News Update
Loading...

Harga Hp Infinix Note 4



Infinix kini sudah menyematkan teknologi kemanan sensor fingerprint terhadap smartphone terbaru di kelas menengah kebawah namun dengan harga yang tetap terjangkau. Lihat juga spesifikasi promo dan review infinix note 4 di sini.

Harga Diskon Infinix Note Hote Zero 1 2 3 4 5 Plus Pro Bare Bear 12 Case Hp termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 161.000,00

Beli Sekarang

13mp 4g lte 57 inch 8mp kamera depan android android nougat bodi metal dual kamera dual sim finger print sensor fitur infinix note 4 harga infinix note 4 keunggulan infinix note 4 octa core phablet review infinix note 4 selfie phone spesifikasi infinix note 4 spesifikasi lengkap.

Harga hp infinix note 4. Daftar harga ponsel tabletsmartphone infinix note 4 baru dan bekassecond termurah di indonesia. Bodi belakangnya dibuat berbeda karena mirip iphone 7 plus yang memiliki garis antena melengkung. Smartphone ini juga memiliki desain yang sangat indah.

Spesifikasi infinix note 4 lengkap dengan daftar harga hadphone terbaru. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online. Baca juga review seputar spesifikasi kamera ram dan chipset.

Harga infinix note 4 menyasak pasar kelas menengah infinix optimis bahwa smartphone terbarunya yakni infinix note 4 bakal laris manis di indonesia pasalnya infinix note 4 hanya dilepas dengan harga murah 18 jutaan saja dan sudah menawarkan desain serta spesifikasi mewah seperti sudah dilengkapi sensor fingerprint. Spesifikasi dan harga infinix note 4 pro. Belanja online baterai charger smartphones suku cadang handphone dan banyak lagi dari infinix dengan harga terbaik di lazadacoid voucher free ongkir cicilan 0.

Pasalnya bodi belakang hp ini telah di lapisi kaca 25d serta tekstur metal yang akan memanjakan mata anda. Smartphone yang menjadi penerus dari infinix note 3 ini membawa banyak perubahan yang terlihat pada desainya. Harga infinix note 4 terbaru.

Harga infinix note 4 infinix note 4 resmi jadi smartphne kelas menengah terbaru dari infinix mobile untuk kembali meramaikan persaingan pasar smartphone kelas menengah. Infinix note 4 menjadi handphone layar lebar andalan produsen handphone infinix yang tidak hanya memiliki ukuran layar yang sangat lebar tetapi juga komponen hardware yang sangat mumpuni. Serta kelebihan dan kekurangan.

Harga infinix note 4 terbaru. Harga infinix note 4 pro spesifikasi dan desain smartphone ini lebih keren dibandingkan infinix note 4. Lihat harga infinix hot 8 bulan januari 2020 baru bekas.

Sebut saja infinix hot 4 yang hanya di banderol 14 jutaan namun spesifikasi dan fitur yang di tawarkan cukup memuaskan. Infinix note 4 seri x572 merupakan hp android generasi terbaru buatan infinix di seri note yang mengusung desain unibodi dengan tampilan premium.

Harga Grosir Charger Casan Infinix 2A Original - Hot S3X Note 4 3 Pro X551 Hp X622 termasuk dalam kategori Charger dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 90.000,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts