News Update
Loading...

Harga Motor Yamaha Freego



Show more features. 12 inch tubeless wide tire.

Harga Khusus Stiker Velg Sticker Motor Decal Yamaha Freego termasuk dalam kategori Sticker & Striping dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 98.000,00

Beli Sekarang

Mesin yang digunakan berkapasitas 125cc dengan tipe mesin air cooled 4 stroke sohc.

Harga motor yamaha freego. Yamaha freego adalah skutik modern dengan beragam fitur canggih dan performa terbaik. Motor matik dengan basis sama dengan yamaha nmax namun berkekuatan mesin 125 cc. Lihat promo dan simulasi kredit di bulan januari di kota anda.

Terbagi menjadi 3 tipe. Harga yamaha freego 2020 gelaran tahunan indonesia motorcycle show imos 2018 menjadi ajang peluncuran motor matic terbaru yamaha bernama freego. Seperti ukuran bagasi 25 liter bahkan lebih besar dari nmax membuat berkendara lebih praktis karena barang bawaan dapat disimpan ke dalam bagasi.

Rasakan sensasi the amazing matic di dealer yamaha terdekat di kota anda. Harga yamaha freego pada gelaran imos 2018 indonesian motor show yamaha memperkenalkan motor baru yang diberi nama yamaha freego. Yamaha indonesia motor manufacturing sebagai produsen dan distributor sepeda motor yamaha di indonesia mempunyai misi untuk terus memberikan produk terbaik dan pelayanan yang memuaskan bagi para pelanggan.

Yamaha freego harga otr. Lihat harga yamaha freego 2020 spesifikasi fitur warna konsumsi bbm review redaksi oto. Walaupun mesinnya sama namun fitur yamaha freego lebih canggih.

Harga rekomendasi rp 20325000. Dari mesin ini motor yamaha freego s abs bisa menghasilkan tenaga sebesar 70 kw pada 8000 rpm dengan torsi puncak sebesar 95 nm pada 5500 rpm. Big luggage 25 liters.

Motor matic ini akan bersaing melawan honda vario 125 yang sama sama terjun di kelas 125cc. Rata rata motor matic yamaha memang menggunakan mesin 125cc. Motor ini mengusung mesin berkapasitas 125cc yang sebelumnya telah dipakai oleh beberapa motor yamaha seperti fino mio z dan mio s.

Bandingkan juga freego 2020 dengan rivalnya seperti nex ii mio s dan lainnya. Harga rekomendasi rp 18805000. Guna meningkatkan mutu sepeda motor yamaha.

Yamaha freego s abs dengan desain yang elegan ternyata mesin yang digunakan yamaha freego s abs cukup elegan juga. Rp 18500000 amazing function bagasi besar setiap orang yang berkendara dengan freego akan merasakan fungsi fitur fitur yang luar biasa. Harga motor yamaha freego terbaru 2019 info lengkap fitur spesifikasi harga pilihan warna yamaha freego dan price list simulasi kredit motor yamaha lengkap dgn harga promonya.

Freego freego s version dan freego s abs. Harga yamaha freego dan spesifikasi yamaha freego yang semisena review mulai dari kelebihan dan kekurangan serta desain mesin suspensi dimensi fitur. Bahkan bisa dilihat juga review oleh yang sudah punya freego 2020 terbaru.

Sahabat yamaha r25 mt25 terimakasih telah menjadikan r25 mt25 sebagai pilihan berkendara anda pt. Freego freego s freego s abs.

Harga Supplier Alat Penghemat Bbm Motor Hemat Bensin Motor Yamaha Freego S Abs termasuk dalam kategori Sparepart Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 344.000,00

Beli Sekarang

Breket Box Motor Lexi Dan Yamaha Freego Merk Gp Sport harga promo termasuk dalam kategori Aksesoris Motor Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 200.000,00

Beli Sekarang

Harga Hemat Cover Motor Free Go. Sarung Motor Warna Yamaha Freego Merk Fusion R termasuk dalam kategori Aksesoris Motor Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 117.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Alat Penghemat Bbm Motor Hemat Bensin Motor Yamaha Freego termasuk dalam kategori Oil & Fluids dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 349.000,00

Beli Sekarang

Harga Supplier Alat Penghemat Bbm Motor Hemat Bensin Motor Yamaha Freego termasuk dalam kategori Sparepart Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 344.000,00

Beli Sekarang

Turun Harga Cover Motor Free Go. Sarung Motor Warna Yamaha Freego Merk Fusion R termasuk dalam kategori Aksesoris Motor Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 117.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA Stiker Velg Sticker Motor Decal Yamaha FreeGo termasuk dalam kategori Aksesoris Motor Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 88.000,00

Beli Sekarang

Harga Special Motor Yamaha Freego Paket Hemat Kablet Riley Set Dan Klakson Denso New termasuk dalam kategori Brakes (Brake Kit, Brake Cover, dll) dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 238.000,00

Beli Sekarang

DIJUAL MOTOR YAMAHA KELUARAN TERBARU 2019 - YAMAHA FREEGO HARGA TANGERANG termasuk dalam kategori Sparepart Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 21.147.500,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts