News Update
Loading...

Harga Jam Tangan Samsung Gear S2



Dengan mengklik terima atau melanjutkan penelusuran website anda menyetujui penggunaan cookie kami. Meski smartwatch bukan lagi barang baru di dunia gadget tapi buat kamu para pemula dan pengguna smartwatch terkadang masih bingung.

Harga Spesial Samsung Gear S2 S3 Strap Kulit Asli Tali Jam Tangan Genuine Leather - termasuk dalam kategori Jam Tangan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 185.000,00

Beli Sekarang

Dua jenis samsung gear s2.

Harga jam tangan samsung gear s2. Smartwatch ini nampaknya hanya di khususkan untuk pengguna ponsel samsung sob dan tidak untuk smartphone brand lainnya. Jam tangan pintar ini memberikan dukungan fitur sensor dengan adanya accelerometer gyro heart rate dan barometer yang lebih berkualitas tersebut. Cukup mahal juga ternyata.

Samsung gear s2 classic. Berjaya dengan barisan produk smartphone samsung galaxy samsung ikut mengeluarkan produk smartwatch samsung yang dikenal dengan samsung gear. Salah satu produk jam tangan pintar dari vendor korea selatan ini adalah samsung gear s2 classic yang merupakan versi jam tangan lebih kecil dari versi sebelumnya yakni samsung gear s2 biasa.

Desain arloji pintar ini sama seperti jamtangan biasa pada umumnya sob dan jauh dari kesan jam tangan pintar pada layar yang digunakan dapat di set. Gear s2 adalah perangkat serba bisa. Tahukah anda bahwa samsung gear s2 memiliki dua jenis yaitu samsung gear s2 jenis sporty dan samsung gear s2 jenis classic.

Bandingkan harga dan spesifikasi smartwatch samsung gear samsung galaxy. Gear s2 kembali dengan bodi anti karat tahan lama yang tetap tipis dan ramping di pergelangan tangan. Harga samsung gear s2.

Samsung gear series harga daftar gear terbaru. Samsung gear s2 juga memiliki bezel yang bisa diputar sebagai navigasi ketika menjalankan fitur dan aplikasi yang ada di dalam jam tangan pintar ini. Website ini menggunakan cookie.

Berbagai brand berlomba lomba untuk merilis versi smartwatch masing masing salah satunya samsung smartwatch atau jam tangan samsung. Pada jam tangan pintar apple terdapat siri yang kemampuannya sudah teruji. Skip to content skip to accessibility help.

Smartwatch samsung gear s2 ini tipe yg ada speakernya ya jd bisa buat telpon brand samsung kelengkapan doc charger kabel usb ukuran bawaan strap size l ready warna hitam rajadunia phone shop krembung ketik di pencarian google rajadunia phone shop anda akan langsung di tuntun ke lokasi kami harga sudah fix nett pass no nego tidak menerima tt bt langsung datang ke lokasi yang di tentukan. Jam tangan review smartphone berbentuk jam terkeren smartphone jam tangan jam tangan hp samsung harga jam tanganandroid android yang kompatibel dengan samsung gear s hp samsung berbentuk ja smart phone dalam bentuk jam tangan hp bentuk jam tangan murah jam tangan android hp berbentuk jam jam tangan smartwatch jam tangan samsung s2. Harga samsung gear s2 dibanderol kurang lebih sekitar 350 eur atau setara rp570000000 waw.

Beli smartwatch produk wearable terbaru terbaik dari samsung indonesia galaxy watch gear icon x. Jam tangan pintar seperti iwatch dari apple atau galaxy gear dari samsung adalah dua contoh jam tangan pintar yang telah dibekali asisten pribadi personal assistant. Fitur jam dan ukuran tali jam dapat diatur dengan mudah.

HARGA SPESIAL SAMSUNG GEAR S2 S3 STRAP KULIT TALI JAM TANGAN LEATHER ASLI PIPA STAIN termasuk dalam kategori Jam Tangan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 222.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA Samsung Gear S2 Classic Stainless Steel Strap 20mm Tali Jam Tangan termasuk dalam kategori Jam Tangan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 267.000,00

Beli Sekarang

Harga Khusus Samsung Gear S2 S3 Strap Kulit Tali Jam Tangan Leather Asli Pipa Stain termasuk dalam kategori Jam Tangan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 213.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Samsung Gear S2 S3 Strap Kulit Tali Jam Tangan Leather Asli Pipa Stain termasuk dalam kategori Jam Tangan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 217.000,00

Beli Sekarang

HARGA DISKON SAMSUNG GEAR S2 S3 STRAP KULIT ASLI TALI JAM TANGAN LEATHER BERLUBANG termasuk dalam kategori Jam Tangan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 192.000,00

Beli Sekarang

HARGA SPESIAL Samsung Gear S2 Classic Stainless Steel Strap 20mm Tali Jam Tangan BOLEH DS termasuk dalam kategori Jam Tangan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 269.000,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts