News Update
Loading...

Harga Lapis Talas Bogor



Lihat juga menu dan informasi lengkap jam buka no telepon serta alamat. Bolu talas adalah makan istimewa yang berasal dari kota bogor yang diolah langsung pertama kali oleh masyarakat kota bogor.

HARGA HEMAT Lapis Talas Bogor rasa Brownies Keju merk Botani termasuk dalam kategori Cemilan / Snack dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 47.200,00

Beli Sekarang

Kami distributor resmi lapis talas bogor botani dan sangkuriang untuk menjadi reseller hubungi.

Harga lapis talas bogor. Lapis talas varian kopi susu dibanderol dengan harga rp32000. Bolu dengan berbahan dasar tepung talas ini ternyata sudah menjadi ikon oleh oleh khas bogorlapis bogor sangkuriang merupakan produsen lapis talas pertama dan terbesar di kota bogor. Untuk rasa pisang coklat dibanderol seharga rp33000.

Harga bolu lapis talas bogor sangkuriang pernah berkunjung ke kota bogor. Baca pendapat dan lihat foto dari pengunjung mengenai makanan di lapis bogor sangkuriang bogor timur bogor. Agrinesia raya berenovasi menciptakan lapis yang berbahan dasar dari talas sehingga harga jual di pasaran masih mampu diterima oleh seluruh lapisan masyarakat.

Jual beli online aman dan nyaman hanya di tokopedia. Kue bolu yang dibuat dengan menggunakan bahan dasar tepung talas ini memiliki cita rasa yang sangat khas yang selalu menggugah selera para penikmatnya. Lbs full talas.

Kalau tidak salah lapis bogor varian original extra keju merupakan rasa yang baru diluncurkan dengan harga rp35000. Anda bisa mencari produk ini di toko online yang mungkin jual kue lapis bogor seperti lazada elevenia blibli tokopedia bukalapak dan masih banyak lagi. Cari produk kue basah lainnya di tokopedia.

Varian terbaru dari lapis bogor sangkuriang yang jadi favorit untuk menemani aktivitas keluarga anda. Harga bolu talas bolu talas bogor merupakan salah satu jenis kuliner khas yang memiliki rasa yang istimewa yang berasal dari kota bogor dan diproduksi oleh masyarakat dari bogor. Jual lapis talas bogor sangkuriang dengan harga rp35000 dari toko online susu sapi murni kab.

Tidak kompllit rasanya perjalan anda ke kota bogor jika belum membwa oleh oleh khas bandung apa lagi kalau bukan bolu talas. Lbs lapis bogor sangkuriang dengan rasa original keju dibanderol dengan harga rp32000. Manisnya susu lembutnya lapis serta rasa talas yang khas berpadu dengan gurihnya toping parutan keju yang melimpah jadi andalan talas susu.

Harga kue lapis bogor terbaru jika anda ingin membeli kue lapis bogor namun masih bingung dengan harga yang ditawarkan berikut ini adalah daftar harga kue lapis bogor murah terbaru yang bersumber dari beberapa toko online indonesia.

Harga Hemat Lapis Talas Bogor Keju 3Mg By Angel Cloud Liquid Vape Eliquid Murah termasuk dalam kategori Elektronik Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 152.000,00

Beli Sekarang

Lapis Talas Bogor 3Mg 6Mg By Angel Clouds - Liquid Lapis Talas Bogor - Original- 6Mg Harga Promo termasuk dalam kategori Elektronik Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 171.500,00

Beli Sekarang

HARGA GROSIR Lapis Talas Bogor Botani Talas Keju termasuk dalam kategori Makanan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 57.000,00

Beli Sekarang

HARGA KHUSUS Lapis Talas Bogor merk Kabayan termasuk dalam kategori Cemilan / Snack dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 41.900,00

Beli Sekarang

Harga Hemat Lapis Talas Bogor Keju 3Mg By Angel Cloud Liquid Vape Eliquid Murah termasuk dalam kategori Elektronik Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 149.000,00

Beli Sekarang

TURUN HARGA Lapis Talas Bogor Tradisi Nusantara Botani sepabrik Sangkuriang Bogor termasuk dalam kategori Cemilan / Snack dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 67.500,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Lapis Talas Bogor Tradisi Nusantara Botani sepabrik Sangk termasuk dalam kategori Cemilan / Snack dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 67.000,00

Beli Sekarang

TURUN HARGA Lapis Talas Bogor merk Kabayan termasuk dalam kategori Makanan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 42.700,00

Beli Sekarang

TURUN HARGA Lapis Talas Bogor merk Kabayan termasuk dalam kategori Makanan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 41.900,00

Beli Sekarang

HARGA CUCI GUDANG Lapis Talas Bogor rasa Brownies Keju merk Botani termasuk dalam kategori Cemilan / Snack dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 46.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Lapis Talas Bogor Sangkuriang termasuk dalam kategori Cemilan / Snack dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 69.700,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts