News Update
Loading...

Harga Second Samsung S5



Spesifikasi handphone samsung s5 sm g900f ini dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dengan ukuran layar sebesar 51 inci dengan tingkat kerapatan 441 ppi serta beresolusi full hd 1080 x 1920 pixel. Walaupun saat ini harga samsung galaxy s5 berkisar pada 7 jutaan yang saat launcing pertama namun dengan kecanggihan spesifikasi yang di tawarkan oleh pabrikan asal negeri gingseng ini.

SAMSUNG GALAXY S5 DOCOMO MULUS BERGARANSI 4G Ram 2-32-SECOND BATANGAN-HARGA PROMO -CUCI GUDANG termasuk dalam kategori HP & Smartphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 1.500.000,00

Beli Sekarang

Harga samsung galaxy s terbaru.

Harga second samsung s5. Harga samsung galaxy s5 samsung galaxy s5 merupakan smartphone samsung terbaru yang menawarkan kualitas terbaik dengan dilengkapi spesifikasi yang sangat bagus. Medan timur medan kota 21 nov. Dengan 5 serinya yang sudah menginjak ke smartphone paling tinggi yaitu samsung galaxy s5 tentu saja produk ini menjadi sangat tangguh karena sejajar dengan ponsel kelas atas lainnya.

Galaxy s5 ditunjukan untuk pasar kelas atas yang menginginkan spesifikasi paling canggih di tangan mereka. Rp 600000 samsung galaxy s5. Tentu saja saat ini harga samsung galaxy s5 terbaru 2019 sudah jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan beberapa tahun yang lalu.

Harga samsung galaxy s5 saat ini adalah rp 700000. Bandingkan aneka harga terbaik review terpercaya pengguna bisa cicil nol persen di tokopedia. Samsung s5 ini merupakan generasi penerus dari galaxy 4 yang tentunya memiliki kecanggihan dan fitur melebihi generasi sebelumnya.

Harga samsung galaxy s5 samsung galaxy s5 merupakan smartphone android tercanggih dari samsung saat ini yang membawa semua teknologi terbaru. Harga samsung galaxy s5 terbaru. Dengan harga terendah di pasaran rp 580000 dan harga tertinggi mencapai rp 790000.

Berikut harga pasaran samsung galaxy s5 beberapa bulan terakhir. Berbicara tentang samsung galaxy s5 harga dan spesifikasi smartphone ini dilepas ke pasaran gadget indonesia dengan harga 7500000 rupiah. Pamulang tangerang selatan kota hari ini.

Rp 750000 samsung galaxy s5 docomo 232 second batangan. Beli samsung galaxy s5 dengan harga terbaru dan spesifikasi terlengkap. Harga samsung galaxy s series terbaru 2017 samsung galaxy s series memang merupakan smartphone besutan samsung yang terbilang saat ini terlaris.

Meski harga samsung galaxy s5 bekas kini sudah tidak setinggi saat pertama diluncurkan akan tetapi spesifikasi yang terdapat pada smartphone ini cukup mumpuni. Jika anda ingin membeli handphone dan aksesoris handphone dengan koleksi terlengkap dan harga murah anda bisa membelinya di olx. Terlebih lagi karena smartphone ini merupakan kelas premium maka target konsumen tentunya adalah kelas menengah keatas sehingga harga tersebut dianggap wajar.

Bahkan jika anda mau melirik galaxy s5 second sudah pasti anda juga bisa dapat harga smartphone samsung galaxy s5 terbaru yang jauh lebih terjangkau.


Comments

Newer Posts Older Posts