News Update
Loading...

Harga Mobil Chevrolet Trax



Harga chevrolet trax dan spesifikasi di awal tahun 2017 ini akhirnya general motors indonesia gmi secara resmi telah merilis mobil buatannya yang bernama chevrolet trax. Tdp dan cicilan spesial di jakarta.

HARGA HEMAT COVER MOBIL SARUNG MOBIL CHEVROLET TRAX POLYESTHER 100 WA termasuk dalam kategori Aksesoris Eksterior dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 279.000,00

Beli Sekarang

Anda akan menemukan ribuan listing harga mobil chevrolet bekas berkualitas yang pas dan sesuai dengan budget anda di olx.

Harga mobil chevrolet trax. Chevrolet trax berbasis platform gm gamma ii seperti yang juga tersematkan pada aveo. Harga yang tertera disesuaikan dengan daerahnya masing masing. Kemudian olx menawarkan jual mobil honda dengan proses cepat.

Salah satu koleksi terbaik dari pabrikan ini benar benar bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang sedang mencari kendaraan roda empat dengan. Suv kompak yang pertama kali diperkenalkan pada ajang giias 2015 lalu ini dihadirkan kembali dalam bentuk penyegaran yang tampil lebih stylish dan sporty. Daftar lengkap harga mobil impian dari chevrolet indonesia.

Harga chevrolet trax 2020 mulai dari rp 286 juta. Harga mobil chevrolet trax baru dp mulai 29 jutaan cek diskon spesifikasi mesin interior eksterior review foto dan video. Chevrolet indonesia menambahkan nilai kemewahan tersendiri dengan electric sunroof pada mobil trax yang hanya satu satunya dikelas suv compact indonesia yang menggunakan fitur tersebut yang akan membuat perjalanan anda lebih terasa nyaman dengan kemudahan melihat semua kondisi saat anda berkendara.

Dengan pilihan lengkap dari chevrolet indonesia mulai dari suv hatchback dan double cabin semua lengkap dengan harga terbaru. Sebelum beli cari tahu dulu spesifikasi konsumsi bbm promo dan simulasi kredit bulan januari review redaksi oto dan bandingkan dengan rivalnya seperti sx4 s cross rush dan lainnya. Lihat lebih lengkap nya untuk harga chevrolet terbaru.

Di olx anda juga bisa berkomunikasi langsung dengan para penjual. Mobil sedan chevrolet. Hingga saat ini chevrolet trax menjadi alternatif mobil crossover terbaik pilihan banyak masyarakat.

Harga chevrolet trax setelah sebelumnya kami mengulas dua seri mobil chevrolet yakni chevrolet spin dan chevrolet captiva kali ini giliran kami akan mengulas secara mendetail mengenai seri mobil lain dari chevrolet yakni chevrolet trax. Trax 2020 crossover terbaru tersedia dalam pilihan mesin bensin. Salah satu tipe mobil chevrolet jenis minivan adalah chevrolet trax.

Setelah muncul pertama kali di indonesia pada 2015 trax telah mengalami beberapa kali facelift.

Turun Harga Talang Air Mobil Chevrolet Trax Slim Injection 3M .Made In Taiwan. termasuk dalam kategori Wiper dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 240.000,00

Beli Sekarang

Harga Hemat Talang Air Mobil Chevrolet Trax termasuk dalam kategori Otomotif dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 281.300,00

Beli Sekarang

Harga Hemat Karpet Mobil Comfort Chevrolet Trax 2Baris Deluxe Original termasuk dalam kategori Aksesoris Interior dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 1.134.000,00

Beli Sekarang

Harga Hemat Talang Air Mobil Chevrolet Trax Slim Injection 3M .Made In Taiwan. termasuk dalam kategori Wiper dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 240.000,00

Beli Sekarang

Talang Air Mobil Chevrolet Trax Harga Miring termasuk dalam kategori Aksesoris Eksterior dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 222.000,00

Beli Sekarang

harga termurah karpet mobil mie pvc coil chevrolet trax pr0m0 termasuk dalam kategori Aksesoris Interior dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 729.000,00

Beli Sekarang

harga special Bantal Mobil Chevrolet Trax 4 in 1 Velboa termasuk dalam kategori Otomotif dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 390.600,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Paket Bantal Mobil Sarung Seatbelt 9 PCS Chevrolet Trax termasuk dalam kategori Aksesoris Interior dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 101.200,00

Beli Sekarang

Harga grosir Busi Spark Plug Mobil Chevrolet Trax Platinum BKR6EGP NGK Asli PROMO Pusatmutu Onderdil termasuk dalam kategori Aksesoris Motor Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 40.400,00

Beli Sekarang

Harga Khusus Talang Air Mobil Chevrolet Trax termasuk dalam kategori Wiper dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 225.000,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts