News Update
Loading...

Huawei P9 Lite Harga



Hal ini tak dapat dipungkiri akan menjadi daya tarik tersendiri di mata konsumen sebab dengan harga huawei p9 lite tersebut pengguna bisa menikmati spesifikasi ponsel yang tangguh. Jika anda memutuskan untuk melakukan pembelian silahkan lihat situs toko tersebut untuk memastikan bahwa anda mendapat informasi terkini.

Turun Harga LcdTouchscreen Huawei P9 Lite Fullset termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 285.000,00

Beli Sekarang

Nah demikianlah informasi mengenai harga huawei p9 yang bisa saya sampaikan.

Huawei p9 lite harga. Daftar harga ponsel tabletsmartphone huawei p9 baru dan bekassecond termurah di indonesia. Harga huawei p9 lite bulan ini berdasarkan sumber di toko online lazadacoid harga baru rp 26 jutaan harga bekasnya sekitar 20 jutaan saja. Harga jual huawei p9 nantinya bisa lebih mahal atau bahkan bisa lebih murah dari perkiraan tersebut.

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda. Namun dengan komponen komponen yang begitu kompleks dan berkualitas tinggi tersebut tentunya perkiraan harga huawei p9 tersebut adalah hal yang. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda.

Nah demikianlah informasi mengenai harga huawei p9 lite yang bisa saya sampaikan. Harga dan ketersediaan barang di setiap toko selalu berubah. Lihat juga spesifikasi promo dan review huawei p9 lite di sini.

Perlu diketahui bahwa kami tidak dapat menjamin semua informasi yang ditampilkan seperti harga spesifikasi gambar dll adalah 100 akurat. Huawei p9 lite juga didukung dengan 13 mp f20 autofocus led flash untuk kamera belakang dan 8 mp untuk kamera depan. Daftar harga ponsel tabletsmartphone huawei p9 lite baru dan bekassecond termurah di indonesia.

Vendor asal tiongkok ini dikabarkan akan segera merilis huawei p9 lite huawei p9 dan huawei p9 max pada bulan april 2016 hal ini dilansir dari gsmarena 17032016. Lihat juga spesifikasi promo dan review huawei p9 di sini. Sekali lagi harga huawei p9 tersebut merupakan perkiraan berdasarkan berbagai macam pertimbangan.

Harga hp huawei p9 murah di bukalapak menemukan dan beli hp android murah saat ini semakin mudah berkat kehadiran smartphone dan internet yang lebih terjangkau serta toko online bukalapak yang menjadi salah satu tempat jual hp huawei p9 online terlengkap. Selain memperlihatkan dengan jelas spesifikasi huawei p9 lite rumor kali ini juga mengabarkan harga huawei p9 lite yang akan berkisar usd 300 atau rp 35 jutaan. Harga huawei p9 bulan ini berdasarkan sumber di toko online lazdacoid harga baru dijual diangka rp 47 jutaan sementara untuk harga bekasnya belum tersedia.

Jika dicermati kembali harga huawei p9 lite ini sebetulnya tidak terlalu mahal mengingat beberapa teknologi yang dibekalkan kepadanya sudah merupakan kelas atas. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online. Selain itu bentang layar huawei p9 lite yang berukuran 55 inches beresolusi hd 1080 x 1920 pixels jelas akan memberikan suguhan gambar yang tajam jernih dan sangat detail.

Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online.

Lcd touchscreen frame Huawei P9 Lite VNS-L31 ori copotan mulus normal tested. Barang READY dan harga NET. termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 262.500,00

Beli Sekarang

Kamera depan Huawei P9 Lite VNS-L31 ori copotan normal tested. Barang READY dan harga NET. termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 112.500,00

Beli Sekarang

Speaker atas earpiece Huawei P9 Lite VNS-L31 ori copotan. Barang READY dan harga NET. termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 37.500,00

Beli Sekarang

Simtray slot simcard Huawei P9 Lite VNS-L31 ori copotan gold. Barang READY dan harga NET. termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 45.000,00

Beli Sekarang

Harga Miring Lcd&Touchscreen Huawei P9 Lite Fullset Best Seller termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 240.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Tempered Glass Huawei P9 Lite termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 15.000,00

Beli Sekarang

Besel frame bonus lcd touchscreen minus Huawei P9 Lite VNS-L31 copotan. Barang READY harga NET. termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 104.000,00

Beli Sekarang

Huawei P9 Lite Anti Knock Slim Hybrid Rugged Armor Case HARGA MURAH termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 80.000,00

Beli Sekarang

Jual Huawei P9 Lite Hardcase Brushed Metal Aluminium Hard Case Casing Cover DM7 Harga Promo Termurah Murah termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 245.000,00

Beli Sekarang

Dusbuk dus box kardus Huawei P9 Lite VNS L31 ori bawaan hp. Barang READY harga NET. termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 50.000,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts