News Update
Loading...

Samsung Galaxy S8 Edge Harga



Nah demikianlah informasi mengenai harga samsung galaxy s8 edge yang bisa saya sampaikansemoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda. Samsung galaxy s8 s8 2017 harga spesifikasi reviews.

HARGA TERJUN SOFT CASE SAMSUNG GALAXY S10 S9 PLUS S8 S7 EDGE S6 NOTE 9 8 5 4 3 C9 C7 C5 PRO CASNIG termasuk dalam kategori HP & Smartphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 36.000,00

Beli Sekarang

Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online.

Samsung galaxy s8 edge harga. Samsung mobile samsung galaxy s8 menjadi smartphone flagship terbaru samsung untuk diposisikan sebagai smartphone terbaik samsung tahun 2017 ini bersama dengan samsung galaxy s8 plusmembawa desain inovatif dan pelum pernah ada sebelumnya jika dibadingkan samsung galaxy s7 edge sekalipun tampilan dari smartphone samung galaxy s8. Begitu juga pada samsung galaxy s8 yang memiliki seri edge dan mengusung beberapa kelebihan. Harga samsung galaxy s8 edge bulan ini berdasarkan sumber di toko online lazadacoid harga baru harga bekasnya belum tersediadan kami perkirakan akan ada diangka belum tersedia.

Daftar harga ponsel tabletsmartphone samsung galaxy s8 baru dan bekassecond termurah di indonesia. Skip to content skip to accessibility help. Lihat juga spesifikasi promo dan review samsung galaxy s8 di sini.

Harga tidak bersifat mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Harga samsung galaxy s8 terbaru. Website ini menggunakan cookie.

Harga samsung galaxy s8 edge spesifikasi lengkap seperti halnya hp android samsung galaxy s7 yang mempunyai varian edge. Dalam perhelatan di kota barcelona spanyol yang dinamakan dengan samsung galaxy unpacked ini samsung mengumumkan ketersediaannya untuk konsumen. Harga tersebut kami ambil dari toko online lazadacoid.

Samsung galaxy s8 juga membawa berbagai spesifikasi canggih dan terbaru saat ini seperti penggunaan teknologi iris scanning fingerprint sensor layar always on display sertifikasi ip68 kemampuan tahan air serta 3d touch displaysamsung galaxy s8 menjalankan sistem operasi os android v 70 nougat berbasis touchwiz ui yang menjadi chiri. Untuk nama edge sendiri memiliki khas pada bagian layar yang didesain melengkung pada bagian ke dua sisinya. Harga samsung galaxy s8 untuk saat ini naik menjadi 93 jutaan dari bulan lalu yang mencapai 89 jutaanmengingat smartphone ini yang baru saja dirilis harga bekasnya turun menjadi 80 jutaan.

Terbaru samsung s8 s8 2017 tersedia dalam beberapa warna dengan fitur seperti infinity display. Samsung galaxy s8 menandai kehadiran sebuah smartphone dengan desain yang lebih moderngalaxy s8 adalah smartphone pertama dari samsung yang menggunakan infinity display full screen display dengan bezel yang sangat tipis di bagian atas maupun bawah serta kiri dan kanan. Samsung galaxy s7 dan s7 edge harga dan spesifikasi terbaru galaxy s7 dan s7 edge harga spesifikasi fiturfast charging samsung dual sim kamera dan gambar 2016 oleh samsung indonesia.

Harga samsung galaxy s8. Dengan mengklik terima atau melanjutkan penelusuran website. Harga samsung galaxy s7 edge pabrikan smartphone nomor satu di dunia samsung resmi sudah menghadirkan pasangan flagship tergres mereka galaxy s7 dan galaxy s7 edge pada 21 februari 2016 kemarin.

Harga Mantap Anti Crack Soft Case Jelly Samsung Galaxy S7 S8 S9 Edge Plus termasuk dalam kategori HP & Smartphone dan memiliki rating 1 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 32.000,00

Beli Sekarang

Harga Terbaik Qi Wireless Charger Wood 10W Fast Wireless Charging Pad For Samsung Galaxy Note 9 S9 S8 S7 edge S6 For iPhone 8 X termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 281.000,00

Beli Sekarang

Turun harga Suyac Phone Case untuk Samsung Galaxy S7 Edge S8 S9 Plus N termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 132.000,00

Beli Sekarang

HARGA TERJUN SAMSUNG GALAXY S6 S7 EDGE S8 S9 PLUS NOTE 8 5 PHONE CASE CHAMPION BRAND MATTE SOFT COVER termasuk dalam kategori HP & Smartphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 35.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA iPaky Carbon Fiber Slim Soft Case Samsung Galaxy S6 S7 S8 S9 Edge Plus - Hitam termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 49.000,00

Beli Sekarang

ECERAN MURAH GROSIRAN HARGA MENGGILA Charger Wireless Stand Samsung Galaxy S6 S7 S7 edge Note 8 S8 S8 Plus termasuk dalam kategori Charger dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 247.500,00

Beli Sekarang

Harga Terbaik 10pcs USB Charger Charging Port Dock Connector Flex Cable For Samsung Galaxy S6 S7 edge S8 S9 plus G920F G925F termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 956.000,00

Beli Sekarang

Harga Terbaik For Samsung Galaxy S10 S9 S8 Plus S10 Lite S7 Edge Crossbody Strap Phone Case With Lanyard Necklace Shoulder Neck termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 102.000,00

Beli Sekarang

Hot Sale Samsung Galaxy S8 Plus Leather Case. Iphone 7 Plus Case.Galaxy S7 Edge Harga Miring termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 548.000,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts