News Update
Loading...

Harga Tiket Jungle Land



Jungleland e tiket situs resmi penjualan tiket jungleand asia the jungleland bogor info promo jungleland. Harga tiket sudah termasuk pajak hiburan bukti potong pajak tidak bisa diminta oleh resellersub reseller.

Jungleland Jungle Land Waterpark Tiket Liburan Kupon Potongan Harga Diskon termasuk dalam kategori Travel & Hiburan dan memiliki rating 5 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 50.000,00

Beli Sekarang

Isi data pemegang tiket.

Harga tiket jungle land. Harga tiket jungleland jika kita membahas wahana atau tempat wisata khususnya untuk tempat wisata keluarga mungkin tidak akan ada habisnyapasalnya di indonesia sendiri terdapat berbagai macam tempat wisata hiburan keluarga. Hingga kini jungleland adventure theme park masih merupakan yang terbesar di indonesia. Harga tiket the jungle land the jungle adventure merupakan wisata untuk dewasa dan anak anak yang berlokasi di kaki gunung pangrango bogor.

Harga tiket the jungle sudah pernah mengetahui tempat wisata the jungle. Harga tiket masuk jungleland bogor 2019 berikut ini informasi lengkap daftar harga tiket masuk jungleland adventure theme park bogor jawa baratjungleland adventure theme park atau yang sering disebut dengan jungleland atau jungle land adalah sebuah theme park atau taman hiburan tematik yang terbesardi indonesia. Besaran komisi adalah harga publish yang ditetapkan reseller yang berkisar diantara harga reseller yang diberikan oleh jungleland sampai dengan harga tiket yang dipublish oleh jungleland.

Kamu pun bisa mengeksplorasi keempat zona di dalamnya yaitu zona mysteria zona carnivalia zona tropicalia dan zona explora. Terletak di kawasan sentul nirwana sentul city bogor jungleland adventure theme park memiliki luas area 35ha dengan lebih dari 33 wahana dan atraksi yang bisa dinikmati setiap harinya. Nah untuk pembahasan kali ini kita akan membahas tempat wisata populer di daerah bogor yaitu jungle land.

Pilih tiket tanggal dan jumlah kunjungan. Obyek wisatanya terdiri dari berbagai wahana perairan dan hiburan yang sangat mengesankan. Harga tiket masuk the jungle bogor the jungle waterpark adventure bogor 2019 berikut ini informasi lengkap daftar harga tiket masuk the jungle waterpark bogorthe jungle water adventure atau yang biasa disebut dengan the jungle bogor adalah salah satu kawasan taman wisata tematik yang cukup menarik untuk dikunjungi saat musim liburan tiba.

Jungleland bukan hanya menyediakan beragam wahana untuk segala umur dengan masing masing konsepnya yang unik akan. Tata cara pemesanan tiket. The jungle water adventure atau lebih populer dengan nama the jungle merupakan salah satu tempet rekreasi yang dapat anda jadikan salah satu tempat rekreasi keluarga dan sekaligus juga dapat dijadikan untuk wisata edukasi bagi anak anak anda maupun sekolah dengan konsep bermain sambil belajar.

Dengan harga tiket masuk jungleland adventure theme park yang terjangkau kamu akan mendapat akses masuk ke taman bermain seluas 35 hektar ini. Jungleland tidak melakukan transfer atau. Harga tiket masuk jungleland thejungleland adventure theme park merupakan salah satu wahana wisata terbesar di kota bogorbanyak sekali promo tiket yang bisa anda dapatkan ketika hendak mengunjungi wisata ini salah satunya adalah promo etiket dengan harga hemat di kantong yang bisa anda dapatkan melalui kami.


Comments

Newer Posts Older Posts