News Update
Loading...

Harga Samsung Galaxy Core Lte



Smartphone mid range dengan layar full view seluas 62 inci dilenkapi dual kamera utama. Seri ini berbeda dengan seri samsung galaxy core yang pertama bedanya hanya penggunaan jaringan pada seri pertama dan seri lte ini.

Imak Ultra Thin Tpu Case For Samsung Galaxy Core Lte G3518 - G386F - Transparent - Harga Spesial - Best Seller termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 14.000,00

Beli Sekarang

Harga samsung galaxy a2 core.

Harga samsung galaxy core lte. Dengan harga yang relatif terjangkau samsung galaxy core tetap menawarkan fitur fitur yang cukup bagus di kelasnya. Perangkat flagship samsung dengan spesifikasi super mumpuni berbekal fitur canggih yang fungsional. Harga samsung galaxy core lte g386w pun dibanderol masih cukup terjangkau di segmen.

Perangkat tablet modern dengan layar luas berukuran 105 super amoled dan berbekal dual kamera utama. Samsung galaxy a2 core 2019 spesifikasi kamera. Selain itu smartphone ini hadir dengan fitur lebih mumpuni tinimbang pedahulunya.

Oketeknocom samsung galaxy core lte g386w adalah produks smartphone besutan samsung yang resmi diperkenalkan pada november 2014. Samsung galaxy core prime spesifikasi lengkap dan harga smartphone terbaru samsung dengan layar 45 inch prosesor quad core dan koneksi 4g lte. Harga samsung galaxy note 10 pro dan spesifikasi samsung galaxy note 10 pro yang begawei review mulai dari kelebihan dan kekurangan serta fitur desain kamera ram cpu ukuran layar dan baterai.

Harga samsung galaxy core i8262 samsung galaxy core adalah smartphone android jellybean terbaru dari samsung yang menyasar ke kalangan mid to low end. Samsung galaxy core lte g386w merupakan ponsel terbaru yang baru di keluarkan oleh vendor samsung pada bulan november 2014 di perkenalkan ke publik. Harga samsung galaxy a10s dan spesifikasi samsung galaxy a10s yang begawei review mulai dari kelebihan dan kekurangan serta fitur desain kamera ram cpu ukuran layar dan baterai.

Samsung galaxy core prime spesifikasi lengkap dan harga smartphone terbaru samsung dengan layar 45 inch prosesor quad core dan koneksi 4g lte. Dan memang galaxy a2 core menjadi hp samsung paling murah yang dirilis pada 2019 meramaikan pasar untuk pemula ini. Beli samsung a2 core terbaru dengan fitur seperti 5mp rear 5mp front kamera 2600 mah layar 5 qhd display.

Harga samsung galaxy tab s6 dan spesifikasi samsung galaxy tab s6 yang begawei review mulai dari kelebihan dan kekurangan serta fitur desain kamera ram cpu ukuran layar dan baterai. Pada sektor layar ponsel ini menggunakan layar berukuran 45 inch yang cukup luas dan memiliki sudut pandang yang luas. Harga samsung galaxy core prime.

Yang sesuai namanya smartphone menggunakan jaringan 4g lte sebagai koneksi internetnya. Perangkat ini telah membawakan jaringan lte yang memiliki kecapatan akses internet super cepat. Bagi yang mencari hp udah 4g dengan bujet rp 1 jutaan meminang harga samsung a2 core yang terjangkau bisa menjadi pilihan tepat.

Harga Discount Samsung Galaxy J2 Core 4G Lte - Ram 1Gb.8Gb - Garansi Resmi - termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 1.504.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Hp Samsung Galaxy J2 Core New 4G Lte Garansi Resmi Samsung J2 Core New - termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 1.610.000,00

Beli Sekarang

Harga Keren Samsung Galaxy J2 Core 4G Lte - Ram 1Gb.8Gb - Garansi Resmi - termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 1.528.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Samsung Galaxy J2 Core 4G Lte Garansi Resmi - Emas termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 1.432.000,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts