News Update
Loading...

Harga Mesin Jahit Mini Portable



Kelebihan mesin jahit mini portable 4 in 1. Berbagai merek dan harga mesin jahit portable di bukalapak.

Promo Diskon Mesin Jahit Mini Portable Gt-202Fhsm 202 Harga Miring termasuk dalam kategori Home Stuff dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 208.000,00

Beli Sekarang

Mesin jahit mini hanya berukuran ringan dengan berat 105 gram.

Harga mesin jahit mini portable. Yang berbeda adalah mesin jahit ini memiliki ukuran mini sehingga bisa dibawa dan digunakan dimana saja. Kemudian jenis mesin jahit mini yang kedua adalah mesin jahit portable mesin jahit ini merupakan jenis mesin jahit berukuran mini atau kecil yang memiliki bentuk dan pengoperasian yang mirip dengan mesin jahit pada umumnya. Kategori e voucher tiket.

Jadi ketika pakaian sewaktu sewaktu sobek karena terkena paku bisa langsung dijahit sendiri. Mesin jahit mini multifungsi memiliki beberapa kelebihan yang akan membantu kamu dalam menjahit kain atau pakaian yang kamu inginkan seperti bentuk mini atau kecil sehingga mudah dibawa dan digunakan dimana saja bobot yang ringan yang juga membuat mesin jahit mini ini mudah digunakan dan dibawa. Mesin jahit mini bisa di beli di toko online banyak yang jual silahkan.

Memilih mesin jahit portable terbaik pasti kamu familiar dengan merek satu ini. Merupakan perusahaan pembuat sewing machine terkemuka asal jepang harga mesin jahit portable singer ditawarkan mulai dari rp1700000. Di video ini kami hanya membuat konten cara menggunakan mesin jahit portabel dan kami tidak menjual mesin jahit tersebut.

Selain itu mesin jahit ini memiliki 2 fungsi kecepatan yang bisa dioperasikan tanpa pedal dan mesin jahit portable mini ini dapat di ganti ganti sepatunya seperti mesin jahit portable standart. Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0. Mesin jahit mini portable mini sewing machine mesinjahit mini mesin jait mini portable.

Mesin jahit ini menggunakan listrik sebagai sumber tenaganya tetapi mesin jahit komputer memiliki mikroprosesor yang mampu membuat pola baik itu berupa jahitan bordir atau dekorasi. Beli mesin jahit portable murah online berkualitas dengan harga murah terbaru 2019 di tokopedia. Pengoperasiannya bisa menggunakan manual atau bahkan mesin dengan cara menginjak pedal.

Memiliki hardcase yang kuat dan hemat energy. Anda bisa membeli mesin jahit ini di bukalapak. Menggunakan sumber tenaga dari adaptor 6volt atau 4 buah baterai aa.

Mesin jahit model terbaru ini adalah mesin jahit yang sangat praktis bisa dibawa dan digunakan dimana saja. Mesin jahit portable ini juga dapat digunakan untuk membuat berbagai kerajinan tangan dengan bahan kain perca. Mesin jahit mini ini sangat praktis dan dapat dibawa kemana mana.

Mesin jahit portable singer. Tersedia mesin jahit singer butterfly juki dan merek lainnya jual harga mesin jahit murah berkukalitas transaksi aman hanya di bukalapak. Mudah dibawa kemana saja.

Mesin Jahit Mini Portable Gt-202/Fhsm-202 New Ada Lampumya - Harga Hot termasuk dalam kategori Perlengkapan Pesta & Craft dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 148.000,00

Beli Sekarang

Promo|Best Seller Mesin Jahit Mini Portable 4In1 Harga termasuk dalam kategori Elektronik dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 142.000,00

Beli Sekarang

Mesin Jahit Portable Mini Sm202A Atau Fhsm202 Harga Spesial termasuk dalam kategori Elektronik dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 114.000,00

Beli Sekarang

HARGA PROMO MESIN JAHIT MINI PORTABLE GT-202 . FHSM-202 MINI SEWING MACHINE MESIN termasuk dalam kategori Mesin Jahit dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 177.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT A137 MESIN JAHIT MINI PORTABLE GT 202 LED FHSM 202 LED S2 DENGAN termasuk dalam kategori Mesin Jahit dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 189.700,00

Beli Sekarang

Promo Harga Murah MESIN JAHIT PORTABLE ( mini portable sew machine ) termasuk dalam kategori Elektronik dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 120.000,00

Beli Sekarang

Harga Termurah Mesin Jahit Kecil Mini Portable Sewing Machine 202 termasuk dalam kategori Perlengkapan Pesta & Craft dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 140.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Mesin Jahit Mini portable 202 ada lampunya termasuk dalam kategori Home Stuff dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 144.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT MESIN JAHIT MINI PORTABLE GT 202A FHSM 202A NEW ADA LAMPUNYA Bonus termasuk dalam kategori Perkakas Rumah Tangga dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 147.200,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Mesin Jahit Mini portable 202 ada lampunya termasuk dalam kategori Home Stuff dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 156.800,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts