News Update
Loading...

Harga Susu Kental Manis



Membandingkan harga susu beras daging gula popok sabun dan kebutuhan sehari hari lainnya yang sedang diskon di market ritel indonesia. Susu kental manis indomilk terdiri dari beberapa rasa yakni plain putih dan cokelat.

Nestle Carnation Susu Krimer Kental Manis - 370 gr (Harga Satuan) termasuk dalam kategori Makanan & Minuman dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 11.500,00

Beli Sekarang

Frisian flag susu kental manis putihcokelat.

Harga susu kental manis. Untuk informasi kumpulan harga susu kental manis terbaru akan kami berikan kepada anda. Bukan rahasia umum lagi kalau martabak dan es buah jadi salah satu olahan makanan yang wajib menggunakan susu kental manis. Tidak hanya disajikan dalam bentuk minuman saja susu kental manis juga dapat dikreasikan dengan makanan lain seperti roti minuman segar lainnya.

Rasanya yang sangat manis salah satunya memang berasal dari susu kental manis yang lebih banyak. Produk tersebut diklaim memiliki manfaat yaitu mengandung tinggi vit a b1 fosfor d3 kalsium vit b2 b3 b5 b6 b12 c ek1 yodium zinc zat besi. Anda bisa membeli susu kental manis indomilk di berbagai pusat perbelanjaan seperti indomaret dan alfamart.

Susu ini banyak di kemas dalam kemasan kaleng dan mudah dalam penyajiannya. Daftar harga susu kental manis. Beli 2 gartis 1 frisian flag milky all variant 115 ml tersedia di yogyaonlinecoid toserba yogya griya.

Harga susu kental manis indomilk kemasan kaleng dijual mulai dari harga rp 8 ribuan di pasaran. 26 december 2019 192431. Price list susu kental manis di pasaran akan kami referensikan kepada anda.

Jual susu kental manis harga terbaik dan lengkap dari ribuan toko online se indonesia. Hematid membantu belanja hemat. Daftar harga susu kental manis terbaru 2019 susu adalah kental manis adalah cairan bergizi berwarna putih yang dihasilkan dari sapi perah dan dikemas untuk dijual di pasaranperlu anda ketahui susu adalah sumber gizi utama bagi manusia terutama bagi bayi sebelum mereka dapat mencerna makanan padat.

Transaksi di tokopedia aman pakai rekening bersama. Susu kental manis indomilk adalah produk susu berbentuk cairan kental yang diperolej dari susu dapi segar dan diproses dengan menggunakan sistem pengolahan yang modern dan ditambahkan sugar gula lemak nabati kemudian bahan pangan lainnya. Selain itu susu kental manis juga biasa digunakan untuk campuran brownies roti panggang hingga kue bolu yang lembut.

Daftar harga susu kental manis terkini. Harga susu kental manis terbaru 2019 susu kental manis merupakan susu yang paling banyak dikonsumsi oleh masyarakat indonesia. Kental manis indomilk hadir dengan 2 pilihan rasa yaitu plain putih cokelat yang kaya akan vitamin mineral.

List harga terbaru susu kental manis berbagai merk akan kami berikan kepada anda.

Susu Carnation 375gr susu kental manis harga murah termasuk dalam kategori Makanan & Minuman dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 10.000,00

Beli Sekarang

Susu Cap Enak Kaleng Susu Kental Manis Cap Enak 375 gr harga murah termasuk dalam kategori Makanan & Minuman dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 9.000,00

Beli Sekarang

Susu Carnation Kental Manis Kaleng 370ml Harga Murah termasuk dalam kategori Ibu & Bayi dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 530.000,00

Beli Sekarang

Harga murah SUSU KENTAL MANIS DAIRY CREAM CARTONAN termasuk dalam kategori Makanan & Minuman dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 716.000,00

Beli Sekarang

Harga Khusus Susu Bendera Gold Kental Manis 370Ml termasuk dalam kategori Minuman dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 938.000,00

Beli Sekarang

Susu Kental Manis Carnation 370 Gram | GROSIR HARGA MURAH termasuk dalam kategori Makanan & Minuman dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 527.000,00

Beli Sekarang

Harga Hemat Promo.. Susu Frisian Flag Kental Manis termasuk dalam kategori Minuman dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 33.000,00

Beli Sekarang

Frisian Flag Bendera Susu Kental Manis Sachet - 40 gr (Harga Satuan) termasuk dalam kategori Makanan & Minuman dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 2.250,00

Beli Sekarang

Turun Harga Susu Carnation Kental Manis 370 Gr termasuk dalam kategori Minuman dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 563.000,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts