News Update
Loading...

Harga Sony C4 Dual



Sayangnya untuk saat ini belum ada kabar mengenai harga resmi xperia c4 di indonesia dan kemungkinan besar harga sony xperia c4 tersebut akan dibanderol sekitar 4 5 juta rupiah. Daftar harga ponsel tabletsmartphone sony xperia c4 dual 16gb hijau baru dan bekassecond termurah di indonesia.

Mesin Sony C4 dual Normal siap pakai Harga Nett bossss termasuk dalam kategori HP & Smartphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 450.000,00

Beli Sekarang

Harga sony xperia c4 dual spesifikasi lengkap pada awal tahun lalu sony kembali memperkenalkan smartphone terbaru mereka dengan kemampuan yang cukup istimewasmartphone terbaru sony tersebut adalah sony xperia c4 dual yang merupakan salah satu perangkat gadget berbasis android.

Harga sony c4 dual. Harga sony xperia c4 dual di indonesia belum tersedia masih menunggu pihak sony mengumumkan secara resmi berapa harga yang akan di bandero di ponsel anyarnya ini. Sony rilis xperia c4 dual. Spesifikasi dan harga sony xperia c5 ultra dual.

Sony akhirnya merilis ponsel dengan nama xperia c4 dual. Lihat juga spesifikasi promo dan review sony xperia c4 dual di sini. Harga sony xperia c4 akan dibanderol lebih murah dibandingkan sony xperia z4 yang bestatus sebagai smartphone sony termahal ditahun 2015.

Spesifikasi dan harga sony xperia c4 ponsel selfie dual sim kebanyakan smartphone yang dirilis oleh pabrikan ponsel saat ini memilih untuk menyamaratakan kelebihan spesifikasi pada semua aspek sehingga disebut dengan smartphone flagship namun ada beberapa tipe smartphone yang memfokuskan kelebihan ke fitur tertentu misalnya ke sektor ketahanan baterai multimedia atau sektor kamera. Smartphone ini mempunyai spesifikasi yang cukup tangguh. Lihat juga spesifikasi promo dan review sony xperia c4 dual 16gb hijau di sini.

Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online. Berikut harga pasaran sony xperia c4 dual beberapa bulan terakhir. Harga sony xperia c5 ultra dual setelah seri single dirilis kini giliran seri dual yang mulai dipasarkan secara global seperti yang sudah dipampang pada situs resmi sonyberkemampuan selfie terbaik ponsel ini dapat menjadi pilihan deteknokers.

Harga sony xperia c4 dual saat ini adalah rp 800000. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online. Harga tidak bersifat mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Hp sony xperia c4 ultra dual adalah hp canggih keluaran sony dari series xperia yang terkemukahp ini dirilis ke pasaran pada juni 2015 namun sampai sekarang masih banyak yang mencari. Dengan harga terendah di pasaran rp 750000 dan harga tertinggi mencapai rp 840000. Daftar harga ponsel tabletsmartphone sony xperia c4 dual baru dan bekassecond termurah di indonesia.

Di sektor layar sony menyediakan layar dengan ukuran 55 inch yang memiliki resolusi full hd 1080 x 1920 pixels. Di pantau dari tabloid pulsa lazada indonesia situs hp dan gsmarena semuanya belum ada yang memberikan informasi soal harganya.

Turun Harga Lcd Sony E5333 Experia C4 Dual Plus Touchscreen Original - Hitam termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 293.000,00

Beli Sekarang

Harga Miring Lcd Sony E5333 Experia C4 Dual Plus Touchscreen Original - Hitam termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 263.000,00

Beli Sekarang

Harga murah Sony C4 / C4 Dual Screen Protector Tempered Glass termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 20.000,00

Beli Sekarang

HARGA DISKON! Sony Xperia C4 Bumper Metal Gold Cover Aksesoris Case C4 Dual termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 113.000,00

Beli Sekarang

DUS SONY C4 DUAL harga murah termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 70.000,00

Beli Sekarang

Super Sale Charger Sony Xperia C3 Ultra C4 Dual C5 Ultra Dual Original 100. Turun Harga termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 149.000,00

Beli Sekarang

Harga Spesial Lcd Fullset Touchscreen Frame Sony Xperia C4 Single C4 Dual E5303 termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 579.000,00

Beli Sekarang

JUAL MURAH JUAL BANTING HARGA PROMO DISKON Sony Xperia C4 Dual C4 E5303 E5333 - Metal Slide Hard Case termasuk dalam kategori Power Bank dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 130.000,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts