News Update
Loading...

Harga Hp Xiaomi Mi Max 2



Simak ulasan berikut ini. Xiaomi mi max 2 menjadi phablet terbaru xiaomi yang sangat bisa diandalkan harga pun cukup terjangkau memiliki layar lega performa mumpuni dan juga berbagai fitur fitur andalan di dalamnya.

Harga Diskon Xiaomi Mi Max - Mimax 2 Full Screen Anti Gores Hp Tempered Glass Warna Langsung Bungkus termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 57.000,00

Beli Sekarang

Daftar harga hp xiaomi harga xiaomi mi max 2 mengusung layar plus baterai jumbo perkenalkan inilah xiaomi mi max 2 besutan vendor cina.

Harga hp xiaomi mi max 2. Harga yang ditawarkan xiaomi mi max 2 adalah harga yang sangat terjangkau dengan spesifikasi layar yang dimilikinya. 485 4 reviews harga xiaomi mi max 2 terbaru dan termurah 2020 lengkap dengan spesifikasi review rating dan forum. Mungkin saja akan terjadi perbedaan harga semua tergantung tempat ataupun toko ketika anda membelinya.

Belum diketahui harga xiaomi mi max 2 tetapi dengan melihat spesifikasi yang ada dipastikan harga xiaomi mi max 2 versi prime dibandrol lebih mahal dibanding mi max pertama versi tertinggi ataupun xiaomi redmi note 4x yang notabennya hadir sebagai versi terbaru kemungkinan harga xiaomi mi max 2 berada pada kisaran angka jual rp. Harga xiaomi mi max 2. Rp 1650000 14 off rating.

Untuk desain yang di bawa oleh xiaomi mi max 2 memang tidak terlalu istimewa karena dengan bentuk candybar serta sudut yang tidak terlalu tajam. Dengan design yang super elegan xiaomi mi max 2 dihadirkan dengan layar yang sangat lebar sehingga menjadikan pengalaman pengguna dalam menggunakan xiaomi mi max 2 menjadi sangat fantastis. Ya phablet xiaomi mi max 2 tercatat hadir dengan suguhan layar ips full hd seluas 644 inch yang pastinya akan sangat memanjakan pecinta video maupun game.

Nampaknya kali ini bukan hanya mi6 saja yang menjadi primadona kelas flagship yang bakal besutan xiaomi namun juga menyasak kelas menengah ke atas salah satunya yang baru saja dirilis yakni xiaomi mi max 2. Xiaomi akhirnya merilis lagi smartphone android kelas menengah yang di khususkan untuk keperluan multimedia yakni xiaomi mi max 2 yang merupakan penerus dari seri mi max generasi sebelumnya. Dirilis mei 2017 hp xiaomi mi max 2 memiliki spesifikasi layar 64 inci ram 4gb memori internal 32gb64gb128gb resolusi kamera depan 5 mp dan kamera belakang 12 mp serta kapasitas baterai 5300 mah.

Nah demikianlah informasi mengenai harga xiaomi mi max 2 yang bisa saya sampaikan. Harga xiaomi mi max 2 termurah adalah rp 1500000. Selain itu layarnya juga lanjutkan membaca harga xiaomi mi max 2 terbaru dan spesifikasi.

Sebagai penerus hp ini mengalami peningkatan pada sektor performa dan kapasitas baterai yang di lengkapi dengan teknologi fast charging 30. Temukan hanya di pricebook. Harga xiaomi mi max 2 salah satu smartphone besutan xiaomi resmi diluncurkan.

Harga xiaomi mi max 2 bulan ini berdasarkan sumber di toko online lazadacoid harga baru rp 24 jutaan harga bekasnya sekitar rp 19 jutaan. Harga xiaomi mi max 2 terbaru dan termurah 2020 lengkap dengan spesifikasi review rating dan forum. 12012020 harga termurah.

Hp xiaomi mi max 2 sendiri merupakan salah satu produk flagship dari xiaomi yang dinobatkan sebagai ponsel pabrikan tiongkok terbaik.

Harga Kekinian Flip Cover Kulit Xiaomi Mi Max 2 Mimax 2 Case Dompet Casing Hp Leather termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 139.000,00

Beli Sekarang

Harga Bersahabat Xiaomi Mi Max 2 Soft Case Casing Cover Silikon Ultrathin Hp Tpu Flower Langsung Bungkus termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 51.000,00

Beli Sekarang

Turun Harga Xiaomi Mi Max 2 Mimax 2 Case Casing Kulit Hp Leather Flip Cover Wallet termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 104.000,00

Beli Sekarang

Harga Bersahabat Xiaomi Mi Max 2 Pro Prime Hardcase Full Cover Casing Hp Case Baby Skin Langsung Bungkus termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 49.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA Xiaomi MI MAX 2 - Flip Cover Wallet Case Casing Dompet hp kulit ori termasuk dalam kategori Dompet dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 111.000,00

Beli Sekarang

Leather Kulit Flip Cover Wallet Xiaomi Mi Max 2 Case Casing Hp Harga Spesial termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 124.000,00

Beli Sekarang

Banting Harga Hard Soft Case Xiaomi Mi Max 2 Casing Hp Ipaky Carbon Armor Silikon 3D termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 86.000,00

Beli Sekarang

HARGA GROSIR Xiaomi Mi Max 2 MiMax 2 case casing kulit hp Leather FLIP COVER WALLET termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 97.000,00

Beli Sekarang

Promo Fast Charging Xiaomi Mi6 Type C Ori Charger Hp Mi4C Mi5 Mi5s Mi Mix 2 Max 3 A1 Pad Redmi Tipe Xiomi Harga Hancur termasuk dalam kategori Charger dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 144.100,00

Beli Sekarang

Harga Hemat Xiaomi Mi Max 2 Mimax 2 Case Casing Kulit Hp Leather Flip Cover Wallet termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 104.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA Xiaomi Mi Max 2 MiMax 2 casing hp kulit Leather FLIP COVER WALLET termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 90.000,00

Beli Sekarang

Harga Kekinian Xiaomi Mi Max And Mi Max 2 Case Casing Hp Leather Flip Cover Wallet termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 94.000,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts