News Update
Loading...

Samsung J7 Duo Harga



Galaxy j7 duo baru saja ditampilkan di situs resmi samsung indonesia yang kemungkinan akan tersedia di pasar dalam beberapa hari ini bersamaan dengan peluncuran galaxy j7 prime 2018. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online.

Harga Diskon Luxo Case Glow In The Dark For Samsung Galaxy J7 Duo termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 70.000,00

Beli Sekarang

Hanya saja ada beberapa fitur yang dikurangi untuk memangkas harga seperti asisten virtual bixby yang absen pada galaxy j7 duo.

Samsung j7 duo harga. Harga tidak bersifat mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Temukan hanya di pricebook. Lihat juga spesifikasi promo dan review samsung galaxy j7 duo hitam di sini.

Ponsel ini membidik pasar menengah dan generasi milenial sebagai target konsumen. Jual samsung galaxy j7 duo lengkap dan murah dari ribuan toko online se indonesia. Smartphone samsung galaxy j7.

Transaksi di tokopedia aman karena memakai sistem rekening bersama. Daftar harga ponsel tabletsmartphone samsung galaxy j7 duo hitam baru dan bekassecond termurah di indonesia. Harga samsung galaxy j7 duo samsung galaxy j7 duo adalah smartphone samsung terbaru dari keluarga j series yang akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Samsung galaxy j7 duo merupakan smartphone terbaru masakini namun masih mengusung desain jaman dulu. Harga samsung galaxy j7 duo ram 3gb terbaru dan termurah 2020 lengkap dengan spesifikasi review rating dan forum. Desain dari samsung j7 duo ini bukan unibody alias casing belakang dan baterainya bisa di lepas layaknya smartphone di tahun 2015 an.

Spesifikasi yang dibenamkan samsung kedalam handphone ini cukup mumpuni dengan kapasitas ram 3gb dan. Harga samsung galaxy j7 duo 2018 dan spesifikasi samsung galaxy j7 duo 2018 yang dibekali kamera chipset cpu dan ram cukup bagus untuk ponsel dengan harga terjangkau. Harga galaxy samsung j7 series yang hadir dalam delapan varian dengan harga mulai rp 18 juta hingga rp 38 juta merupakan varian tertinggi dari keluarga galaxy j seriesdi indonesia sendiri galaxy j7 duo merupakan perangkat terbaru yang diboyong pada bulan mei tahun 2018.

Galaxy j7 duo memiliki fitur yang mirip dengan versi sebelumnya yakni j7 plus. Samsung galaxy j7 duo dipasaran saat ini 2020 dijual pada kisaran harga rp 15 hingga rp 16 juta. Sekalipun saat ini produsen produsen smartphone semakin gencar membanjiri pasar dengan hp android murah namun samsung yang juga menjadi salah satu pemain besar dalam dunia smartphone tetap berusaha menawarkan produk terbaik yang berkualitas dan inovatif.

HARGA SPESIAL Soft Jelly Case Samsung Galaxy J7 Duo 2018 Softcase termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 58.000,00

Beli Sekarang

ANTICRACK SAMSUNG J7 DUO harga grosir termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 3.000,00

Beli Sekarang

Harga Termurah Case Samsung J7 Duo Softcase Hp Modek Silicone Cover Handphone Fullcolour Terlaris Paling Murah termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 5 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 7.200,00

Beli Sekarang

SAMSUNG J7 DUO Case anti crack anticrack soft Harga Grosir termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 3.000,00

Beli Sekarang

Harga Samsung J7 Duo Case Auto Focus Motif Kulit Jeruk Softcase Murah Casing Keren Model Terbaru Kualitas Super Premium termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 4.200,00

Beli Sekarang

Banting Harga. Samsung Galaxy J7 Duo Nillkin Qin Leather Hard Case Flip Cover termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 157.000,00

Beli Sekarang

Tempered Glass SAMSUNG J7 DUO MYR Glass Harga Grosir Murah termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 4.500,00

Beli Sekarang

HARGA TERMURAH Case Samsung J7 Duo Silicone Cover Original Maccaron Soft TPU Candy Casing Hp Pastel Jelly Handphone Premium Kualitas Super termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 17.600,00

Beli Sekarang

Harga Hemat Termurah Case Samsung J7 Duo Softcase Silicone Unicorn Cover Unik Fullcolour Casing cantik Cute Super Keren Terlaris Paling Murah termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 29.900,00

Beli Sekarang

Tempered Glass SAMSUNG J7 DUO MYR Glass harga grosir murah termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 4.500,00

Beli Sekarang

Raja dagang Samsung J7 Duo 2018 Anticrack Soft case Ultrathin softcase bumper jely Ada harga ada kualitas termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 14.300,00

Beli Sekarang

slim armor spigen samsung j7 duo j7 pro j7 plus j5 iphone x 10 harga per 1 case termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 49.900,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts