News Update
Loading...

Harga Hp Samsung J2 Baru



Harga samsung galaxy j2 prime. Harga samsung galaxy j2 2015 akhirnya samsung j2 masuk ke pasar smartphone indonesia.

HARGA SPESIAL HP SAMSUNG GALAXY J2 PRIME G532 . BARU . SEGEL . GARANSI RESMI SEIN termasuk dalam kategori HP & Smartphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 1.687.000,00

Beli Sekarang

Harga hp samsung terbaru.

Harga hp samsung j2 baru. Dengan bertumbuhnya jaringan koneksi internet 4g. Menyasar pengguna hp kelas entry level harga samsung j2 series di tahun 2020 semakin terjangkau. Selain itu samsung juga dikenal rajin merilis seri smartphone terbarunya yang dilengkapi dengan inovasi dan teknologi paling mutakhir.

Harga hp samsung galaxy smartphone terbaik dan terbaru android 4g handphone daftar harga produk spesifikasi kamera gambar dan fitur 2016 indonesia. Iklan iklan smartphone terbaru samsung juga sering muncul di media massa. Ram 15gb dan 2gb.

Januari 2020 daftar harga hp samsung terbaru dan spesifikasi. Untuk bisa membawa perangkat ini pulang anda tidak perlu mengeluarkan bujet yang banyak karena harga samsung j2 prime 4g dual sim terbaru saat ini di pasaran di jual dengan harga rp 12 juta. Di lansir dari laman samsung indonesia terlihat jelas gambar dan spesifikasi galaxy j2.

Smartphone android semua series dari galaxy s dan note kelas menengah galaxy c galaxy a dan semua tipe dari galaxy on galaxy j serta j pro series di indonesia. Seperti namanya kali ini seri prime ini membawa berbagai peningkatan fitur mulai dari segi layar kamera selfie dan sektor baterai. Walaupun harga samsung j2 pro 2018 hampir menyentuh angka rp 2 jutaan spesifikasi seri terbaru dari generasi galaxy j series ini masih sangat standar berbekal ram 15gb yang ditandemkan dengan prosesor quad core berkecepatan 14 ghz dari snapdragon 425.

Samsung smartphone selalu mengeluarkan produk smartphone paling canggih dari mulai seri galaxy s note a m hingga seri j. Seperti berbagai seri smartphone samsung galaxy yang dengan mudah kita temukan di berbagai toko handphone di indonesia. Harga samsung galaxy j2 prime di akhir tahun ini samsung memperkenalkan perangkat kelas entry level terbaru mereka yang diberi nama samsung galaxy j2 prime.

Samsung merupakan inovator dan perusahaan besar dalam pelopor industri teknologi. Lalu berapa harga samsung galaxy j2 spesifikasi serta kelebihannya. Simak ulasannya di bawah ini.

Berbekal ram 15gb dan storage 8gb spesifikasi cukup mumpuni ditawarkan smartphone samsung ini. Untuk harga bekas 10 jutaan ini kami rasa samsung galaxy j2 saat ini kurang relevan mengingat persaingan smartphone yang semakin sengit dengan hadirnya beberapa pendatang baru yang menawarkan spesifikasi lebih tangguh dan harga yang lebih terjangkau. Mulai dari galaxy j2 prime j2 pro hingga yang terbaru di tahun 2018 galaxy j2 core meramaikan persai.

Hp terbaru dari samsung juga membantu perkembangan industri handphone di pasar indonesia. Harga samsung galaxy j2 bulan ini sudah tidak tersediasementara itu untuk bekasnya kami perkirakan masih berada dikisaran 10 jutaan.

Hp Samsung galaxy j2 core j2core baru garansi resmi harga promo murah termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 1.210.000,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts