News Update
Loading...

Mi Note 2 Harga



Di lihat dari tampilannya xiaomi mi note 2 sangat mirip sekali versi terlama nya yaitu xiaomi mi note hanya saja pada xiaomi mi note 2 lebih memiliki keunggulan dari kualitas visual yang cukup berbeda. Harga xiaomi redmi note 2 spesifikasi lengkap ambisi xiaomi untuk menguasai pasar gadget di dunia memang cukup besar terbukti dengan banyak nya smartphone terbaru yang telah dirilisnya dalam waktu yang singkatsalah satunya adalah xiaomi redmi note 2 yang akan di tawarkan dengan harga di bawah 2 juta.

Harga promo Tempered Glass Xiaomi Mi Note 2 Full Cover i murtu case termasuk dalam kategori Screen Guard dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 82.500,00

Beli Sekarang

Harga xiaomi mi note 2 tersebut memang bisa dikatakan mahal namun kualitas yang akan didapatkan pengguna tentu sepadan mengingat spesifikasi yang diusungnya pun dipenuhi dengan komponen komponen nomor wahid.

Mi note 2 harga. Smartphone xiaomi mi note 2 ini ditenagai oleh qualcomm msm8996 snapdragon 821 14 nm dan dilengkapi kamera 8mp depan kamera 225mp belakang. Lihat juga spesifikasi promo dan review xiaomi mi note 2 di sini. Meski harga dari xiaomi mi note 2 ini lumayan mahal namun tentu hal ini tetap tak menjadi masalah besar terutama bagi mereka yang memang.

Harga asli dari mi note 2 se sendiri adalah 2899 yuan rp 56 juta. Xiaomi mi note 2 memberikan desain yang lebih apik dan elegan dengan tampilan layar melengkung yang full hd panel amoled. Kini yang ditunggu tunggu akhirnya datang juga dengan desain premium layaknya galaxy note 7 dan ponsel ini dirilis untuk memenuhi permintaan pengguna kelas menengah keatas.

Tidak diketahui harga potongan tersebut akan berlaku seterusnya atau sementara waktu saja. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online. Smartphone xiaomi mi note 2 ini dilengkapi dengan ram 4gb dan internal memori 64gb.

Harga xiaomi mi note 2 bulan ini berdasarkan toko online lazadacoid harga baru dijual rp 43 jutaan sedangkan untuk harga bekasnya dijual sekitar 37 jutaan. Selain itu perangkat terbaru dari xiaomi ini juga dibekali dengan fitur keamanan fingerprint scanner. Nah demikianlah informasi mengenai harga xiaomi mi note 2 yang bisa saya sampaikan.

Spesifikasi dan harga xiaomi mi note 2. Cek juga daftar harga dari smartphone xiaomi mi note 2 4gb64gb terbaru terlengkap di tokopedia sekarang. Xiaomi mi note 2 kembali lagi vendor xiaomi asal tiongkok berinovasi untuk merilis smartphone dengan harga murah spesifikasi mumpuni.

Harga xiaomi mi note 2 memang xiaomi belakangan ini mendominasi beberapa sektor pasar pada wilayah tertentuxiaomi memang menghadirkan ponsel dengan berbagai macam varian kelas harga sehingga konsumen dapat dengan mudah memilih produk terbaik. Sementara mi note 2 keluaran 2016 dihargai mulai 2799 yuan rp 54 jutaan hingga 3499 yuan rp 68 jutaan. Daftar harga ponsel tabletsmartphone xiaomi mi note 2 baru dan bekassecond termurah di indonesia.

Harga xiaomi mi note 2 xiaomi mi note 2 merupakan smartphone terbaru dari xiaomi yang disiapkan sebagai penerus dari xiaomi mi note yang akan bersaing di kelas menengah atasxiaomi mi note 2 mengusung desain premium dengan bezel lengkung yang sangat tipis pada kedua sisinya. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda.

TURUN HARGA Charger Carger Xiaomi Redmi Mi Note 2 Mi3 Mi4i Original 100 - 2Ampere - Hitam termasuk dalam kategori Tempat Penyimpanan & Organizer dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 104.900,00

Beli Sekarang

Harga Khusus Charger Casan Hp Xiaomi Original Carger Asli Xiomi - Mi Redmi Note 2 3 termasuk dalam kategori Charger dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 89.000,00

Beli Sekarang

Harga murah cocose original mi note 2 cocose case mi note 2 termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 49.000,00

Beli Sekarang

HARGA KHUSUS Xiaomi Mi Note 2 5 7 3D Curved Full Cover Tempered Glass termasuk dalam kategori Charger dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 150.000,00

Beli Sekarang

Harga Keren Ultrathin Softcase Xiaomi Mi Note 2 .Ultra Thin Soft Case Jely Note 2 Menyediakan Acc termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 20.000,00

Beli Sekarang

TURUN HARGA High Quality Tempered Glass Antigores Kaca Xiaomi Redmi mi Note 2 termasuk dalam kategori Tempat Penyimpanan & Organizer dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 74.900,00

Beli Sekarang

Harga Keren Ipaky Hybrid Xiaomi Mi Note 2 Slim Armor Case Casing . Hard Case .Case Menyediakan Acc termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 68.000,00

Beli Sekarang

Tempered Glass Back Camera Xiaomi Mi Note 2 Harga Promo termasuk dalam kategori Produk Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 68.000,00

Beli Sekarang

Pecah Harga Tempered Glass Xiaomi Semua Tipe Redmi Redmi Note Mi 1 2 3 termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 20.000,00

Beli Sekarang

Joss TPU Shining Chrome Jelly Case Silicon Xiao Mi Redmi Note 2 Harga Terbaik termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 18.000,00

Beli Sekarang

HARGA KHUSUS Xiaomi Mi Note 2 5 7 3D Curved Full Cover Tempered Glass termasuk dalam kategori Screen Guard dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 150.000,00

Beli Sekarang

Jual Xiaomi Mi Note 2 Rugged Armor Bumper Stand Hard Soft Cover Casing Case DM7 Harga Promo Termurah Murah termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 149.000,00

Beli Sekarang

Turun Harga Garskin Skin Xiaomi Redmi Note Mi 1 2 3 4 5 S2 A1 Dll Asus Rog Design termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 32.000,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts