News Update
Loading...

Harga Touchscreen Redmi 2



Semoga bersama dengan terdapatnya website ini mampu menopang anda untuk mengerti harga touchscreen redmi 2 teranyar di tahun. Pengiriman cepat pembayaran 100 aman.

Lcd Touchscreen Digitizer Fullset Xiaomi Redmi Note 2Note 2 Prime Ori Turun Harga termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 448.000,00

Beli Sekarang

Jual xiaomi redmi 2 2s lcd touchscreen full set original dengan harga rp95000 dari toko online hopeng separepart jakarta pusat.

Harga touchscreen redmi 2. Xiaomi redmi note 2layar. Fitur miui 60 akan mempermudah para pengguna xiaomi redmi 2 saat mengoperasikan xiaomi redmi 2 dengan berbagai fungsi baru shortcut personalisasi dan animasi grafis lebih menarik. Dengan mengeluarkan xiaomi redmi 2 ini pada bulan januari 2015 lalu dan akan di luncurkan ke pasar indonesia bulan april 2015.

Xiaomi redmi 2 yang merupakan produk terbaru dari vendor baru dan nama brand nya sudah mulai banyak yang mengetahuinya sejak mereka mengeluarkan produk terbaru dengan spesifikasi tinggi dan harga xiaomi cukup terjangkau. Detail produk lcd xiaomi redmi note 2 lcd touchscreen layar sentuh depan ori fullset selamat datang di laxilent store jasa penyedia barang terlengkap lcd touchscreen fullset originalproduk sudah kami cek fisik dan fungsinya semuanya normal jadi anda tidak perlu kha tirmodel. Lcd xiaomi redmi 2 xiaomi redmi 2s rp 260000 nah semua harga diatas bisa dijadikan referensi untuk anda yang hendak membeli lcd dan touchscreen untuk mengganti layar hp xiaomi anda yang saat ini sedang rusak dan tidak bisa digunakan lagi jadi tunggu apalagi harga diatas itu original dan asli bukan kw.

Hitamharap baca diskripsi sebelum order kualitas produk. Cari produk lcd handphone lainnya di tokopedia. Harga layar sentuh xiaomi terbaru semua tipe dilengkapi dengan harga touchscreen xiaomi seri redmi xiaomi mi dan redmi note original oem dan kw semua tipe.

Smartphone xiaomi redmi 2 sudah menggunakan layar berteknologi ips lcd capacitive touchscreen serta mampu menciptakan hingga 16 juta warna. Dengan harga xiaomi. Beli touchscreen xiaomi redmi 2 2s prime ori ts kaca layar hp xiomi screen touch xiomi dengan harga murah rp42500 di lapak agfastore agfastore depok.

Semoga dengan adanya website ini mampu menopang anda untuk tahu harga touchscreen xiaomi redmi 2 paling. Rekomendasi harga touchscreen xiaomi redmi 2 terbaru 2020 apabila anda sudi membeli touchscreen xiaomi redmi 2 dengan harga yang murah dan terbaru kami meyediakan kumpulan daftar atau list harga touchscreen xiaomi redmi 2 yang tersedia di beraneka marketplaces. Jual beli online aman dan nyaman hanya di tokopedia.

Rekomendasi harga touchscreen redmi 2 terbaru 2020 apabila anda rela belanja touchscreen redmi 2 dengan harga yang tidak mahal dan terbaru kita meyediakan kumpulan daftar atau list harga touchscreen redmi 2 yang tersedia di bermacam marketplaces. Beli lcdtouchscreen xiaomi redmi 22sprime dengan harga murah rp75000 di lapak digital mobile digitalmobile jakarta utara. Vendor tersebut adalah xiaomi.

Pengiriman cepat pembayaran 100 aman.

HARGA MURAH XIAOMI REDMI 2 PRIME LCD PLUS TOUCHSCREEN ORIGINAL termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 247.500,00

Beli Sekarang

TURUN HARGA LCD TOUCHSCREEN XIAOMI REDMI NOTE 2 ORIGINAL termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 277.500,00

Beli Sekarang

Turun Harga Lcd Touchscreen Xiaomi Redmi 2 Prime Original Order Now termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 231.000,00

Beli Sekarang

HARGA KHUSUS LCD Touchscreen Xiaomi Redmi Note 2 Black termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 281.600,00

Beli Sekarang

HARGA KHUSUS XiaoMi RedMi 2 2S LCD Touchscreen Full set Original termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 195.000,00

Beli Sekarang

Pecah Harga Xiaomi Redmi 2 / 2S Lcd + Touchscreen Full Set Original termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 178.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT XiaoMi RedMi NOTE 2 LCD Touchscreen Original termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 255.000,00

Beli Sekarang

Super Sale Xiaomi Redmi 2 Lcd Touchscreen Fullset Original Turun Harga termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 158.000,00

Beli Sekarang

Layar Sentuh Touchscreen Xiaomi Redmi 2 Ori Harga Miring termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 108.000,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts