News Update
Loading...

Harga Samsung Galaxy J7 Prime



Membawa spesifikasi lebih bertenaga dengan ram 3gb storage 32gb harga samsung j7 prime dibanderol tidak jauh berbeda dari galaxy j5 prime. Tentu dibandingkan dengan saat pertama kali dirilis harga samsung galaxy j7 prime terbaru saat ini di pasaran sudah lebih murah.

Harga Khusus Tempered Glass Full Cover 4D Samsung Galaxy J7 Prime Screen Protector - Putih termasuk dalam kategori Screen Guard dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 98.000,00

Beli Sekarang

Harga samsung galaxy j7 prime.

Harga samsung galaxy j7 prime. Harga samsung galaxy j7 prime saat ini adalah rp 1275000. Sementara itu untuk harga bekasnya masih ada dikisaran 20 jutaan. Harga samsung galaxy j7 prime untuk bulan ini turun menjadi 27 jutaan.

Samsung galaxy j7 prime telah resmi hadir di indonesia pertama kali diluncurkan di jakarta pada bulan agustus 2016 lalu. Dan belum belum ada kabar pasti n. Bagi anda yang tertarik anda bisa membelinya di toko toko ponsel di berbagai kota atau di marketplace online dengan banderol harga sekitar rp34 jutaan.

Samsung menghadirkan dan menjual smartphone ini di indonesia secara diam diam. Harga samsung galaxy j7 prime. Daftar harga ponsel tabletsmartphone samsung galaxy j7 prime baru dan bekassecond termurah di indonesia.

Mengingat samsung galaxy j7 ini sudah tidak tersedia harga barunya mungkin generasi terbaru dari samsung galaxy j7 yaitu samsung galaxy j7 2016 yang menawarkan desain sangat menawan ataupun samsung galaxy j7 prime yang dibekali dengan kamera depan beresolusi tinggi bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk kamu miliki. Dengan harga terendah di pasaran rp 1250000 dan harga tertinggi mencapai rp 1280000. Harga baru ini kami ambil dari online lazadacoid7.

Berapakah harga samsung galaxy j7 prime second. Lihat juga spesifikasi promo dan review samsung galaxy j7 prime di sini. Meski terbilang smartphone lawas namun hingga saat ini samsung j7 prime masih memiliki cukup banyak peminat.

Tidak ada acara khusus untuk merilis dan memperkenalkan smartphone ini. Kami rasa dengan harga segitu cukup pantas untuk samsung j7 prime. Harga samsung galaxy j7 prime.

Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online. Selain desainya ganteng spesifikasi yang dibawanya pun cukup lengkap. Samsung galaxy j7 prime adalah pilihan hp android yang sedikit lebih baik jika dibandingkan dengan j3 pro untuk smartphone low entryselain dibekali layar yang lebih besar j7 prime juga membawa spesifikasi yang lebih baik mulai dari resolusi layar yang lebih tinggi full hd dilengkapi.

Harga tidak bersifat mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Samsung galaxy j7 prime 2 atau dikenal juga dengan nama samsung j7 prime 2018 diam diam telah resmi rilis di india dengan harga 13990 rupee atau sekitar rp 29 juta. Samsung galaxy j7 prime memiliki sensor fingerprint yang ditempatkan bersamaan dengan tombol di bagian depan.

Hal ini dikarenakan harga samsung j7 prime yang cukup terjangkau serta dibekali spesifikasi mempuni. Cukup dengan bujet rp 23 juta saja anda telah bisa memboyong handphone dari keluarga samsung j7 series ini pulang.

Harga Sakit Jiwa! Case mirror Samsung Galaxy J7 prime alumuniu Disk termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 38.200,00

Beli Sekarang

Jual Samsung Galaxy J7 Prime Flower Diamonds Soft Cover Case Casing Mewah DM7 Harga Promo Termurah Murah termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 130.000,00

Beli Sekarang

harga grosir OREN Tempered Glass Samsung Galaxy J7 Prime Antigores S termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 26.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT ON7 J7 PRIME Mirror Cover Flip Case for Samsung Galaxy ON termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 67.500,00

Beli Sekarang

Samsung Galaxy J7 Prime G610 Casing Fullset Harga termurah termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 175.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT samsung galaxy j7 prime baby skin ultra thin termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 62.800,00

Beli Sekarang

Harga Hemat Tempered Glass Full Cover 4D Samsung Galaxy J7 Prime Screen Protector - Putih termasuk dalam kategori Screen Guard dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 98.000,00

Beli Sekarang

Dijual Softcase Autofocus Auto Fokus Samsung Galaxy J7 Prime J 7 Harga Terbaik termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 21.000,00

Beli Sekarang

Harga murah Luxury Diamond Case Motif Eiffel Samsung Galaxy J7 Prime termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 56.000,00

Beli Sekarang

Turun Harga Hardcase 360 Samsung Galaxy J7 Prime 2016 Full Cover Casing Thin Case termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 83.000,00

Beli Sekarang

Harga promo SAMSUNG GALAXY J7 PRIME HARD CASE FUZE RAINBOW COVER BENING CAFELE Mrmutu Thebest termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 57.000,00

Beli Sekarang

Jual Samsung Galaxy J7 Prime Caseology Carbon Armor Back Cover Casing Case DM7 Harga Promo Termurah Murah termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 125.000,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts