News Update
Loading...

Harga Sambal Bu Rudy



Sambal bu rudy asli. Tentu saja ini berbeda dengan harga sambal di depot atau restoran bu rudy surabaya.

HARGA HEMAT Paket Sambal Bu Rudy H 2 udang 3 bawang 1 terasi 1 ijo termasuk dalam kategori Cemilan / Snack dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 351.000,00

Beli Sekarang

Pastikan anda mengunjungi situs yang dimaksud sebelum menjadikan harga sambal bu rudy.

Harga sambal bu rudy. Daftar harga sambal bu rudy desember 2019 advertisement. Untuk order dari luar kota surabaya tidak ada minimal order. Kenaikan ini tidak ada kaitannya dengan tahun baru tapi lebih karena penyesuaian yang dilakukan menyusul kenaikan harga harga bahan baku.

Yang paling favorit dari oleh oleh khas depot bu rudy adalah sambal bawang bu rudy. Anda dapat membeli dalam jumlah satu botol maupun paketan isi lima buah botol dengan harga sambal bu rudy yang lebih hemat. Quality mutu terjamin keasliannya jika beli di sini depot bu rudy online.

Harga online berbeda dengan harga sambal di depot. Pesan produk sambal bu rudy terlengkap secara online sekarang cukup melalui situs online lazada. Puluhan seller terpercaya di tokopedia menjual sambal bu rudy secara online dengan harga terbaik di seluruh indonesia.

Kenaikan ini tidak ada kaitannya de. Harga ini harga jual sambal online. Kami akan mempertimbangkan untuk memberikan potongan harga atau diskon yang pantas untuk anda.

Harga sambal bu rudy masih sama yaitu rp 25000 per botol. Meski berasal dari surabaya penggemar sambal bu rudy tersebar di seluruh penjuru nusantara. Sekarang kamu tak perlu harus jauh jauh ke kota pahlawan untuk mencicipi sambal yang endeus banget ini.

Baiklah langsung saja dapat kami informasikan bahwa harga sambal bawang bu rudy rp 26000 sambal terasi bajak rp 28000 sambal ijo ikan peda rp 28000. Nikmati sambal asli dari surabaya produksi bu rudy kapan saja karena anda dapat memesannya melalui lazada. Proses cepat aman dan pengalaman dalam kemasan ke dalam kabin pesawat.

One stop shopping pusat oleh oleh bu rudy. Ongkos kirim ditanggung pembeli. Informasi ini harus kami sampaikan sehubungan dengan kenaikan harga produk sambal bu rudy terbaru 2018.

Untuk pengiriman dalam kota bandara juanda stasiun hotel minimal pemesanan 6 botol. Sambal bu rudy surabaya merupakan oleh oleh khas dari surabaya yang cukup legendaris. Harga sambal bu rudy pada bulan desember 2019 berikut ini adalah harga baru yang di update secara berkala.

Harga terbaru sambal bu rudy 2018. Daftar harga sambal bu rudy berikut adalah daftar harga yang kami kumpulkan dari berbagai sumber di internet terkait produk sambal bu rudy. Harga sambal bu rudy online rp 25000.

Di tempat kami sambal bu rudy dan almond crispy menjadi oleh oleh paling favorit para tamu yang berkunjung ke kota surabaya. Bagi kami kepuasan pelanggan yang paling utama. Informasi ini harus kami sampaikan sehubungan dengan kenaikan harga produk sambal bu rudy terbaru 2018.

Penawaran ini sekaligus berlaku untuk anda yang ingin menjadi reseller atau menjual ulang produk sambal bu. Anda bisa meminta kepada kami potongan harga jika pembelian sambal minimal 25 botol.

Sambal Bajak Bu Rudy Resmi Jkt Harga Promo termasuk dalam kategori Makanan & Minuman dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 52.000,00

Beli Sekarang

HARGA KHUSUS SAMBAL BAWANG BU RUDY RESMI JKT termasuk dalam kategori Bumbu Instan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 40.200,00

Beli Sekarang

Asli sambal bajak/ terasi Bu Rudy (harga grosir) termasuk dalam kategori Makanan & Minuman dan memiliki rating 5 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 28.500,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Sambal Bu Rudy termasuk dalam kategori Bumbu Instan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 42.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT READY STOCK PROMO MERDEKA Sambal bawang Bu Rudy 130 gram termasuk dalam kategori Bumbu Instan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 37.500,00

Beli Sekarang

TURUN HARGA Sambal Ijo Bu Rudy Surabaya termasuk dalam kategori Bumbu Instan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 48.000,00

Beli Sekarang

Harga Special ! Sambal Bu Rudy Surabaya termasuk dalam kategori Makanan & Minuman dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 45.000,00

Beli Sekarang

Harga Hemat Sambal Bawang Bu Rudy termasuk dalam kategori Makanan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 43.000,00

Beli Sekarang

HARGA KHUSUS Paket Sambal Bu Rudy E 2 udang 1 bawang termasuk dalam kategori Bumbu Instan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 163.500,00

Beli Sekarang

TURUN HARGA SAMBAL BAWANG BU RUDY termasuk dalam kategori Bumbu Instan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 35.200,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts