News Update
Loading...

Harga Lampu Led Philips



Jaman sekarang penggunaan lampu led menjadi sangat populer di masyarakat. Ada banyak brand yang bisa anda temukan secara online seperti china oem led dan hannochs sebagai alternatif pilihan lain dari led philips.

PHILIPS LAMPU LED BULB MYCARE 8W 8 WATT KUNING - BERGARANSI 3 TAHUN & HARGA GROSIR - LEDBULB ORI MURAH termasuk dalam kategori Lampu & Alat Penerangan dan memiliki rating 5 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 30.100,00

Beli Sekarang

Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0.

Harga lampu led philips. Philips led 3w philips led 10w dan philips led 6w adalah koleksi led philips terpopuler. Untuk kamu yang menginginkan lampu yang tahan lama untuk dipakai di teras rumah ruang tamu ruang makan hingga kamar kalian lampu led philips bulb solusi yang sangat tepat. Beli lampu led sorot philips online berkualitas dengan harga murah terbaru 2020 di tokopedia.

Lampu yg saya pakai saat ini philips tornado 24 w cooldaylight saya ingin mengganti dengan jenis led yg terangnya minimal sama dengan yg selama ini saya pakai. Salah satu brand keternamaan ini sudah memiliki beberapa jenis daya lampu led mulai dari 7 watt 9 watt 11 watt dan yang lainnya. Pertanyaan memakai jenis lampu led yg seperti apa ukuranya.

Jika berbicara produk ada beberapa merek lampu led yang digunakan salah satunya adalah lampu philips. Daftar harga lampu sorot led merk philips di atas didapatkan dari berbagai sumber yang ada di internet. Di pasaran sendiri ada beragam merk lampu led termasuk philips.

Bohlam lampu led philips indonesia. Saya ingin mengganti lampu saya dengan lampu jenis led. Perlu diingat bahwa harga lampu sorot led philips bisa mengalami perubahan sewaktu waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dan harga yang berlaku di setiap tempat kemungkinan bisa berbeda beda meski jenisnya sama.

Agar menghasilkan terang yg minimal sama. Saat ini semakin banyak masyarakat yang mulai beralih dari lampu pijar ke lampu led untuk penerangan di dalam ruangan. Produk tersebut tersedia dalam berbagai ukuran daya mulai 5 7 10 hingga 13 watt dan dijual dengan harga yang relatif terjangkau.

Lampu led philips akan memberikan pengalaman yang luar biasa pada penggunanya yaitu akan merasakan suasana rumah segera saat lampu dinyalakan. Memancarkan cahaya putih hangat yang begitu indah dengan masa pakai hingga 15 tahun.

PHILIPS LAMPU LED BULB MYCARE 10W 10 WATT PUTIH - BERGARANSI 3 TAHUN & ADA HARGA GROSIR - LEDBULB MURAH termasuk dalam kategori Lampu & Alat Penerangan dan memiliki rating 4.9 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 33.400,00

Beli Sekarang

PHILIPS LAMPU LED BULB 4W / 4 WATT PUTIH (ADA GARANSI & HARGA GROSIR) termasuk dalam kategori Elektronik dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 32.000,00

Beli Sekarang

PHILIPS LAMPU LED BULB 3W / 3 WATT PUTIH (ADA GARANSI & HARGA GROSIR) termasuk dalam kategori Elektronik dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 25.000,00

Beli Sekarang

Sale Philips Lampu Led Bulb 4W / 4 Watt Putih (Ada Garansi & Harga termasuk dalam kategori Elektronik dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 30.000,00

Beli Sekarang

PHILIPS LAMPU LED BULB 4W 4 WATT KUNING - GARANSI 3 TAHUN & HARGA GROSIR - LEDBULB WARM WHITE ORI MURAH termasuk dalam kategori Lampu & Alat Penerangan dan memiliki rating 4.8 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 19.900,00

Beli Sekarang

Lampu Sorot LED Floodlight Philips 20 Watt 17342 2700K Harga Mura termasuk dalam kategori Pertukangan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 411.625,00

Beli Sekarang

( HARGA PROMO ) Philips Lampu Plafon Baret 33363 Cinnabarin 65K LED 16 termasuk dalam kategori Elektronik dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 509.000,00

Beli Sekarang

PHILIPS LAMPU LED BULB 3.5W 3.5 WATT KUNING - GARANSI 3 TAHUN & HARGA GROSIR - LEDBULB WARM WHITE ORI MURAH termasuk dalam kategori Lampu & Alat Penerangan dan memiliki rating 4.9 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 16.600,00

Beli Sekarang

Philips Lampu Led Bulb 4W / 4 Watt Putih (Ada Garansi & Harga Grosir) termasuk dalam kategori Elektronik dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 27.000,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts