News Update
Loading...

Harga Vitamin Folamil Genio



Ketahui harga folamil genio kandungan manfaat dosis dan efek samping dari suplemen ini. Untuk nutrisi yang mengandung vitamin dan mineral bisa didapatkan dari makanan sehari hari.

HARGA KHUSUS Jual Folamil Genio vitamin ibu hamil Murah baby termasuk dalam kategori Vitamin & Suplemen dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 320.800,00

Beli Sekarang

Bagi ibu hamil dan menyusui kebutuhan nutrisi tentu akan meningkat sehingga bu hamil dan menyusui memerlukan pemenuhan.

Harga vitamin folamil genio. Di sejumlah apotik kimia farma dan k24 produk itu dijual dengan kisaran harga rp 136 ribuan isi 30 tablet. D jual per botolga per strip 12 nofa. Namun terkadang beberapa kandungan vitamin dan mineral yang didapat dari sumber makanan terkadang belum mencukupi.

Demi memenuhi nutrisi selama proses kehamilan ada suplemen yang biasa dikonsumsi salah satunya adalah folamil genio. Harga folamil genio bagi ibu ibu yang sedang hamil tentunya membutuhkan nutrisi atau suplemen yang lengkap demi kesehatan janin dan ibu hamil sendiri. Beda bunfolamil g ad dhaharga lbh murah pula folamil genio ad dha sktar 110rbbotol isi 30caps.

Folamil genio iti vitamin bumil udah ada asam folatnya vit b calsium dha. Suplemen ini diproduksi dengan teknologi modern dan telah teruji secara klinis mampu memenuhi asupan nutrisi ibu hamil atau menyusui dengan baik. Folamil genio merupakan suplemen atau multivitamin sebagai terapi penunjang dalam memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral tubuh sehari hari terutama pada ibu hamil dan menyusui.

Bahkan ada juga kandungan asam folat folic acid yang bisa menekan resiko neural tube defect yakni cacat bawaan akibat tidak sempurnanya penutupan tabung saraf selama masa pertumbuhan embrio. Dan tentunya khasiat penting yang terdapat pada nutrisi seperti folamil genio ini bisa didapatkan dengan mudah olehh konsumen dan bagi siapa saja karena kini sudah beredar luas infromasi menarik yang berhubungan langsung dengan hadirnya daftar harga folamil genio gold pasaran murah terbaru 2020. Folamil genio adalah suplemen multivitamin dan mineral untuk memenuhi kebutuhan nutrisi selama kehamilan dan menyusuiselain mengandung asam folat folamil genio juga dilengkapi dengan dha yang penting untuk nutrisi otak dan berbagai vitamin dan mineral penting lainnya.

Harga folamil genio terbaru 2018 bagi seorang wanita yang sedang hamil pastinya anda memberikan nutrisi terbaik untuk anak yang anda kandung selain memakan makanan yang sehat minum susu yang tepat bagi ibu hamil anda juga harus mengkonsumsi vitamin yang dapat menunjang kesehatan anda dan bayi anda anda dapat memilih folamil genio untuk menunjaung kesehatan anda dan bayi anda. Kelebihan vitamin folamil genio. 72 originally posted by nathanmoms.

Folamil genio mengandung berbagai komposisi zat aktif yaitu. Di dalamnya ada kandungan asam folat yang membawa manfaat bagi ibu. At bunda nofa beda bunfolamil g ad dhaharga lbh murah pula.

Folamil genio mengandung banyak vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh ibu hamil termasuk dha. Folamil genio adalah suplemen untuk ibu hamil dan menyusui. Folamil genio merupakan suplemen kesehatan bagi ibu hamil atau sedang menyusui yang mengandung berbagai vitamin mineral dha dan ara yang baik untuk pertumbuhan sel saraf dan otak janin.

Dha berfungsi dalam meningkatkan perkembangan otak otot jaringan saraf dan sistem kardiovaskular.

TURUN HARGA FOLAMIL GENIO VITAMIN IBU HAMIL MEMYUSUI ISI 30 KAPSUL LU termasuk dalam kategori Vitamin & Suplemen dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 172.500,00

Beli Sekarang

HARGA SPESIAL Folamil Genio - Vitamin Ibu Hamil dan Menyusui termasuk dalam kategori Vitamin & Suplemen dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 170.000,00

Beli Sekarang

HARGA KHUSUS Jual Folamil Genio vitamin ibu hamil Murah Murah termasuk dalam kategori Kesehatan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 442.500,00

Beli Sekarang

TURUN HARGA DISKON PROMO FOLAMIL GENIO ISI 30 KAPSUL VITAMIN IBU HAMI termasuk dalam kategori Vitamin & Suplemen dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 231.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Folamil Genio Vitamin Suplemen Ibu Hamil Menyusui termasuk dalam kategori Vitamin & Suplemen dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 202.500,00

Beli Sekarang

Harga Miring FOLAMIL GENIO ISI 30 KAPSUL . VITAMIN IBU HAMIL & MENYUSUI termasuk dalam kategori Perlengkapan Bayi Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 160.000,00

Beli Sekarang

TURUN HARGA FOLAMIL GENIO VITAMIN IBU HAMIL DAN MENYUSUI termasuk dalam kategori Kesehatan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 227.000,00

Beli Sekarang

Banting Harga Folamil Genio - Vitamin Ibu Hamil Dan Menyusui termasuk dalam kategori Perlengkapan Bayi Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 270.400,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT FOLAMIL GENIO VITAMIN IBU HAMIL DAN MENYUSUI termasuk dalam kategori Produk Kesehatan Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 172.500,00

Beli Sekarang

HARGA KHUSUS Jual Folamil Genio vitamin ibu hamil Murah baby termasuk dalam kategori Kesehatan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 385.000,00

Beli Sekarang

Banting Harga Folamil Genio .1Botol.30Kapsul Lunak.. Vitamin Ibu Hamil termasuk dalam kategori Produk Kesehatan Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 203.000,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts