News Update
Loading...

Harga Lovebird Biru Mangsi



Jenis jenis burung cucak ijo dan harganya terbaru agustus 2017. Harga lovebird blorok lengkap terbaru update.

BANTING HARGA Burung Lovebird LB DEWASA biru mangsi Murah termasuk dalam kategori Makanan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 218.000,00

Beli Sekarang

Jenis kelamin dan juga kualitas burung tersebut seperti halnya tabel diatas.

Harga lovebird biru mangsi. Nah jika membahas burung lovebird jenis satu ini tentu tak akan lepas dengan yang namanya lovebird biru cobalt dan lovebird biru mangsi karena kedua jenis lovebird tersebut yang paling peredarannya di tanah air sekarang ini. Untuk harga burung lovebird biru mangsi memiliki harga yang sangat beragam biasanya harga burung lovebird mangsi dipengaruhi oleh usia. Lovebird mangsi atau sebagian orang lebih mengenalnya dengan nama biru mangsi merupakan jenis burung lovebird yang terkenal akan perpaduan warna bulu birunya yang sangat indah.

Beda lovebird biru mangsi dan violet dari segi harga. Burung jenis ini memang agak sulit dibedakan dengan jenis burung lovebird lainnya seperti cobalt violet dan parblue. Burung lovebird termahal harga love bird murah harga love bird sepasang harga lovebird batman harga lovebird biru mangsi harga lovebird blorok harga lovebird dakocan harga lovebird parblue jenis burung paling laku.

Jika berbicara tentang harga tentu harga dari lovebird biru mangsi dan violet ini cukup berbeda meskipun sama sama dari jenis lovebird. Burung lovebird mangsi dengan jenis kelamin jantan memiliki waktu 3 bulan dibanderol dengan harga sekitar 450 ribuan. Harga lovebird biru mangsi di pasaran hari ini harga lovebird lolohan biru mangsi di pasar surabaya di pasaran harganya rp 500000 harga lovebird biru mangsi ring pkbf di pasaran harganya rp 450000 harga lovebird love bird biru mangsi perso di pasaran harganya rp 675000 harga lovebird baby biru mangsi ficery ring sinar kilau sf di pasar harganya rp 700000 harga lovebird biru mangsi perso.

Beda stronglovebird biru mangsistrong dan violet dari segi stronghargastrong jika berbicara tentang stronghargastrong tentu stronghargastrong. Perbedaan lovebird biru mangsi dan violet sf misalnya saja masih sama seperti yang telah kami sampaikan diatas.

Harga Supplier Burung Lovebird Lb Biru Mangsi Paud Baby Bahan Anak termasuk dalam kategori Makanan Hewan Peliharaan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 162.000,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts