News Update
Loading...

Harga Strip Gula Darah



Kamu bisa temukan dengan mudah secara online di tokope. Alat pengecek gula darah nesco ini memiliki model 3 in 1 dimana dalam satu alat memiliki berbagai macam fungsi.

TURUN HARGA Strip Gula Darah Accu Check Active TERMURAH termasuk dalam kategori Alat Bantu Kesehatan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 307.500,00

Beli Sekarang

Semua dapat dilakukan sendiri di rumah menggunakan alat cek gula darah dan strip gula darah.

Harga strip gula darah. Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0. Strip stik dari chandra medika kami pastikan expired date kadaluarsa minimal 1 tahun tahun dari tanggal pembelian kami pastikan stok. Harga alat tes gula darah kolesterol dan asam urat merek easy touch gcu 3 in 1.

Jual strip autocheck glucosegula darah isi 25 strip dengan harga rp73000 dari toko online primecare jakarta barat. Harga alat tes gula darah kolesterol dan asam urat easy touch gcu 3 in 1 alat ini dipergunakan mengecek nilai kadar gula darah kadar kolesterol dan kadar asam urat pengukuran tidak memerlukan waktu yang lama. Anda bisa mencari produk ini di toko online yang mungkin jual strip gula darah glucose seperti lazada elevenia blibli tokopedia.

Jual strip gula darah easytouch lengkap dan murah dari ribuan toko online se indonesia. Strip gula darah kabupaten bekasi. Elain bisa digunakan untuk mengukur gula darah alat dari nesco ini juga bisa dipakai untuk mengecek asam urat dan kolesterol darah dengan akurat.

Sedang mencari penjual produk strip gula darah terdekat terlengkap di kabupaten bekasi. Beli strip gula darah one touch online berkualitas dengan harga murah terbaru 2019 di tokopedia. Medicalogy jual accu chek instant alat cek gula darah 50 test strip murah dan memberikan penawaran menarik setiap harinya seperti diskon potongan harga melalui coupon atau voucher yang dapat ditukarkan pada saat checkout.

25 strip gula darah 1 strip code petunjuk pemakaian. Cari produk alat diagnosa lainnya di tokopedia. Kini mengecek gula darah tak perlu repot repot ke rumah sakit.

Mengecek gula darah wajib dilakukan setiap hari bagi penderita diabetes. Harga cek gula darah merek nesco ini dijual dengan harga mulai dari rp 500000 3. Jual beli online aman dan nyaman hanya di tokopedia.

Strip tes gula darah easytouchtrip digunakan untuk mengecek gula darah dan digunakan dengan alat tes gula darah merk easytouch gcu. Harga strip gula darah glucose terbaru jika anda ingin membeli strip gula darah glucose namun masih bingung dengan harga yang ditawarkan berikut ini adalah daftar harga strip gula darah glucose murah terbaru yang bersumber dari beberapa toko online indonesia. Transaksi di tokopedia aman karena memakai sistem rekening bersama.

1 box terdiri dari.

HARGA KHUSUS Strip Refill Gula Darah Nesco termasuk dalam kategori Produk Kesehatan Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 120.700,00

Beli Sekarang

Harga Grosir Refill Isi Ulang Strip Gula Darah Glukosa OneTouch Ultra termasuk dalam kategori Kesehatan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 348.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT STRIP GULA DARAH NESCO termasuk dalam kategori Produk Kesehatan Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 120.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Paket Strip refill Gula darah kolesterol asam urat Easy Touch termasuk dalam kategori Alat Bantu Kesehatan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 457.500,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Strip Glucose Nesco Stik Gula Darah termasuk dalam kategori Alat Bantu Kesehatan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 127.500,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Strip Autocheck Gula Darah Glucose Glukosa isi 25pcs termasuk dalam kategori Timbangan & Alat Ukur Kesehatan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 103.500,00

Beli Sekarang

Harga Grosir Refill Isi Ulang Strip Gula Darah Glukosa OneTouch Select termasuk dalam kategori Kesehatan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 232.000,00

Beli Sekarang

HARGA KHUSUS Strip cek gula darah One Touch Select simple test strips termasuk dalam kategori Obat-Obatan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 420.000,00

Beli Sekarang

HARGA KHUSUS Strip Gluco DR Gula Darah Glucose termasuk dalam kategori Alat Bantu Kesehatan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 220.500,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Easy Touch Strip Glucose Strip Tes Gula Darah termasuk dalam kategori Alat Bantu Kesehatan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 109.500,00

Beli Sekarang

HARGA KHUSUS STRIP AUTOCHECK Glucose GULA DARAH ISI 25 STRIP termasuk dalam kategori Timbangan & Alat Ukur Kesehatan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 99.000,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts