsung j7 pro pertama kali diluncurkan di indonesia pada juli 2017 silam. Meskipun harga yang dibandrol cukup tinggi namun fiturnya tidak dapat dielakkan keunggulannya.

Harga samsung galaxy j pro series terbaru 2020. Harga samsung galaxy j3 pro dan spesifikasi. Harga hp samsung galaxy smartphone terbaik dan terbaru android 4g handphone daftar harga produk spesifikasi kamera gambar dan fitur 2016 indonesia.

Seri j7 ini kini dijual di kisaran harga rp 35 juta. Selanjutnya daftar harga hp samsung j pro series dilengkapi dengan hadirnya samsung j7 pro. Adapun harga samsung galaxy j5 pro dipatok sekitar rp35 juta.

Harga samsung galaxy j2 2017 dan spesifikasi. Harga samsung galaxy j pro series terbaru 2020. Produk j pro series ini terdiri dari 4 seri yaitu j2 pro j3 pro j5 pro dan j7 pro.

Berikut artikel mengenai samsung j pro harga dan juga spesifikasinya. Harga samsung j pro series ini tergolong cukup terjangkau untuk golongan menengah yang menginginkan smartphone canggih keluaran brand samsung. Nah demikianlah informasi mengenai harga samsung galaxy j pro series yang bisa saya sampaikan.

Harga samsung galaxy j pro bulan ini berdasarkan sumber di toko online lazadacoid harga baru rp 25 jutaan untuk samsung galaxy j5 pro harga untuk samsung galaxy j7 pro srp 33 jutaan. Diposisikan sebagai smartphone kelas menengah samsung galaxy j pro membawa tampilan yang sangat menarik serta spesifikasi yang cukup menggoda. Harga samsung galaxy j pro di indonesia lini samsung galaxy j pro sudah beredar luas di pasaran baik offline maupun online.

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda. Sementara untuk varian yang lebih tinggi harga samsung galaxy j7 pro ada di kisaran rp4 juta. Harga samsung galaxy j7 pro dan spesifikasi.

Harga samsung galaxy j7 plus j7 dan spesifikasi. Harga samsung galaxy j pro series samsung galaxy j pro merupakan jajaran smartphone yang telah dipersiapkan oleh samsung untuk menggantikan posisi samsung galaxy j 2016 series yang cukup sukses dipasaran. Harga samsung galaxy j5 pro dan spesifikasi.


Comments

Newer Posts Older Posts