News Update
Loading...

Harga Samsung Galaxi S5



Berbicara tentang samsung galaxy s5 harga dan spesifikasi smartphone ini dilepas ke pasaran gadget indonesia dengan harga 7500000 rupiah. Harga samsung galaxy s5 samsung galaxy s5 merupakan smartphone samsung terbaru yang menawarkan kualitas terbaik dengan dilengkapi spesifikasi yang sangat bagus.

SAMSUNG GALAXI S5 4 SISI SUPER COPY GRADE A+++ HARGA OK termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 1.010.000,00

Beli Sekarang

Bandingkan aneka harga terbaik review terpercaya pengguna bisa cicil nol persen di tokopedia.

Harga samsung galaxi s5. Harga samsung galaxy s terbaru. Harga samsung galaxy s5 samsung galaxy s5 merupakan smartphone android tercanggih dari samsung saat ini yang membawa semua teknologi terbaru. Cari beli terbaru samsung s seri 4g android smartphones dengan harga terbaik di indonesia.

Samsung galaxy s seri harga spesifikasi fitur dan gambar. Walaupun saat ini harga samsung galaxy s5 berkisar pada 7 jutaan yang saat launcing pertama namun dengan kecanggihan spesifikasi yang di tawarkan oleh pabrikan asal negeri gingseng ini. Terlebih lagi karena smartphone ini merupakan kelas premium maka target konsumen tentunya adalah kelas menengah keatas sehingga harga tersebut dianggap wajar.

Galaxy s5 ditunjukan untuk pasar kelas atas yang menginginkan spesifikasi paling canggih di tangan mereka. Beli samsung galaxy s5 dengan harga terbaru dan spesifikasi terlengkap. Harga samsung galaxy s5 terbaru.

Spesifikasi handphone samsung s5 sm g900f ini dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dengan ukuran layar sebesar 51 inci dengan tingkat kerapatan 441 ppi serta beresolusi full hd 1080 x 1920 pixel. Harga samsung galaxy s series terbaru 2017 samsung galaxy s series memang merupakan smartphone besutan samsung yang terbilang saat ini terlaris. Dengan 5 serinya yang sudah menginjak ke smartphone paling tinggi yaitu samsung galaxy s5 tentu saja produk ini menjadi sangat tangguh karena sejajar dengan ponsel kelas atas lainnya.

Promo flip cover fiuw cover samsung galaxi S5 mini tutup batrey lcd Harga Terbaik termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 28.000,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts