News Update
Loading...

Htc U Ultra Harga



Harga htc u ultra di indonesia berkisar 8 jutaan. Namun jika melihat di luar negeri harga htc u ultra dibandrol mulai dari us749 atau sekitar rp 99 juta.

Htc U Ultra - Stylish Stpu Soft Case Harga Murah termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 74.000,00

Beli Sekarang

Htc u ultra berbekal kamera utama dual 24 mp 13 mp dengan fitur phase detection autofocus dual led dual tone flash yang tentunya mampu mengambil gambar dengan kualitas yang sangat baik.

Htc u ultra harga. Produsen smartphone asal taiwan ini terbilang gesit dalam memproduksi ponsel pintar. Harga htc u ultra bukan cuma htc u play yang hadir menggoda dengan kamera selfie 16mp htc mobile juga menyiapkan smartphone lainya sebagai jagoan baru dikelas flagship bernama htc u ultrrahadir dengan desain menggoda serta body berlapis bahan metal glass smartphone ini terlihat begiitu mempesona. Harga htc u ultra htc sudah memastikan akan memperkenalkan 2 seri smartphone android terbarunya bernama htc u play dan htc u ultra.

Kelebihan kekurangan dan spesifikasi htc u ultra prosesor quad core ram 4gb internal 128gb64gb os nougat 70. Harga htc u ultra terbaru. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online.

Spesifikasi htc u ultra. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online. Karena dalam jangka waktu yang tidak lama mereka terus memperkenalkan smartphone terbarunya.

Spesifikasi dan harga htc u ultra. Daftar harga ponsel tabletsmartphone htc u ultra baru dan bekassecond termurah di indonesia. Daftar harga ponsel tabletsmartphone htc u ultra 64gb brilliant black baru dan bekassecond termurah di indonesia.

Htc u ultra ini juga dapat merekam video 4k ultra hd. Harga htc u ultra di indonesia belum diketahui secara pasti dan pastinya tidak akan murah. Kedua smartphone ini digadang gadang akan menjadi smartphone flagship pertama htc yang diperkenalkan pada awal tahun 2017 ini.

Dan untuk penggemar selfie kamera depan 16mp dengan lensa wide angle siap memanjakan penggunanya. Harga htc u ultra. Harga htc u ultra spesifikasi lengkap mengawali tahun 2017 ini htc rupanya juga mengenalkan product barunya yang telah resmi launching sejak februari 2017 kemarinlewat arena ces yang sudah di gelar di las vegas hp htc baru ini hadir dengan nama htc u ultra saat diperkenal.

Harga htc u ultra terbaru. Harga htc u ultra dan spesifikasi htc u ultra yang dibekali dual kamera utama 24 mp dan 13 mp serta kamera sekunder 16 mp tentu menjadi daya tarik tersendiri. Harga htc u ultra pada bulan januari kemarin htc telah memperkenalkan salah satu smartphone andalan mereka yang memiliki spesifikasi mumpuni yakni u ultra.

Lihat juga spesifikasi promo dan review htc u ultra 64gb brilliant black di sini. Lihat juga spesifikasi promo dan review htc u ultra di sini.

Imak Crystal Clear Hard Case 2Nd Series Htc U Ultra Harga Murah termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 114.000,00

Beli Sekarang

Harga Spesial Charger Htc Usb Type C Original Fast Charging Htc 10 M10 U Ultra Play termasuk dalam kategori Charger dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 145.000,00

Beli Sekarang

Harga Khusus Charger Htc Usb Type C Original Fast Charging Htc 10 M10 U Ultra Play termasuk dalam kategori Charger dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 132.000,00

Beli Sekarang

Imak Crystal Clear Hard Case 2Nd Series Htc U Ultra Harga Murah termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 114.000,00

Beli Sekarang

Banting Harga Charger Htc Usb Type C Original Fast Charging Htc 10 M10 U Ultra Play termasuk dalam kategori Kabel Data dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 147.000,00

Beli Sekarang

HARGA CUCI GUDANG Charger HTC M10 Type C Fast Charging Original 100.. U Play Ultra . Ori termasuk dalam kategori Headphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 162.000,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts