News Update
Loading...

Harga Terbaru Xiaomi Note 4



Ketiganya dibanderol dengan harga mulai dari rp1999000 hingga rp2999000. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda.

Produck Terbaru Unmatched 3In1 360 Degree Slim Fit Case Xiaomi Redmi Note 4 Casing Unik Murah Harga Grosir termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 79.000,00

Beli Sekarang

Ada tiga model redmi note 8 yang melenggang di indonesia 3 gb32 gb 4 gb64 gb dan 6 gb128 gb.

Harga terbaru xiaomi note 4. Beberapa pembaharuan nampak di berbagai lini bahkan dari desain pun redmi note 8 ini hadir dengan desain baru yang cukup menarik. Perkiraan ini bisa berubah kapan saja hingga ponsel ini resmi sampai ke indonesia. Produk produk smartphone terbaru xiaomi adalah mi note mi 4i mi 4 red mi note 4g dan red mi 2.

Harga xiaomi redmi note 4 pro terbaru. Sebelum anda mengetahui berapa harga xiaomi redmi note 4 maka yang perlu anda ketahui pastinya spesifikasi dari smartphone yang akan dibeli ini. Fitur unggulan dari penerus xiaomi redmi note 6 pro ini adalah sensor kamera 48 mp.

Hp terbaru xiaomi akan resmi masuk pasar indonesia dan prediksi harga redmi note 8 dibanderol mulai dari rp 2 juta hingga rp 28 juta. Daftar harga ponsel tabletsmartphone xiaomi redmi note 4 baru dan bekassecond termurah di indonesia. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online.

Lihat juga spesifikasi promo dan review xiaomi redmi note 4 di sini. Tidak tanggung tanggung ponsel ini dikeluarkan dalam 3 varian yaitu ram 3 gb dan 2 varian 4 gb. Tidak heran smartphone ini banyak diburu oleh para penggemarnya di berbagai negara.

Harga xiaomi redmi note 8 diperkenalkan pada ahir agustus 2019 di china xioami redmi note 8 akan hadir dengan banyak pembaharuan di berbagai lini dibandingkan dengan generasi redmi note 7. Dari sekian banyak tipe dan pilihan smartphone xiaomi yang bisa anda pergunakan salah satunya adalah smartphone xiaomi redmi note 4. Baiklah demikian informasi lengkap seputar spesifikasi dan referensi harga xiaomi redmi note 4 yang bisa kami bagikan kepada anda.

Harga xiaomi redmi note 4 spesifikasi lengkap setelah lama ditunggu kedatangannya akhirnya vendor smartphone terpopuler asal tiongkok yakni xiaomi akhirnya berhasil meresmikan perangkat terabarunya dengan seri xiaomi redmi note 4memang hp terbaru xiaomi ini dihadirkan sebagai generasi penerus xiaomi redmi note 3 yang sebelumnya sudah hadir dipasar gadget international dan telah terjual. Kali ini xiaomi merilis tipe redmi note 7 pada maret 2019 di indonesia. Harga xiaomi redmi note 4 pro xiaomi redmi note 4 pro akan menjadi salah satu smartphone paling populer di tahun 2016 ini.

Harga xiaomi redmi note 4 pro terbaru. Pasalnya dengan bandrol harga 25 jutaan saja hp ini membawa spesifikasi layaknya hp harga 5 jutaan. Untuk perkiraan harga xiaomi redmi note 4 yang bisa kami sampaikan mungkin akan mencapai harga rp.

Rekomendasi smartphone xiaomi terbaik. Begam fitur canggih dan menarik juga sudah disematkan pada smartphone ini sebut saja. Xiaomi dikenal memiliki produk smartphone yang murah dan berkualitas bahkan harganya jauh di bawah samsung atau apple.

Harga xiaomi redmi note 5 bulan ini berdasarkan sumber di toko online lazadacoid harga baru rp 20 jutaan ram 3gb harga rp 24 jutaan ram 4gb harga bekasya belum tersedia nah demikianlah informasi mengenai harga xiaomi redmi note 5 yang bisa saya sampaikan.

Promo Produk Terbaru Harga Murah XIAOMI REDMI NOTE 4 4GB/64GB (TAM) - termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 3.408.800,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA restock terbaru Baterai Xiaomi Tanam Redmi Note 4 BN-41 Li-Polymer Battery termasuk dalam kategori Elektronik Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 72.000,00

Beli Sekarang

Terbaru - lcd touchscreen xiaomi redmi note 4x 4 x kualitas bagus harga terbaik termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 195.000,00

Beli Sekarang

Terbaru - lcd touchscreen xiaomi redmi note 4x 4 x kualitas bagus harga terbaik termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 191.000,00

Beli Sekarang

Case Ipaky Carbon Fiber Hybrid Tpu Armor Xiaomi Redmi Note 4X Note 4 Terbaru Harga Murah termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 48.000,00

Beli Sekarang

banting harga Cherry Silikon Jelly Case Free Antigores Bening Xiaomi Redmi Note 4 TERBARU termasuk dalam kategori Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 35.000,00

Beli Sekarang

Terbaru Case Xiaomi Redmi Note 4 4X Robot Snapdragon Hard Tpu Rugged Armor - Putih Harga Terbaik termasuk dalam kategori Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 66.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA UME ECO CASE ORIGINAL XIAOMI REDMI NOTE 4 HARDCASE BABY SKIN TERBARU termasuk dalam kategori Perlengkapan Bayi Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 40.000,00

Beli Sekarang

Terbaru Xiaomi Redmi Note 4 Flip Cover Softcase Premium Leather Case - Merah Harga Terbaik termasuk dalam kategori Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 33.000,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts